1

25 4 6
                                    

TwoShoot
Top!Tae
Bott!kook
Don't like dont read💜


















Midnight Date

Begin.

•••





"Mas?"

"Aa?"

"Kang?"

"Omm??!!"

"Daddy!'

"Ishhhhh"

Jungkook kesal. Sudah dari 15 menit yg lalu ia memanggil taehyung. Tapi nihil, kesayangannya itu belum bangun juga dari tidur tampannya.

"Sampe hitungan ke 3 hyung ga bangun juga, Koo pergi sama yugie sama eunwoo!!!"

"Satuu
 
Duaa

Tigaa!!!

Hyungg, kok ga bangun juga siiii??? Ihhh kesel, ah aku pergi aja bye!" Gusar jungkook berancang ancang pergi.

"Adoh, apasih my little princess uwu bunny lovey dovey ku? Hm? Masi jam berapa ini? Kita kan janji pergi jam 9 malem?" Ucap taehyung parau, kebiasaan orang bangun tidur.

Didekapnya jungkook dari belakang, bag hug bahasa kerennnya.

"Gatau"

"Ih, kok gitu? Mau midnight-an masa ngambek? Sini sini hyung cium dulu"

"Ish, gosah pegang pegang koo. Koo jijik sama mas"

"Koo, siapa yang ngajarin?" Air wajah taehyung berubah datar. Ini yang jungkook ga suka.

"E-engga hyung. K-kok hyung y-yang marah si?"

"Kata siapa hyung marah? Orang hyung cuman nanya. Kan mau nonton bareng. Itu film judulnya apa si? Hyung lupa.. Eumm gatau ah lupa."

"Tck, gatau hyung gatauuuu Koo sebel sama hyung!"

"Hahahaha, hyung bercanda. Ayo deh siap siap dulu.

 




Mau mandi bareng?"






"GAAAAA"

•••

"Koo, mau pake mobil? Atau jalan?" Tanya taehyung.

Santuy aja, mereka udah selesai mandi. Udah wangi kemenyan.g

Ga lama kok, mandi biasa sampoan sabunan cuci muka. Ga ngapa-ngapain. Suer✌

"Koo mau jalannnn!!! Yeayy hehe" Jungkook nyengir, udah lama ga ngedate sama mas-nya ini.

"Yaudah. Lets goooo"

Mereka keluar hotel, keadaan lumayan sepi. Karena udah malem juga, ini alasan mereka pilih buat midnight. Selain emang kebagian nonton malem, biar bebas. Pegangan tangan kek, peluk pelukan kek, sampe cium ciuman pun bebas.

Sekarang, mereka lagi jalan ke Lotte Cinema Dongnae. Ga terlalu jauh dari hotel, ga terlalu deket juga. Ya lumayan lah ya buat berduaan.

"Hyung, udah beli tiket?" Tanya jungkook sambil membenarkan hoodie kebesaran milik taehyung yang dipakainya.

"Udah dong sayangku. filmnya masih 1 jam lagi, mau ke game area dulu ga?"

"Mauu, temenin Koo main capit capit boneka ya? Koo pengen boneka kinciiii"

"Everthing for you, baby"

Blush

"Masih ngeblush, sayang? Udah berapa tahun kita pacaran, hm?" Goda taehyung

"Y-ya masih lah. Tandanya aku cinta kan?"

"Wah pinter ngegombal kamu ya? Belajar dari siapa?"

"Dari hyungie lah! Hehe"


•••



"Pintu teater 2 telah dibuka, bagi yang memiliki tiket silahkan masuk. Terima kasih."

"Eh udah tuh hyung, ayo masuk?" Ajak jungkook, ditangannya udah ada Popcorn ukuran besar dan dua cup cola untuk dia dan untuk taehyung

Taehyung ngangguk aja sambil ngerangkul jungkook. Masuk ke dalam studio nya, nyari tempat duduk. Pojok kanan atas. Tau lah ya kenapa pilih seat yang itu. ( ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°). g

"Hyung yang itu ya?" Ucap jungkook sambil menunjuk tempat mereka duduk

"Iya ayo duduk".

Singkat cerita saja ya,

"Kok jd guru les si?" Monolog jungkook

"Madesu ih. Masa depan suram" Jungkook Lagi

"Yah diterima lagi. Eh-"

"Bawel kmu koo, ngomong lagi hyung cium nih"
Potong taehyung

"Tck iya iya,"

Jungkook ngusap-ngusap tangannya, cuaca di busan lagi dingin sekarang. Ditambah lagi pendingin di dalam bioskop. Jungkook cuman pake hoodie nya taehyung, walaupun besar tetep aja dingin. Taehyung yang disamping nya tau itu, ga buang buang waktu taehyung ambil tangan jungkook trus di usap usap sama dia, tangan taehyung hangat sekali. Terlalu hangat sampai ga mau dilepas sama jungkook-nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



•••


Film nya udah selesai, dengan dua sejoli yang saling bertautan tangan. Sampai habis film, tangan itu sama sekali ga lepas. Sesuai apa keinginan jungkook

Waktu menunjukan pukul 00.15 sedangkan Dua orang adam itu sedang berjalan ke luar bioskop.
Yang lebih tua memulai percakapan.

"Koo?, mau langsung pulang?" Tanya nya sambil mempererat tautan tangan mereka.

Jungkook menggelengkan kepalanya pelan
"Mau jalan jalan dulu sama hyung, boleh?"

Taehyung gemas, gemas sekali. "Tentu boleh sayangku."

Cupp~

"Sayang hyung, hehe."





















Tbc.











Helo gaesᕕ( ՞ ᗜ ՞ )ᕗ
Hehehe this my sec ff. Don't judge mee
Oiyaaa buat book yg the truth untold aku gatau bakal lanjut atau bakal aku unpub soalnya bener2 gajel ceritanyaaaa heheheh.
Yaudahh vomment jan lupa!!!

Lanjut? Yes or no?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Midnight Date -TkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang