Malam ini Nk hanya baring baring sambil melihat langit langit kamarnya.
" kok aku jadi kasiaan ya sama Nara dan mamanya, apalagi Nara, diakan masih sekolah juga, ngga ada yang biayain dia nanti. Tak terasa mata Nk pun mengajaknya untuk pejam.
"Hoamm... Ngantuk banget ni mata, yaudah tidur aja deh..
***
Pagi ini ( Namakamu) pun sudah siap dengan pakaian biasanya.. Dan sarapan bersama mama dan papanya.Sesekali papa Nk melihat Nk, " Nam... Kamu nanti smanya papa sekolahin ke sma swasta yang favorit ya, kamu ngga perlu tes semuanya udah papa bayar.
" pa, kok langsung papa sih pilih smanya, Nk kan maunya satu sekolahan sama Nisa, Salsa, dan Tiara.. Jawab Nk kepada papanya.
Mama Nk pun hanya sesekali melihat dan baru angkat bicara, "Nam, bener kata papa kamu itu.. Lagipula sekolahan itu keren banget.
" Nam.. Denger papa dulu, papa sebenarnya masukin kamu ke sekolah itu, supaya tidak mereka saja teman kamu, supaya pertemanan kamu luas Nam.
(namakamu) hanya melirik ke arah papanya sebentar.
" lagipula sekolah itu kan sering menang olimpiade, cerdas cermat, dan lomba lainnya, emang udah terjamin Nam.lanjut papanya memberi arahan kepada ( namakamu).
Namakamu pun hanya menggangguk pasrah.
****
Tak terasa waktu pun berlalu, Nk pun sudah masuk ke sma barunya, dan dia sebenarnya malas...
Selanjutnya murid murid baru disuruh memperkenalkan diri,setelah itu mereka mulai mengenali lingkungan Sekolah GARUDA...
Sekolah garuda memang terkenal dengan sekolah yang sering memenangkan berbagai lomba, tiba tiba guru bernama Pak Iwan yang merupakan Wali kelas Nk masuk.
" selamat pagi anak anak... Sekarang tahun ajaran baru kalian masuk, bapak mengucapkan selamat datang dan bapak ingin memberitahukan sekolah kita 3 bulan ke depan akan mengikuti lomba karya ilmiah bagi kalian yang ingin ikut nanti bisa daftar sama bapak. " lanjut pak Iwan wali kelas sekaligus guru biologi di sekolahan Nk.
" baik pak... Jawab siswa semuanya serentak.
***
Hari ini Nk pun mendaftarkan dirinya untuk ikut bimbel karya ilmiah , karena itu memang tujuan awal papanya untuk memasukkan dirinya ke sekolah tersebut...
Tak terasa waktu berlalu, Nk pun mengikuti bimbel lomba tersebut.
20 menit berlalu, " baiklah anak anak sekian dulu untuk hari ini, Nk bapa bisa ngomong sebentar..
Merasa dipanggil Nk pun menoleh, "ia pak ada apa ya?.
"Seperti yang bapa lihat kamu sepertinya berbakat Nk, kalau kamu mau lebih pandai lagi.. Kamu bisa pindah di sekolah Angkasa jaya disana kamu bisa pindah disana.. " ucap guru bimbelnya.
Nk pun menjawab "baiklah pak."
***
Kebesokan harinya, 15 menit kemudian, " baiklah pak, lusa surat pemindahan Nk selesai kan?. " tanya papa Nk.
"Ia pak. " lanjut guru bimbel tersebut.
Giman pa?. Tanya Nk.
Minggu depan kamu bisa pindah.
Ok pa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Man VS Carefree Woman
Fiksi Remaja" Lo ngapain masih disini... sana!! Ucap Iqbaal. " Aku mau ngomong bentar Baal." Ucap NK. " Lo ngga denger dari kemarin gue bilang apa jauh jauh dari gue..!! Ucap Iqbaal. " Memang nya salah ya Baal kalau aku terus dekat kamu.." ucap NK. " Menurut L...