kumpul kumpul

3.9K 435 13
                                    

Hari ini terpaksa ngambil jatah cuti. Padahal biasanya dibiarin sampe ditegur karyawan lain, dikirain ngebet pengen naik jabatan.

Semalem Jae ngusulin buat kumpul bareng mumpung dia abis pulang liburan, katanya punya oleh-oleh. Yaudah diiyain. Makanya pagi menjelang siang ini Sungjin udah rapi pakai kemeja sama celana bahan.

Ryujin liat om nya necis banget mulutnya gatel pengen ngeledek, "Eciee udah lupa nih sama mbak Jieun?"

Sungjin nengok doang. Ngucap astagfirullah dalam hati, liat Ryujin pakai kolor pendek sama tanktop sibuk nyiramin bunga.

"SOMBONG AMAT. GUE SUMPAHIN SERET JODOH!" Umpat Ryujin kenceng sampe ditegur Rosa dari dalam rumah. Sungjin haha hehe muka lempeng. Nggak berniat nyautin, susah entar kalo kena semprot selang air kayak pas waktu berangkat kencan sama Jieun.

Hooh Jieun.

Maaf belum bisa pindah kelain hati. Keinget terus.

Abis standarin motor, pundaknya langsung ditepuk sama orang. Dikira tukang parkir, eh teryata si Doni. Penganten baru.

"Naik apa lu?" tanya Sungjin ke Doni seraya melangkah beriringan masuk kedai.

"Naik gojek bang, kepepet banget. Ban mobil bocor nggak sempet nembel."

"Lah bukannya elu masih ngambil jatah cuti nikah?" Doni haha hehe doang sambil geleng geleng.

"Takut gabisa bayar cicilan rumah bang, tabungan abis buat nikah."

Sungjin dehem doang. Susah nih, kalo bahas nikah nikah terus.

"Om Bob! Om Bob!" Seru bocah cilik langsung nemplok di kaki kirinya "–gendong…" pintanya.

Sungjin langsung tanggap meraihnya dalam rengkuhan sebelum sempat mengelus puncak rambutnya yang dikuncir dua.

"Yang nyisirin Nadine elo ya?" tanya Sungjin sambil mendudukkan diri diantara keempat temannya. Jae nyeruput pelan minumannya sebelum nyaut, "Siapa lagi. Maminya gabisa kena salju dikit, langsung sakit."

Sungjin menggerutu pelan. "Pantesan nggak rapi," Sungjin otomatis mulai ulang bikin kunciran Nadine yang bocahnya udah anteng nyemilin permen. Jae udah biasa, kadang dia mikir sebenernya yang jadi bapaknya Nadine tuh dia apa Sungjin.

om sungjin | fanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang