Bandung,28 Juli 2017 tepat awal aku duduk di bangku SMK dengan suasana yang baru.nama ku Ardila ,aku lahir di Jakarta,14 juni 2002.aku merantau di kota seberangtepatnya di kota kembang penuh dengan sejuta cerita dan makna yang begitu dalam bagiku kisah cinta yang sangat berarti bagiku dengan begitu banyak nya tantangan untuk kisah ini. Berjuang dengan jarak dan komunikasi yang terhalang begitu sulit untuk ku mengetahui kabarnya disana. Sejujurnya aku lelah dengan jarak dan waktu yang selalu memisahkankita namun apa boleh buat, kata orang jarak dan waktu itu sangat berarti untuk bisa merasakan rindu. Karena jika tidak ada 2 kata itu bagaimana rindu terbentuk. Dia orang yang selalu aku rindu kan entah sampaikan kapan rindu ini akan terbalaskan. Dia yang aku maksud adalah Rendrawan sosok laki laki yang aku kenal akan kebaikan hati nya dan kasih sayang tulus nya yang dia berikan untuk ku. Aku pun begitu menyayangi nya walaupun jarak dan waktu selalu menghalangi kita. Terang nya matahari di siang hari dan sunyi nya malam yang selalu membuat ku teringat tentang dia yang jauh di sana.Rindu itu indah jika yang kita rindu kan juga merindukan kita. Aku tidak tau bagaimanadengan nya ,apakah di sana dia merindukan ku atau tidak. Semoga saja dia juga merindu,akuberharap dia membalas rindu ku. Rindu yang terpendam begitu lama hampir 4 tahun lama nya hubungan ini.
HAIIII GUYSSS , SALAM KENAL YA SEMUANYA perkenalkan namaku laras . oh iya maaf ya kalau novel nya kurang bagus:( baru pemula hehehe oh iya kalo kalian suka sama ceritanya kalian bs komen ya biar aku bs ngelanjutin novel nya ya:) terima kasih juga yang sudah membaca :)))
jangan lupa follow ya @laraszssl
YOU ARE READING
love from 697 km
RomanceMengenalmu adalah suatu kesempatan bagiku Mencintaimu adalah anugerah terindah bagiku Hadirmu membuatku lupa akan segala hal senyum mu membuatku luluh akan amarahku dirimu adalah prioritas ku atas segalanya aku mencintaimu sangat tulus melebihi...