0.3 : Suprise (?)

1.8K 175 0
                                    

Dan hari-hari sebelumnya, tidak ada perubahan berarti yang berarti.

Yewon kembali sibuk dengan pekerjaannya. Tiba-tiba, Harin-asisten sekaligus orang kepercayaan Yewon-masuk keruangan Yewon lalu membungkuk hormat.

"Dijaineo-nim, anda dipanggil Busajangnim ke ruangannya," ucap Harin.

Yewon mengangguk. "Ne, dalam lima menit aku akan sampai ke ruangannya."

Gadis itu berjalan dari ruangannya ke ruang wakil direktur. Bohong jika Yewon tidak gugup dipanggil seorang wakil direktur. Tapi Yewon harus menuruti perintah atasan kan?

"Busajangnim, boleh saya masuk?" Tanya Yewon.

"Masuklah."

Yewon lalu memasuki ruangan besar yang didominasi warna pastel itu, kemudahan membungkuk hormat. Sang atasan langsung mempersilahkan Yewon untuk duduk di sebuah kursi.

"Ada apa Busajangnim memanggil saya?" Tanya Yewon.

Sungguh, rasanya jantung Yewon sudah mau lepas begitu melihat atasannya memasang wajah serius.

Atasan Yewon itu melipat tangannya. "Ah, saya suka rancangan pakaianmu. Elegan, terlihat cantik, tapi tetap nyaman dipakai. Disini... Saya mau meminta kamu membuat setidaknya sepuluh rancangan lagi. Saya akan memberikan waktu tiga bulan, apa kau sanggup?"

Sekarang, Yewon harus pasrah dan menerima tugas dari bosnya itu.

Sekarang, Yewon harus pasrah dan menerima tugas dari bosnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Min Gula

You
• Oppa!!!!!
• Yoongi Oppa
14.33
read.

You
• Yak! Harabeojii! Jahat sekali tidak membalas pesan cucumu :((
14.47

Min Gula
Kim Yewon •
Aku. Bukan. Kakekmu. •
Oke? •
14.48

You
• habisnya oppa tidak menjawab pesanku!
• oppa cuma membacanya
• oppa jahat ㅠ.ㅠ
14.49

Min Gula
aish •
maafkan aku yewonnie •
14.49

You
• hm.
• aku selalu baik makanya aku selalu memaafkan es batu bercampur gula berjalanku ini ㅋㅋㅋㅋㅋ
14.52

Min Gula
hm... •
kalau begitu, kau bakpao berjalanku, begitu? •
14.53

You
• aniyo!
• eh, kenapa kita jadi bahas topik seperti ini, sih?
14.54

Min Gula
jadi ada apa, nona kim? •
14.54

You
• bosku memberikan pekerjaan baru
• kepalaku rasanya mau pecah
• sungguhan
• kapan kau ada waktu luang, oppa?
14.56

[DISCONTINUED] The Fact : She's (Not) A StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang