Maaf klo ada typo
Cieee nungguin ya..
Vote dl y
Silahkan baca...
"Hyung.... ada murid Baru ya.?" Tanya Taehyung Ke RM...(bukan rumah makan ya...)" Katanya adek kelas sih getoh..."yang jawab bukan si RM tapi si Jeyhop alias kuda yg tak diundang. "Nyamber ae lu hop... kek kutil dugong..." sahut Taehyung. "Gak ada hubungannya Bambang!!"Kata Jungkook.
KRING KRING KRING.....
Tiba Tiba sesosok guru... yaitu buk Yoona.. masok kekelas sambil bawa 4 cecan. "Selamat pagi.... Hari ini kalian mendapatkan teman baru.... ayo silahkan perkenalkan diri kalian"kata buk siel.
"ANNYEONG BLACKPINKEU IMNIDA"
"Annyeong... Kim Jisoo Imnida..."Kata Jisoo ramah.
"Annyeng Everybody... Park Chaeyoung imnida... panggil Rose ajah..." Kata Rose sambil tersenyum dan melambaikan tangan.
" Jennie Kim.. " Kata Jennie Cuek+Dingin
"Lalisa" Kata Lisa lebih dingin dari Jennie.
" Oke kalian duduk ya... Rose ama Jisoo duduk dibelakang Seulgi sama Joy... Sedangkan Jennie dan Lisa belakangnya Tzuyu ama Nayeon... Arraseo?!" Sahut bu siel panjang lebar. "Nee"JisChaeng Pov
"Halo... Kalian Selgi dan Joy bukan?!" Tanya Rose ramah " Nee.. Yg disebelah kanan Joy ... klo aku sendiri Seulgi.."Ucap Seulgi sambil tersenyum." Oh Nee.. semoga kita bisa berteman baik ya..."Kata Jisoo tersenyum manis.
JenLis Pov
"Halo Aku Tzuyu... klo Ini Nayeon." Kata Tzuyu Ramah." Udh tauk!" Kata Jennie.." Kok tahu?! "Tanya Nayeon dengan keOgebannya yang melebihi batas rata2..." Kn td udh dksh tau bmbng.." kata Lisa
" Hah?! Lu ngomong apa sih?!" Sahut Nayeon Bingung. Gimana gak bingung la Jennie ama Lisa pake bahasa disingkat2 klo Author sih gk faham...
Ms l yg nls l gk tau~JenLis
😕😕~AuthorKring....Kring...(anggep ajah bel istirahat)
"Makan yuk Je?!" Ajak Jisoo
"Kuy.... gw laper bingitz "Kata Rose sambil mengusap perutnya...
"Lu ikut gk Jen? Lis?" Tanya Jisoo
"Gk mls" kata mereka bersamaan
"Oke2 yuk rose ke KUA" kata Jisoo
" Kok KUA kantin geblek 😑😑" Shut Rose
Akhirnya mereka pergi ke kantinJenLis POV
Karena Kita2 gk mo kekantin akhirnya kita keatap sekolah aliaz Rooftop.Dan tiba2 ada 6 jelangkung dateng sambil natap tajem kek piso karatan.. dan jangan lupa ada 7 cowok banci yg lagi mendekap tangan mereka.
Sk krn~ Batin JenLis" Heh Jalang!! Lu ngapain ditempat kita..!!! Asal lo tau ya.. ini basecamp BangChin.!! Alias basecamp qt!!" Kata seorang cowok yg punya senyum kotak.
" Ap bscmp Bnc ?! ( apa basecamp banci ?!)" Kata Jennie
"Lu budek apa gimana sih.. jelas jelas pacar gw bilang BangChin bukan banci" kata seorang cewek bername tag Yerin.
"Tauk tuh!!! Dasar Budeg!! Cabe!! Jalang" kata Cewek yg rambutnya pendek trus mukanya kek Setan gt:v ( dora 😆😆)
" L Gk ush bntk bntk tmn w" kata lisa sambil melayangkan pukulan dimuka Eunha. Lalu memelintir tangannya . Dan membanting tubuhnya ketanah. ( waduh lis serem amat)
"Heh lu apain pacar Gw?!!" Kata cowok bergigi kelinci sambil melayangkan tamparan kemuka lisa. Tapi dengan cepat Jennie menahan tangan Cowok itu sambil mengatakan...
"Jhin tgn ktr l dr shbt w " kata jennie sambil ngesmirk.." HEI JANGAN SENTUH ADEK KITA.." ???
Tubikontinyu
Jangan lupa vote and Coment
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL LOVE STORY
Teen FictionUdah langsung Baca ajah... gak usah pake deskripsian....