# SIFA ARION DWIJA POV.
Kenapa sih mereka kok main rahasia rahasiaan. Kok gue curiga ya, pasti ayah ngomong yang enggak enggak ke Si Bayu.
Ahh bodo amat lah yang penting hubungan kita dah di restui. Tapi aku juga harus nanya ke Bayu biar Bayu gk merasa di bebani oleh perkataan ayah gue
"Sifa besok kamu harus ikut Bayu ke rumahnya ya" kata ayah gue.
"Loh kenapa yah, ada hal penting kah?" Tanya gue ke ayah
"Iya.... pokoknya kamu harus ikut Bayu ke rumahnya yah!" perintah ayah.
"Emmm okey yah" setuju gue.
"Ayah boleh nggak Sifa saya ajak Jalan?" Ijin Bayu ke ayah gue.
Aihh dasar Bayu. Jadi gini guys dari tadi si Bayu itu diemmm mulu gue gk tau dia kepikiran apa. Pokoknya habus ini gue mau nanya ke Bayu.
"Iya nak silahkan, ingat nanti sebelum jam 22.00 WIB kalian harus sampai di rumah ini!" Kata ayah gue.
"Saya selalu ingat akan hal itu kok om" kata Bayu sambil senyum.
Yaallah my prince senyumnya gini amat yakkk
Setelah itu kita berdua pamit ke ortu gue.
Di perjalanan kita diem aja. Dan tidak aja yg memulai percakapan. gue bosen njir masa kalau di perjalanan selalu gini sih.
20 menit kemudian kita sampai di pasar malam. I love it btw gue suka banget pasar malem. Apalagi wahana ombak gila.
"Sayang kamu mau naik apa?" Kata Bayu.
Akhirnya yg gue tunggu tunggu dateng juga .
"Aku mau naik wahana Ombak Gila Bay" kata gue sambil nunjuk wahana yang pingin banget gue naikin.
"Nanti kepala mu pusing loh. Kamu yakin kuat sayang?" Tanya si Bayu.
"Iya sayang aku kuat kok. Kan aku sering naik wahana itu" jawab gue.
"Okey yukk kita naik" kata dia
Seneng banget gue cuk.
"Asyikkkk yuk sayang " riang gue
Naik ombak gila pun selesai dan sekarang kita lagi naik biang lala.
Apa sekarang waktu yang tepat untuk bertanya ? Gue bingung njir. Yaudah deh sekarang aja gue nanya nya.
"Sayang" panggil gue
"Iya sayang ada apa ?" Tanya si Bayu.
"Ayah tadi ngomong apa aja ke kamu sayang?" Selidik gue
"Gk ngomong apa apa ko sayang, cuma tadi ayah nyuruh aku jaga kamu aja , dan jangan pernah buat kamu nangis" kata dia sambil ngelusin pipi gue.
"Ayah gk ngancem kamu kan Bay?" Tanya gue sekali lagi ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is My Childhood Friend
Teen Fictionpada suatu pertemuan keluarga disitulah 2 anak laki laki saling di pertemukan. yaitu anak laki laki yang tampan tapi cenderung manis dia bernama "Sifa Arion Dwija" dan yang satu lagi anak laki laki yang lebih tampan dan dingin yang bernama "Bayu Ard...