4. Sin 30 Cos 90 tan 45

785 162 91
                                    

sorry for the late update!

selamat baca!

***

hari ini ujian terakhir semester baru saja dilewati oleh mahasiswa dan mahasiswi di kampus yohan dan yuvin menuntut ilmu. sore ini rencananya yohan dan yuvin akan nonton toy story 4 bareng di bioskop setelah yuvin selesai ujian jam 3 nanti.

yohan sudah excited sejak kemarin, bahkan dia sudah mem-booking tiket bioskop sejak tiga hari lalu.

bukan, bukan karena dia bakal nonton sama yuvin. tapi karena ini Toy Story! series film favorit yohan!! dan juga tadi yohan merasa super bisa mengerjakan ujian yang dianggap super  susah.

"siang semuaa!" sapa yohan sambil cengengesan saat masuk ke rumah kost yang dia tempati.

beberapa adik tingkatnya yang sedang bersantai di ruang tv seketika heran, sejak kapan bang yohan jadi ramah?

"eh, yohan!" sapa byungchan, kakak tingkat yohan, yang sedang menyenduh energen. "ceria amat, ujiannya lancar?"

yohan mengangguk, "iya kak! aku masuk duluan ya!"

sampai di kamar, yohan langsung menerbangkan dirinya ke atas kasur dan membuka chatroom nya dengan yuvin.

yuvin bau👽

vin|
yuvin|
jafdi nonton kan|
** jadi|
jawab setan|
aku dah pesan tiket|
awas kalau kau lupa!😡|
send✓✓



"ah, masih jam 1. bisa bobok siang dulu lah," gumam yohan, lalu berguling ke kanan, memeluk guling miliknya yang bermotif panda dan tidur tanpa mengganti baju.

***

2 jam telah berlalu, ujian yuvin barusan selesai dan yuvin nggak berharap banyak. C aja udah oke deh buat matkul terakhir ini yang susahnya ples ples, mana dosennya galak.

"bro!" panggil jaehyun kepada teman-teman seperjuangan teknik elektronya. "yuk lah kita makan sekalian jalan-jalan habis gini."

vernon mengangguk setuju, "ayolah bro sekalian anggep aja boys day out! stress lur dua minggu digeber ujian!"

"setuju!" seru chanwoo. "pusing banget habis ngerjain matkul nya pak bowo!"

"aku ikut lah!" sambut gichan.

"aku juga!" ujar yugyeom.

"gaskan!" seru hangyul.

"gue ikut dong," ujar mingyu.

"kamu gimana vin?" tanya vernon.

yuvin yang kepalanya pusing banget sehabis ujian, mengangguk setuju tanpa berpikir panjang, "yuk lah  ikut. tapi baterai handphone aku lowbatt, minjem power bank ya!"

"gampangg! yang bawa motor, taruh di rumah jaehyun aja dulu. ntar kita bawa mobil dia aja."

***

diperjalanan, yuvin ngerasa ada sesuatu yang kurang gitu. hari ini dia rasanya ada janji sama orang tapi sama siapa?

sebelum naik ke mobil jaehyun, yuvin menepuk punggung hangyul, "gyul, hari ini aku mau ngapain ya?"

hangyul seketika cosplay jadi tukang keong, "hah?"

"kayaknya ada hal penting gitu, gyul. tapi apa ya?"

tip toes ; yuvin x yohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang