"KEVIN.....KEVIN......KEVIN....KEVIN......IMBRAN........IMBRAN......IMBRAN"
"Halo semuanya, pada tidak sabarya nunggu penampilan Kevin dan Imbran" ucap host yg memandu acara yg di selengarakan di studio yg sangat mewah.
"KEVIN....IMBRAN.....KEVIN....IMBRAN"
"Hahaha semuanya pada tidak sabarya nunggu penampilan mereka berdua, baiklah kita sambut saja, KEVIN dan IMBRAN" Ucap host sambil mengundurkan dirinya perlahan.
"AAAAAAAAAA"
"Halo semuanya" ucap Kevin sambil melambaikan tangganya pada penonton begitupun dengan Imbran.
"HAAAAAAAAAAAIIIIII"
Kevin hanya tersenyum" hahaha" tawa kecil Kevin.
Kevin melirik kearah Imbran sambil menjulurkan jempolnya. Dan juga dibalas dengan Imbran sambil dengan senyuman.
" Wajahmu selalu terbayam dalam setiap anggan"
"AAAAAAAAAAAA"
"KEVIN I LOVE YOU" teriak Mila yg juga kini menonton konser idolanya itu.
"Ooo kasih janganlah pergi tetaplah kau selalu disini jangan biarkan diriku sendiri larut di dalam sepi" ucap semuanya termasuk Kevin dan Imba.
"TING TING"
Mila yg lagi asik menyanyikan lagu bersama penonton lainya langsun saja berhenti karna handpondnya berbunyi.
"RENDI" gumam mila dan segerah berjalan menuju keruangan sepi meskipun agak sulit karena ada banyak penonton.
Sampai beberapa saat kini mila ada di ruangan sunyi dan segerah mengangkat telfon dari RENDI pacar dari Mila.
"Halo" ucap Mila sambil menutup kupingnya yg sebelah agar lebih mudah mendengar apa ygakandi bicarakan oleh Rendi.
"Kamu nonton konser lagi, sudah aku bilanggkan Mila jangan terlalu berharap pada Kevin untuk menjadi kekasih kamu, dunia kalian berdua itu berbeda" omel Rendi.
Mila mengendus kesal atas ucapan kekasihnya itu"Terus kamu pasti sedang menonton bolakan, dan melihat idola kamu main, kamu juga berharap agar bisa bermain bersama dia, ingat dunia kalian berbeda, kamu hanya pemain bola kampung, sedangkan dia" ucap Mila sambil tersenyum sinis.
"Kamu balas aku Mila" bentak Rendi.
"Aku tidak membentak tapi itu kenyataanya, kita berdua sama, kita mengharapkan sesuatu tapi tidak bisa tersampaikan" ucap Mila sambil tertawa.
"Apakah kamu menertawaiku?" Tanya Rendi.
Mila benar benar muak dengan omelan Rendi, setiap dia telfon pasti dia menganggu acaranya untuk menonton idolanya yg sangat ia sayangi dan dia cintai"Sudahlah apa mau kamu?" Tanyanya.
"Mau aku kita putus, jangan ganggu aku lagi dan jangan hubungi aku lagi" Ucap Rendi.
DEG..
Mila mulai emosi dengan apa yg diucapkan oleh Rendi"Maksud kamu apa, kita PUTUS karna apa?" Tanya Mila.
"Karna aku muak dengan lo"
"Kalo itu mau lo, ok kita putus" ucap mila emosi dan segerah mematikan handphonya dan memasukanya ke dalam tasnya dan mulai berjalan.
Saat satu lankah dari tempatnya tadi tiba tiba aja "KAMI BERTERIMAKASIH PADA KALIAN SEMUA YG TELAH MENYAKSIKAN KONSER INI, SAMPAI JUMPAH LAGI".
Emosi mila langsun saja memuncak" sial" umpat mila dan berjalan keluar menuju keluar dari studio dengan muka marahnya.
♤♤♤♤♤
Mila berjalan sambil terhuyung huyung" Sial ini semua gara gara Rendi cowok sialan itu aku nggak bisa nonton konser kevin sampai selesai" umpat mila sambil menendang batu kecil yg ada di depanya.
"Sial"
"Sial"
"Kampret"
"Anjing"Umpatan demi umpatan mila keluarkan dari mulutnya sambil terus berjalan terhuyung huyung dan tiba tiba mila bertabrakan dengan seseorang dan membuatnya langsun pingsan.
♤♤♤♤♤
Mila terbangun dari tidurnya dan melihat di sekitarnya dan tatapanya berhenti pada laki laki yg ada di sampingnya dambil tertidur. Mila menatap laki laki yg ada disampingnya"Kevin" gumam mila saat mengetahui laki laki yg bersamanya tidur saat malam itu adalah idolanya. Mila langsun saja duduk di ranjang Kevin dan melihat kearah kaca dan shock seketika saat melihat dirinya hanya memakai pakaian dalam tipisnya.
"AAAAAAARRRRRKKKK"
Mila nenoleh keasal suarah yg baru saja berbunyi disampingnya" Kevin kamu kenapa?" Tanya mila panik.
Kevin menatap mila murkah" Siapa lo?, lo ngapain disini" Tanya kevin sambil menatap tajam pada Mila.
Mila langsun saja bingun atas pertanyaan kevin yg terakhir, "lo ngapain disini?" Dia sangat tidak sadar karna dirinya tadik malam terlalu banyak minum.
"Gue tanyalo siapa" bentak kevin dan menarik mila agar tertidur kembali dan segerah menindingnya.
Mila langsun saja kaget atas kelakuan kevin yg benar benar membuatnya kaget" Ka....kamu mau ngapain vin" ucap mila sambil menahan kevin dengan tanganya yg berada di dada kevin.
Kevin tidak mengubrisnya" lo siapa?, dan ngapain kamu ada disini?" Ucap Kevin tepat pada di depan bibir Mila.
Mila menelan savilanya dengan susah payah"Nama aku Mila, Aku tidak tahu kenapa aku disini, saat aku bangun tiba tiba aja aku disini" ucap Mila sambil menatap dalam mata kevin.
"Ampun ampun wajahnya tampan banget aaaaaa" Batin Mila.
"Kamu apaain gue tadik malam?" Tanya Kevin yg kini wajahnya sudah lebih dekat dengan wajah Mila.
Mila tidak menjawab pertanyaan kevin, dia sudah habis kata kata saat ini, Mila sangat terpukau melihat wajah Kevin, walaupun baru bangun tapi wajahnya sangat tampan di mata Mila.
Kevin langsun saja menempelkan bibirnya pada bibir Mila dan melumatnya, dan langsun saja Mila kaget atas kelakuan Kevin. Mila ingin sekali mendorong Kevin tapi hatinya sangat berat, hatinya mau bibir Kevin tidak terlepas dari bibirnya.
♤♤♤♤♤
"Nah kali ini kita akan mengerebek apartement kevin pagi ini, ayo kita masuk" ucap pewawancara yg akan masuk kedalam apartemen kevin.
Pintu terbuka dan tiba tiba saja kaget saat melihat Kevin yg mencium seorang gadis di atas ranjangnya.
"Ya ampun, Kevin terciduk dengan seorang perempuan di dalam kamar apartemenya".
Jangan lupa vote and coment
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Idolaku
Romancekevin adalah penyanyi yg sangat terkenal, kevin sangat banyak fansnya, bahkan semua fansnya itu berharap agar mereka bisa menjadi kekasih oleh kevin. begitupun dengan gadis cantik yg bernama mila, mila sangat ngefans dengan kevin, dia juga berharap...