Cast

3.4K 86 2
                                    


Reihan Xiamor.

Reihan Xiamor merupakan anak pertama dari Cessie dan Nendra. Reihan mempunyai wajah yang bisa memikat semua wanita. Akibat dari wajahnya yang tampan, dirinya memiliki sifat kepercayaan diri yang tinggi dan tengil. Ia merupakan most wanted SMA Holiday. Selain memikat wanita menggunakan wajahnya, Reihan juga merupakan seorang playboy tingkat atas yang selalu menggoda bahkan mempermainkan wanita yang lewat di hadapannya. Namun dirinya belum pernah berpacaran sama sekali, bahkan ilmu berpacarannya sangat dikit. Di usianya saat ini, ia sudah mencoba semua hal yang ada di dunia, kecuali havingsex dan alcohol.

Riska Clarissa Nextion.

Riska mempunyai Kaka yang bernama Rizkan Supriyadi Nextion. Sang kaka yang memiliki sifat berbanding terbalik dengannya kini telah menduduki bangku kuliah. Dengan usia terpaut jauh, Riska masih duduk di bangku kelas 2 SMA Holiday. Ia baru saja pindah sekolah lamanya SMA Matahari Pertama. Riska memiliki sifat yang sangat baik, wajah yang terbilang biasa saja bisa memikat semua lelaki di sekolah lamanya. Entahlah sekarang, mungkin ia  bisa memikat sang Most Wanted. Disekolah barunya, Ia mempunyai dua sahabat yang unik.

Maura Vitahaska.

Sabahatnya satu ini memiliki sifat ceria yang membuat dirinya selalu tersenyum memperlihatkan gigi gingsul manis. Dengan ucapan yang ceplas-ceplos dan bobrok, ia selalu menjadi moodboster kedua temannya. Banyak yang menyukai dirinya tetapi terhalang sifat lemot yang alami membuat dirinya masih single dari lahir.

Nayla Ramadan.

Nayla sang putri tunggal yang selalu tampil menarik dengan hairstyle yang berubah-ubah membuat dirinya memiliki kesan kalem dan manis secara bersamaan. Ia selalu menjadi teman yang dibutuhkan, ia bisa menjadi penengah bahkan pendengar dan penasihat kedua temannya. Ia memiliki sifat yang sama seperti Riska, ketiganya saling melengkapi sehingga menjadi sahabat.


Raka Mahendra.

Lelaki tampan dengan sikap acuh namun perduli pada sahabat dan keluarganya. Raka selalu memakai kacamata, padahal dirinya tidak memiliki masalah pada kedua mata. "Biar kaya anak baik" begitu ucapnya. Raka satu kelas dengan Reihan dan Alvian dari SMP membuat mereka sangat dekat seperti keluarga.

Alvian Braskara.

Kita skip saja, jk. iyan atau Alvian itu bego, random, gajelas, bikin emosi, semua kejelekan ada pada dirinya. Namun ia selalu menjadi moodboster juga sama seperti Maura, benar-benar jodoh. Nama yang cakep pun sangat berpengaruh dengan wajahnya yang cakep namun ketengilan yang melebihi Reihan. Terkadang Reihan mempelajari teknik tengil dari Alvian.

Cindy Kenarta.

Cindy biasa disebut ratu oleh kedua sahabat nya, ia mempunyai hidung dan mata yang cantik, kulit putih, tatapan tajam, bibir yang tebal dan menggoda, tubuh yang indah bak Miss Universe membuat dirinya menjadi The most beautiful girl di SMA Holiday. Dengan Fisik yang sempurna, membuat Cindy angkuh dan sombong. Tak heran dirinya selalu menindas para adik kelas maupun kaka kelas tanpa takut. Cindy benci dengan orang orang yang merebut miliknya. Terutama Reihan.

Jika kalian menyukai cerita ini please vote oke karena 1 vote dr kalian bikin aku tambah semangat❤️

She Is Only For Me ✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang