SABEL POV:)
Pagi yg indah ntahlah aku terkejut mengapa aku bisa ad di rumah pemilik toko kue terkenal di england, saat aku bangun aku melihat bbrp orng di sekeliling ku menatap ku dgn cemas ..... aku mrs aneh dan bingung, siapkah mrk? Batinku bertanya2"Kmu sdh bangun? Aduh kami kawatir kau tak bangun2 stlh 1 bulan ,bhkn kau tidur tmpa bernapas yg kami bingung kn tubuhmu sangat wangi bunga edelwis :)" ucap mrk yg tak kuketahui berasal dri mana.
"Siapa kalian?tanya ku dgn ragu dan sedikit menunduk.
"Kami seorng pemilik toko ini,jawab salah satu orng dri ketiga orng di dpn ku, kmu trtidur di dpn tokoku , aku menemukan mu di tengah malm, tpi kami jga melihat sesuatu di tangan mu, apakah itu punya mu?" Tanya mrk.
"Sesuatu? Ap? Tanya ku penasaran.
"Surat dan itu tertulis atas nama (sabell) dari 'Martin yewer housland and nirmala Isa batro' gadis berdarah swancart" ucap mrk pada ku ,
aku pun terkejut dan brusaha untuk tidk trjadi ap2, "ap mungkin aku ad di dunia manusia?" Pikir sabell
"Ouhh, terima kasih tuan, tlah menolongku dan jga memberitahuku ttng surat itu" ucapku sambil tersenyum, pda merka yg tak kuketahui namany.
Sabell:)
"Tenanglah sayng ,ayah tlah mengirimu ke dunia manusia brsama orng yg baik, ambilah hati mrk agar kmu bsa brthn hidup dsana,ayah lemah,
diri ayah tersegel , ayah mau kmu jalani hidup mu dgn baik, dan stu permintaan ayah sayng,
^Jgn beritahu semua orng nama lengkapmu^ krna ayah telah menghilangkn aroma darah mu:) sabel ayah harp kmu tak kecewa:)
Semngat ! Sayang! Ayah menunggu mu disini-Isi surat yg membuat aku bangkit dan semngat,bagaimana tidak,ayah sangat melindungiku .
Author terharu :>
"Tuan, aku sangat berterimakasih sekali lagi dan nona terimaksih jga atas jamuanny,ap aku blh tinggal disini slama beberap hari"ucap ku sambil memohon.
"Blh, kami merindukan seorng anak kami yg hilang, dan dia jga seperti mu berbau bunga edelwis yg sangt khas" ucap mrk gembira.
"Baiklah nona,aku akn membalas kebaikan mu,dan tuan ap yg hrs aku lakukn untuk membuat kalian menerima ku?" Ucap ku sambil memeluk nona sela seorng ibu muda yg amat baik padaku
"Istirahat lah nona ,kami ad urusan sebentar , jgn kmana2 ya kmu masih blm sehat" sambung merka.
Al-Graferl Pov:)
"Bagaimana mungkin penerawangn ku ttng keberadaan gadis itu memburam dan aromany ny pun kian mnjauh"pasti ad yg sengaja melindunginy.
Smakin hari ... aku mrsa lemah ntahlah...aku bingung..."Hikam,bagaimna rencana kita?aku mrasa skrng kekuatan ku kian melemah" ucap ku pada pengawal setia ayahku yg tlah menemaniku selama beratus2 tahun lamanya.
"Tuan, saya pikir percuma saja kita disini karna saya yakin tuan Martin yg waktu itu brhasl kabur dri kejarn tuan tlah menghilangkn aromanya dan menyegel darah ny, walapun tuan tlah melewati jaln tembusan tpi tuan tdk mnemukannny, saya rasa tuan martin adlah ayah dri gadis itu,dan yg saya dengr dia memiliki istri dri keturunan ke 7 bangsa kita." ucap hikam penuh penghormatan.
"Selidiki dia hikam,aku ingin tau ttng ny lbh banyak" perintah ku pada hikam yg diblas anggukn.
Lama berbicara hingga hening pun trhjadi, hikam pun langsung membukukkan badan hormat padaku, setlh ku izinkan mengurusi tawanan penjara ..... karna biasany aku yg memegang sluruh akses castle , tpi hari ini aku mrsa capek dan lelah .... mka dri itu aku mmbrkn semua kepercayaan ku pada hikam.
Biasany aku sngat senng melihat seseorng digantung dan dipahat degan bercucurn darah segar, krna darah seorng tawanan yg dicampur mantra ajran ayahku akan menghasilkn kekuatn yg besar , aplgi aku mndpatkn gadis berdarah Swancart itu, sdh pasti aku mnjadi kekuatan yg pertama, membayangkn saja sudah membuatku ingin terbang di udara:)Sabel pov;)
Hari yg indh ... bagaiman tdk indah 2orng yg amat baik pada ku akan menyekolahknku di universitas school england, pdhl berita yg kutahu sekolah itu adalh sekolah pling didambaakn
Bahkan aku mrsa semkin hari mrka makin menyayangiku, mrk sllu memanggilku dgn sebutn "sayang" dan memperlakukanku dgn lembut dan penuh kasih sayng;) "tpi ttp saja aku rindu pada ibu nirmala dan ayah martin" batin ku
Ya! Mrka bnr2 baik pada ku stlh bbrp bulan pun mrk terus bekerja untuk ku,aku sungguh tak percaya bisa bertemu dgn nona sella dan tuan tino yg sdh kuanggap ortuaku .. walaupun mrk jga memiliki anak laki2 yg di kabrkan hilang brsama adik peremupuanny , yg mrk bilng mirip dgn ku, sgh tak dpat dipercaya , dan sisi rumah nona sella dan tuan tino hanya ad mrk , bi marni dan aku , tak bingung jika aku yg pling disayang.
"Sayang,kmu sdh siapkn semua keperluan sekolah mu? Ayah tino tlah mmbeliknny untuk mu." Ucap nona sella padaku sambil mengengam tangn ku erat
"Sdh ibu, terima kasih bu"ucapku sopan
"Tidak ap sayng, membuatmu senang adlah kwjibanku dan ayahmu"
Hikam pov:)
"Mengapa aku mrs tak tega membantu tuan Algraferl pdhl biasany aku mlkn apapn tak prnah mrs brslh seperti ini,bhkn aku tlah mmbantu ny mmbunuh bnyk orng namun semua terasa biasa , kali ini aku bnr2 tak tega" batin hikam semakin kuat.
Ap aku hrs memberitahu raja, jika grace sdh tau bagaimna ciri2 wanita berdrah Swancert itu:) batin hikam kembli berkata.
Tampa membuang waktu aku langsung menuju ruangn bawah tanah disampig twannan dmn ruangn ini khusus tmpat bicra obrolan penting ku dgn raja AlGraferld .
"Maap raja , tadi aku ad urusn pribadi" ucap ku membukukkan badn ku.
"Iyh, tdk perlu menghormat hikam,krna tak ad yg melihat mu" ucap AlGraferld memecah keheninagn
"Aku membawa kabar tuan, Princes grace tlah beraksi untuk menangkp wanita berdarah Swancert itu, lalu ap yg kita lakukn? Bs sja kita brtindk cpt nmun kita tak tau menau ttng gadis itu," ucap hikam serius
"Aku akan memaksa grace untuk bicara, karna skrng posisi kekuatn masih aku yg trtinggi krna dia blm mndpatkn gadis itu" ucap hikam santai.
"Tuan, hamba mrasa tak tega pada gadis itu , ntahlah hamba tak mengerti,jgn sakiti dia tuan" ucap hikam memohon.
"Ad ap kau?aneh sekali! Aku tak tau hikam, krna gadis itu adlah ancamn untuk ku,apa kau mau castle ini hancur karna gadis seperti dia? " tanya Algraferld penuh penkanan
"Sdh tuan, mungkin perasaan ku saja" ucap hikam mengalihkan
"Sungguh aku sllu tak spendapat pada raja AlGraferld aneh sekli perasaan ku." Batin hikam , ia mrasa brhutang budi pada gadis itu, pdhl iya tak tau ap utang budiny yg ad diotakny itu bnr atau tidk :)
Gimana nihh ? Author bikin kata ny banyk lohh sampe 1000 lbh kwkwkw:) hp author panas tingkat dewa😁tpi author sng kok bikin kalian terhibur V:)
Gmn bagus g ceritany?
Ad yg masih bingung g?
(Pc author ajha ya😁)
Kasih suara ya yg banyk 1,5 blh author lanjutin😂 V:)Crita murni pemikirn, no plagiat2 gmbell😬V:)
KAMU SEDANG MEMBACA
mengapa harus sabel?
FantasySabel? Ya nama yg diburu oleh bangsa importal akan kecantikan dan kekuatan darah yg tersembunyi dlm tubuhny, siswa sma favority school england , bermula dri pertemuan dgn seorng raja yg kejam dan luput dendam, bagaimna kisah cinta ny bersama raja de...