10. The Leader of The Gangsta

160 13 0
                                    

"Jika hari ini adalah akhir dari segalanya, apa yang kau inginkan sebagai permintaan terakhir?"
•••

◆◇◆

Penjagaan di kediaman Park di perketat, terlihat beberapa orang berbadan kekar berdiri di setiap sudut di depan rumah. Mereka semua adalah anak buah Park yang dipimpin oleh Gun Seok.

Sementara itu, Atherina sibuk dengan komputer di ruang kerja Park. Di sampingnya ada Carlos,  sedari tadi dia memperhatikan apa yang di lakukan Atherina.

Di layar telihat peta yang menunjukkan wilayah kekuasaan Park. "Apa wilayah ini sudah di perbaharui?" Tanya Atherina.

"Iya, Nona. Anda tidak perlu khawatir tentang itu."

Sementara itu, Atherio mengerjakan PR-nya dengan serius. Sesekali dia mengetik kalkulator kecil untuk mencari jawaban.

Atherio mendengar suara mobil terhenti di pelataran rumah. Dia menoleh kearah jendela kamarnya. Buku pelajaran dan alat tulis segera dikemas. Atherio segera menghampiri jendela dan melihat siapa yang datang.

Ternyata bukan hanya satu mobil, ada 3 mobil memasuki pelataran rumah Park. Beberapa orang berjas dan berkacamata hitam keluar dari dalam mobil. Mereka semua terlihat seperti orang jahat di mata Atherio.

Atherio terlihat cemas, dia segera keluar dari kamar untuk mencari Atherina. Ketika membuka pintu, Atherio berpapasan dengan Ji Hoo dan Min Hyuk.

"Aku melihat ada 3 mobil berhenti di depan, sepertinya mereka orang jahat." Ji Hoo dan Min Hyuk saling pandang mendengar ucapan Atherio.

"Mereka sama dengan kami, bedanya kami ada di pihak Tuan Park," jawaban Ji Hoo membuat Atherio terkejut dalam diam.

Ji Hoo terkekeh, "Tidak perlu panik, Tuan muda, nona Atherina sudah bilang pada kami bahwa Tuan muda sudah mengetahui semuanya."

Atherio tidak tertarik dengan ucapan Ji Hoo. "Lalu bagaimana orang-orang jahat itu?" Tanya Atherio.

"Mereka tamu kita," jawab Min Hyuk. Atherio masih terlihat cemas, dia melangkahkan kakinya ke pagar tangga. Laki-laki itu melihat ke bawah yang merupakan ruang tamu. Terlihat Atherina duduk berhadapan dengan seorang pria yang usianya tidak jauh beda dengan Park.

Beberapa anak buah pria itu berdiri di belakangnya. Wajah mereka semua tampak menyeramkan meskipun memakai kacamata hitam.

Begitu pun dengan anak buah Park yang setia berada di dekat Atherina. Ada Carlos dan Gun Seok yang berdiri di samping Atherina.

Di lantai atas, Ji Hoo dan Min Hyuk berdiri di samping Atherio, membuat Atherio di apit oleh kedua anak buah ayahnya itu.

Pria yang bertamu itu menyapa Atherina, "Selamat malam, Nona Park, maaf telah mengganggu waktumu."

Atherina tersenyum ramah dan bersikap lebih dewasa dari usianya, "Selamat malam, Tuan Kang Hoo, aku tidak sedang sibuk, PR-ku sudah selesai."

Min Hyuk melihat pada Atherio yang serius memperhatikan orang-orang di lantai bawah. Dia pun mulai bercerita, "Kang Hoo adalah rekan kita dari Busan. Tuan Park bekerja sama dengannya dalam urusan kantor saja. Mereka juga saling mengenal di dunia gangster, tapi tuan Park tidak berminat bekerja sama dengannya di dunia gangster."

Atherio menatap Min Hyuk, "Kenapa ayah tidak mau bekerja sama dengan orang itu?" Tanya Atherio.

"Dia seorang penipu, di dunia gelap, penipu di anggap orang yang tidak menyenangkan." Atherio mengangguk mengerti mendengar jawaban Min Hyuk.

ATHERIO PARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang