#12

114 18 3
                                    

I'm back guys

Happy reading 😊
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
....
"lo kenapa kai? Lo ada masalah? Lo bisa crita ke kita! Kita nih sahabat lo! Jadi kita bakal ikut nyelesaiin masalah lo juga! " ucap dyo.

"huft.. Iya gua ada masalah"

"kalau gitu, ntar balik sekolah kita kumpul ke rumah chan! Terus bahas masalah lo" usul dyo.

"thanks bro"

"yoi, ini gunanya sahabat"

-
-
-
-
-

Kai, dyo, baekie dan richanyeol berkumpul di rumah richanyeol sekarang karna mereka akan menginterogasi kai mengenai apa yang terjadi.

*macem penjahat aja tuh kai 😅

"bro, lo kenapa? " tanya richanyeol.

"hooh kai, lo kenapa dah?" sahut baekie.

"kai, kalau ada masalah lo bisa crita ke kita! Kitakan sahabatan ya masa lo gak percaya sih ama kita? Lo jahat kalau lo gak crita" oceh dyo.

"betul tuh! Jahat bener lo kai! " sahut oceh baekkie.

"yoi bro! Sekarang lo anggep kita-kita nih apa? Lo kan tahu, kita-kita nih dah temenan sejak orok kan? Jadi kita bakal ada buat lo!" oceh richanyeol.

"thanks ama lo pada! Sorry, gua malu crita ke lo lo lo"

"sans ae lah..." jawab dyo.

"...jadi lo critakan? " lanjut dyo dan di jawab anggukan oleh kai.

Kai memulai menceritakan semuanya dari awal hingga akhir.

"j-jadi lo suka ama lisa?! " pekik baekki dengan suara keras.

'pletak

"lo kalau ngomong jangan ngegas! Nih di rumah orang! Dasar lo baek" omel dyo selepas memberikan jitakan ke kepala baekkie.

"sakit tau.. " aduh baekkie.

"lagian lo kan udah tahu dasar lo! " omel dyo.


Begini, memang mereka sahabatan dari orok tapi waktu menempuh jenjang SD, sekolah mereka terpisah. Richanyeol sekolahannya sama ama baekkie, kai dan dyo mereka berdua berpencar. Jadi yang satu sekolah itu cuma richanyeol ama baekkie.

Terus yang masalah mereka tahu tentang kisah cinta kai yang pilu itu baru awal semester 2 kai crita, richanyeol pun juga bertanya waktu itu setelah menstalking ig mantan kai.

"rasain tuh! " tambah richanyeol.

"kan gua bercanda ya elah" bela baekkie.

"iya gua inget kai! Lo pernah crita ke kita waktu dulu! " ucap dyo.

"tuhkan karma sih lo! Udah enak dapet kinclong! Eh malah lo hianati! Makan tuh KARMA! " ejek richanyeol.
"lo mau bantu gua apa mau ngehina gua sih? Kalau jadi kayak gini, ya udah gua gak minta bantuan ke lo" ucap kai.

LOVE ALONE :// sowon x chanyeol [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang