^^
"Heh cupu, bersihin meja gue !."
"Cupu, kerjain PR gue !."
Dan masih banyak lagi perintah ataupun paksaan yang di berikan kepada Camelia. Gadis itu hanya bisa pasrah dengan keadaanya dan selalu menuruti apa yang mereka katakan.
✅✅✅✅✅
Pagi yang sangat cerah, tapi tidak untuk Camelia yang sekarang berjalan kaki menuju ke sekolah tempatnya menimba ilmu.
Lia, panggilan nya saat di sekolah ataupun rumah.
Dia adalah murid beasiswa dengan latar ekonomi kelas bawah. Selalu di caci maki oleh orang di sekitarnya karena selalu berpenampilan cupu dan juga memiliki latar belakang keluarga yang buruk.Ayah nya perampok dan suka bermain judi. Sedangkan sang ibu adalah wanita malam, begitu juga dengan kakak perempuannya yang selalu bergonta ganti pasangan entah dengan yang lebih muda atau bahkan om on hidung belang.
Sungguh ironis kehidupan yang di jalani oleh nya.
Hingga suatu malam Lia mendengar suara dengan eksotis dari dalam kamar sang kakak. Hal itu membuat Lia penasaran sehingga mencoba mengintip dari balik lubang pintu sang kakak.
Lia yang masih polos sangat terkejut bahkan syok saat melihat sang kakak di himpit oleh dua lelaki dan di tonton oleh sang ayah yang sedang duduk di kursi kamar tersebut.
Tanpa terasa tetesan air mengembun di matanya dan jatuh menetes melalui pipi mulus nya. Dengan kesesakan di hatinya Lia berlari menuju kamarnya untuk mengemasi seluruh barang termasuk bajunya.
Lia sudah tidak tahan untuk tinggal di rumah dengan berbagai macam hal buruk di dalamnya.
"Tuhan, kenapa hidupku sangat menyedihkan seperti ini ? adakah sedikit harapan untukku bahagia ?." Dengan isak tangis memilukan Lia berdo'a dan berharap kebahagiaan itu datang padanya.
✅✅✅✅✅
Setelah pergi dari rumah Lia mencoba mencari tempat tinggal yang berharga murah dan bisa dia bayar semampunya. Tiba tiba
Tiinn tiinn...
Sebuah klakson mobil membuat Lia yang ingin menyebrang jalan mengelus dada nya saking terkejutnya dengan suara klakson tersebut.
Seorang pria tampan keluar dari dalam mobil dan menghampiri Lia yang masih berdiri di depan mobil tersebut.
Pria itu terkejut dan berkata "ehh si cupu ternyata. Ngapain lo ada di mari ? Habis hoho hehe yak ama om om." ucapnya di selingi seringaian mesum.
Lia yang sangat marah dengan ucapan pria itu pun menjawab dengan emosinya "lo kalo ngomong di jaga ! Jangan cuma lihat dari tampang gue yang cupu lo bisa rendahin gue se enak jidat lo. Ok, gue emang diam aja lo hina di sekolah. Tapi ingat ! Di luar sekolah lo gak bisa seenaknya ngehina gue." ucapnya emosi.
"Wihhh cupu berani juga balas omongan gue." ucap Jino kagum.
Ya, pria itu adalah Jino Most Wanted di sekolah. Dan pria itu juga sering mengganggu Lia dengan hinaan kejinya. Nino memiliki anggota Genk bernama C&P Boys (Cool&Pervert Boys) dengan 5 anggota lainnya yaitu Erlan,noval,Devano,Kelvin dan Jino sendiri.
Genk mereka sangat di gandrungi oleh siswi di sekolahnya. Terutama Devano, sosok yang paling di puja karena memiliki wajah tampan,datar dan bersifat dingin kepada semua siswi ataupun siswa yang berhadapan dengan nya termasuk anggota genk nya.
✅✅✅✅✅
Saat mendengar perdebatan antara Lia dan Jino. Empat anggota genk yang ada di dalam mobilpun keluar untuk menghentikan acara debat mereka.
"Woyy Jino, lu beraninya ma cewek doank. Mending ayok buruan, gue udah ngantuk coeg." ucap noval
Jino menatap Noval dan mendengus saat mendengar kata kata Noval. Tatapan Jino kembali menghadap ke arah Lia "lo tunggu pembalasan gue Lia, ingat itu !." ancam Jino.
Ancaman Jino adalah mimpi buruk bagi Lia. Setelah kepergian mobil Jino, Lia hanya bisa pasrah menunggu hari esok dirinya mendapati mimpi buruknya menjadi kenyataan karena berani menjawab kata kata dari Jino.
Setelah berjalan kaki sama hampir 30 menit akhirnya Lia mendapatkan sebuah kos kosan dengan harga yang murah untuk di tempatinya."Akhirnya sampai juga, meskipun kecil tapi Lumayan lah untuk di tempati. Daripada tetap di rumah yang bikin sengsara terus." ucapnya.
Lia pun mulai membersihkan dan merapikan kos kosan nya. Setelah selesai Lia pun pergi ke dapur untuk menyiapkan makan malam nya.
(Skip)
Jarum jam sudah berada di pukul 11 malam. Lia bersiap sial untuk tidur.
"Mungkin besok adalah hari terburuk untukku, tapi mau bagaimana lagi ?." Lia menghela Nafas dan memejamkan matanya dengan damai.
(To Be Continue)
Eryan_A
Jangan lupa Vote and Coment yaw^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Camelia
RomanceMungkin banyak yang mengira jika Camelia hanya sebuah bunga. Salah ! Camelia adalh nama seorang gadis cupu,dekil. bahkan hampir seluruh teman satu sekolah membullynya karena predikat cupu itu. Tapi siapa yang menyangka jika ada yang memimpikan seora...