pertemuan Raja:)

1 1 0
                                    

  ALGRAFERLD POV:)

"Hikam , siapkn persiapn yg tlah kita bicarkn ,hari ini aku dgr grace tlah pergi kedunia manusia  melangkahkn mayat ku, aku sungguh tak percaya" ucap ku pada hikam yg kulihat sdng melamun lama.

"HIKAM! HIKAM! berani ny kau membiarkn aku bicara dgn angin !" Ucap Algraferld pada hikam yg terlihak syok.

"MAAP , raja aku hanya sedang tidk enak badan, baiklah aku akn peesiapkn semuany" ucap hikam yg diam menunduk.

"tak biasany hikam seperti ini, aku smkin pnsrn ap yg sbnrny trjadi pada hikam."batin ku.

"Dunia manusia, aku datang! " . Ucap Algraferld, dia jga sdh siap menyiapkn baju bermodel tren buatn manusia yg apalh bentukny , menurutny jauh lbh baik menggunakan pakaian seorng raja " ya ! raja AlGraferld. .Berbaju  panjang ,celna jens hitam dan sebuah jaket untuk menutupi punggung ku yg berwarna keemasan (ya aku demon trhebat yg memiliki sayap emas)  dan sedangkn hikam sayap ny dpt dilipat dan tak nampak dan trlihat seperti pda manusia umumnya... aku sbnrny smaa dgn hikam, hanya saja sayap ku yg sangt besar dan berkilau:)

"Mari raja,anda nampak seperti anak remja manusia" puji hikam .
"Aku memang tmpn hikam" ucapku percaya diri.

Hikam hanya menunduk tak membantah saat aku menyombongkn diriku di hdpnny.

Sabel Pov;)

-ntah knp aku kuliah hari ini terasa sngat kosong ... ntah aku yg tak konsentrasi atau guruny yg mnjelaskn materi kurang baik, tdk seperti biasany aku sperti ini.

Tiba2 sebuah spidol melayang membangunkn lamunanku.

    "Heyy , kmu yg di blkng, kemarilah ,ap yg tdi saya sampaikn?  Ucap seorang dosen yg dri tdi mulai mmperhatiknku.

"Aku tak mengerti miss liya, aku sdng tidak enak badan" ucapku.. yg memang kepala ku sdikit pusing dan badanku yg bersuhu panas bhkn panas ku hampir mncapai 40derajat.

"Maafkn saya, saya pikir kmu mengabaikn saya,mari saya antar ke UKS" ucap miss liya yg sdri tdi pening memeriksa badan ku yg amat demam tinggi.

"Anak2 pljarn saya tinggal sebntr ... saya akn mengurus sabel lbh dulu...stlah itu saya akan kembali" ucap miss liya yg dibls anggukn dri semua murid

Tiba2 aku terjatuh dan tak sadar kn diri... mataku trpejam.... terasa sakit dan nyeri bhkn hmapir smaa seperti mati rasa.

Algraferld pov:)

"Hikam,bagaimna dgn grace apkh kmu tlh mengikuti ucpan aku?" Ucap ku pada hikam

"Tentu raja" jawb hikam lembut

" lalu, ap yg dia katakan?" Ucapku smkin pnsrn.

"Gadis itu memiliki mata biru laut jika dilihat oleh bangsa importal" jawab hikam

"Jika di dunia manusia?speerti orng2 begitu? Ap tak berwarna hitam pekat sja seperti kita hikam?" Ucapku sambil trsenyum.

"Ya , jika manusia yg mlihat dia nampak sperti gadis biasa, rambutny hitam memnjang hingga pinggul, dan yg perlu kita ketahui adalh "tulisan indah di dadany, yg trtulis (Swancerr )"aku pun bingung bagaimana kita mengetahui ny jika letak sisi khas ny di bagian dadany?" Ucap hikam disertai candaan yg menggelegr di telingaku .

"Itu gampang, ap ad lagi ciri2ny?" Ucap ku

"Dan berita yg saya dengr dari grace yg sdh saya siksa ia baru angkat bicara, jika bnr dia gadis berdrah Swancert itu mka jika dia brtemu mateny akan ad rasa panas yg ia rasakn akibat aliran darahny yg kuat bertemu dgn perasaan cinta sejatiny. Maka dri itu kita hrs cari mateny trlbh dhulu. Jika ad  namun bkn bangsa demon sperti kita langsung kita bunuh, karna ia akan merugikn, Jika mateny brsl dri bangsa demon kita akan berjaya." Ucap hikam menambahkn.

"BAIKLAH,kita berpencar, aku akn menggunakn mantra dan kekuatn sihir ku untuk memantau keberadaanny, dan kau hikam pun sama, jika kau bertemu lbh dulu, langsung kabari aku jgn sampai lupa ...aku menunggu kabar mu". Ucap Algraferld mengingatkn

"Baiklah ,rajaku" ucap hikam patuh.

Sabel pov:)

"Sabel kmu gpp?" Tanya eni tmn sebangku sabel .

"Iyhh aku hanya mrskn panas yg amat luar biasa" ucap ku

"Kok bisa y sabel, kata bu dokter kmu gpp,tpi kok badan kmu selemah ini ya?" Aneh ....ucap eni bingung.

"Ouh ya, aku hanpir lupa ,sabel aku tinggal ya? aku hari ini ad remedial penting, maaf ya" ucap eni sambil meranjak pergi .

Heningggg
Heninggggg
Heningggggg
    Aku pun trlelap terbawa ke alam mimpi .

  
Algraferld pov:)

   Aku mencium bau yg amat manis layakny kayu mnis dan bunga edelwis serta bunga mawar yg harum di dlm penciumn tajam ku, sungguh tak dpat diragukn penciumn ku amat tajam.

"Mate¿ dmn dia?sdh beratus2 tahun aku mencarinya"batin Algrafelrld berkataa.

Sungguh aku tak sabar menemuiny, aku pun berteleport tmpa mmbutuhkn waktu lama aku berada di slh satu ruangn megah . Yg aku yakini adlah gedung sekolh, karna dulu aku sempat mengetahui vasilitas2 manusia, "ap dsini?penciuman ku tak mungkin slh!" Batin Algraferld meyakinkn.

Dilihatny gadis yg tengah berbaring diatas matras uks, gadis itu nampak cantik dimatany, trlbh saat dia mndekat seketika sayap emas ny pun mengembang besar di ruangn, ruangn nampak berkilau dan bercahaya,

Aku pun kagt, bagaimana mungkin sayap ku bisa megar tmpa aba2 dri ku, "aku jatuh hati pada mu my Sweet" ucap AlGraferld sambil mencium kening gadis yg tengah tidur dgn tenang.

    Ntah mengapa aku melihat rambutny yg amat panjang hitam pekat sepinggul, dan wajahny yg amat terpahat cantik .bagai bidadari dri kayangn.

LEBAY HUAAAAA:(
-author😂

"Aku akn menemuimu Baby, stlah aku berhasil membunuh gadis sialn yg akn merusk kekuasaan ku dan kebahagian kita" bisik alGraferdl

Tiba2 aku menyadari tangan itu bergerak layakny orng yg saadar dri tidur ny,aku langsung berteleport agar gadis itu tak melihatny, karna menurut ku ini blm saaat ny, "aku hrs bersiap pda tujuan" batin Algraferld menyemangati yg hampir terbuai oleh kecntikan  Mateny"

Tak lupa Algraferld jga memberi tanda sebuah gelang berwarna hitam, dan tergantung gantungn sayap yg mlmbangkn sisi demon, dan tak lupa di gelng itu tlah di ukir nama AlGraferld dgn cantik dan pas di tangn gadis idamanny itu. Setelh itu baru ia memantrai sampai gadis itu bnr2 tak dapat melepaskn gelang yg tlah terikat di tangn mulusny.

"KAU MILIK KU BABY, MILIKKU! AKU TAK SUKA BERBAGI ATAUPUN TERBAGI, AKAN AD SAATNY AKU DPT BERMNJA BERSAMAMU DIATAS RANJANG MEGAH CASTLE KU"
   Ucap Algrafeld yg tiba2 pergi smbil mengelus kepalany lembut V:)

Halo! Aku masih lelah nihh kwkwkwkw nulis sepanjang itu mklum ajaha namany bkn penulis hebat😁 jan lupa kasih suarany ya-  900 suara aku lanjut kok V;)

mengapa harus sabel?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang