MOMMY

7.4K 165 10
                                    


Vote dan komen

Follow aku penulis (gak maksa)

KLIK tanda di bagian kiri dari CHAPTER ini.

HAPPY READING , BEBE !

__________________________________
RUSSEL's hospital .

Elair segara di larikan ke rumah sakit utama keluarga KEIF RUSSEL.

Wanita tua itu hampir saja menutup matanya . dan dengan sigap Thomas berusaha agar ibunya tidak menutup mata .

Thomas duduk bersandar . ia mengadah ke atas air matanya trus saja turun tak mau berhenti. Baru saja ia mendapatkan ke bahagiaan dan mommynya kembali . kenapa kau renggut lagi .

Flashback

Elair mendengar suara bising pistol . dan saat ingin melihatnya . Elair melihat ada seorang wanita yang mengarahkan pistol itu kepada Thomas , putranya.

Elair berlari sekuat yang ia bisa . Elair sampai di hadapan Thomas ketika peluru di lepaskan.

Dorr!

Sakit , tapi tidak ada rasa sakit yang melebihi Thomas. Thomas harus mengalami rasa sakit yang amat sakit . dan kali ini Elair tak mengijinkan Thomas sakit untuk yang kesekian kalinya.

Wajah Eve seketika pucat , sasarannya bukanlah Elair. Tapi kenapa wanita ini menghalangi.

Azka melepaskan semua bodiguard dan para pelayan yang terikat . Eve seketika bergeser. Menjauh .

Momyyyyy

Thomas manyanggah agar kepala sang ibu agar tidak menyentuh lantai dengan kasar.

Thomas menatap Eve dengan kemarahan yang sudah tersulut. Harsha yang sudah tarbebas dari ikatan pun duduk menghampiri sang ibu mertua.

Thomas berjalan dengan langkan mantap . Thomas mengarahkan pistol tepat pada jangung Eve . Eve yang terkejut dengan kejadian itu ia hanya pasrah apa yang akan Thomas lakukan kepada dirinya .

Dorr
Dorr

Dua peluru di lepaskan oleh Thomas , dan seketika Eve tumbang dan tewas di tempat .

Thomas kembali ke arah ibunya dan membopongnya menuju mobil.

siapkan mobilll cepatttttt !

Thomas murka , baru saja ia mendapatkan sebuah kebahagiaan tapi kebahagiaan itu kau renggut lagi .

Azka yang berusaha menenangkan Harsha , karna dari tadi Harsha terus saja menangis.

Para bodiguard yang akan mengurus jasad Eve. Mereka tidak akan menjnggalkan jejak sedikitpun orang orang Thomas sangatlah pandai .

THOMAS & HARSHA { SUDAH TERBIT & DIHAPUS SEBAGIAN } TERSEDIA DI DREAME ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang