"Happy three months 🎉
Love you endlessly"-Megan Ziegler
Tak terasa hari ini adalah Anniversary Digo dan Megan ke 3 bulan.
Kebetulan Anniversary bersamaan dengan hari ulang tahun Tj,dan Tj mengadakan Open house untuk merayakan ulangtahunya ke 18 dan merayakan anniversary Digo dan Megan.
Megan bercermin ia sudah siap pergi kerumah Tj,ia memakai crop tee berwarna hitam dibalut jaket jeans dan short pants putih terakhir ia tak lupa memakai sepatu warriors hitamnya,rambutnya dibiarkan terurai dan ia hanya memakai make up yang natural.
"Megan si Digo udah dateng noh jemput lo!" Seru Keira dengan suaranya yang super cempreng.
"Bilang tunggu,gue mau turun" Balas Megan.
Meganpun turun dan menemui Digo yang sedang berbincang dengan Davin.
"Bang gue pamit ya" Pamit Megan pada Davin lalu pandanganya teralih pada Digo,"Digo ayo" ajaknya.
"Hati-hati kalian,jangan pulang subuh klo lebih dari jam 12 pintu gue kunci biar lo gak bisa masuk" Davin memperingatkan.
"Iya bang,lagian sekarang juga baru jam 5 sore kayak Cinderella aja gak boleh lebih dari jam 12 malem" Megan menyalami tangan Davin.
Sementara Digo hanya tersenyum lalu berjalan keluar rumah Megan.
"Masuk" Titah Digo ia membukakan pintu mobil untuk Megan.
Hari ini dia membawa mobil Juke miliknya.
Megan masuk kedalam mobil Digo disusul Digo.
Digopun mulai menginjak pedal gas dan mobil merekapun melaju.
"Kenapa gak pake motor?" Tanya Megan.
"Kita bakal pulang malem kan,dan udara malem itu gak baik buat kesehatan apa lagi lo cewek" Jawab Digo pandanganya tetap fokus pada jalanan.
Megan ber oh ria,lalu ia menyalakan radio dimobil Digo terdengar lagu señorita dari Shawn mendes ft Camila Cabello
***
Dirumah Tj.
Megan bergidik geli melihat Catherine dan Vero yang sedang berciuman dipinggir kolam renang rumah Tj.
Vero dan Catherine sudah menjalin hubungan sekitar 2 bulan yang lalu.
"Hey Pirang dan lo Vero bisa gak,gak usah ciuman gak pantes" Ucap Niall yang baru saja datang dengan sebuah apel ditanganya.
"C'mon dude, sadarlah rambut lo juga pirang Mr.holland" Ucap Catherine pada Niall.
"Sial kenapa gue gak sadar" Pekik Niall ia mengatai Catherine pirang padahal dia sendiri pirang.
Megan tertawa geli melihat muka Niall yang lucu saat menyadari kalau dia pirang.
"Megan zeyeng,bos gue mana? Dia dateng sama lo kan?" Tanya Tj yang sedang berenang.
"Iya dia bareng sama gue tadi,tapi sekarang gak tau dimana" Megan baru sadar kemana saja Digo,sedari tadi ia tak melihatnya terakhir ia pamit untuk mengambil pasta namun sampai saat ini tak kunjung kembali.
Karena Tj hanya mengundang teman-teman dekatnya tidak terlalu sulit untuk Megan mencari Digo.
Megan mengendarkan pandanya,dan berhasil melihat sosok Digo.
"Digo" Panggil Megan.
"Eh hai" Balas Digo ditanganya ia memegang segelas minuman berwarna merah sepertinya itu sirup.
"Mau?" Tawar Digo ia menawarkan minuman itu pada Megan.
Megan menggeleng,"lo kemana aja?"
"Gak kemana-mana"
"Aaa ampun Billy,ampun!!" Teriak Tj sambil berlarian menghindari Billy yang membawa seekor ular ditanganya.
Tj berusaha bersembunyi dibalik tubuh Digo.
"Digo tolong! Eh sialan lo Billy klo gue sampe digigit tuh uler awas aja! Woy!!" Tj berjingkrak-jingkrak ketakutan dan berusaha meminta pertolongan dari Digo.
"Klo digigit nanti lo jadi snakeman" Kekeh Digo melihat muka Tj yang pias.
"GUE LEBIH RELA DIGIGIT VAMPIRE DARI PADA DIGIGIT ULER!!" Jerit Tj,ia lompat keatas meja untuk menghindari Billy.
"Yaudah gua sumpahin lu bener-bener digigit sama tuh Vampire" Ucap Billy sambil memasukan ular itu kedalam tas yang memang khusus untuk ular.
"Aamiin" Tambah Digo mengamini ucapan Billy.
"Sialan kalian berdua ini hari ulang tahun gue harusnya kalian memperlakukan gue kayak raja bukan dibully kayak gini!" Protes Tj.
Billy menggeleng,"Mana ada raja yang penakut."
"Go,pulang yuk udah jam 11 nanti rumah gue keburu dikunci bang Davin lagi" Ucap Megan.
"Yaudah guys,gua cabut dulu ya" Pamit Digo lalu melangkahkan kakinya keluar dari rumah Tj.
Namun langkah kakinya berhenti lalu menoleh kearah Tj dengan tatapan tajam.
"SELAMAT ULANG TAHUN TJ! SEMOGA IMPIAN LO JADI VAMPIRE TERKABUL YA" Teriak Digo sambil tersenyum jail.
"DIGO LO BELUM PERNAH DITABOK PAKE SEDOTAN YA?! Doain temen tuh yang baik-baik bukan malah doain yang buruk sialan!" Balas Tj.
Tbc
Selamat ulang tahun Tj Alvarez!Spam next biar updatenya cepet!
Jangan sider!
KAMU SEDANG MEMBACA
Diligitis
Teen FictionSemua berawal dengan pertemuan yang tidak pernah diharapkan, yang membuat sejuta kenangan. cover by li graphic @nurlimeilani