(15. No More Dream''

578 40 2
                                    

(Happy Reading Sayton)

Sugagula pov.

Karena rasa kepo gue besar tapi gue gasuka banyak tanya jadi gue langsung aja menyelidiki kejadian tadi ,eak bijak nan cerdas kan gue ? Ohoho ya jelas gue gitu loh /abaikan lil meow satu ini mngkin aja dia salah menu sarapan/,setelah jimin sm rose pergi dari toilet gue mutusin buat balik bentar kekelas takut ntar yg lain pada khawatir sama gue ,sesekali pede juga gapapa kali ya :v.
Pak goSong lagi ceramah didepan kelas ntah apa yg diceramahin yg jelas gue gak fokus bgt saat ini ,gue masih kepikiran sama darah yg gue liat tadi ,gue juga khawatir sama anak chipmunk itu.

"Pak ! Izin buang air!"-ucap gue sambil berdiri lalu pergi keluar tanpa mndengar balasan dari Pak goSong ,bodoamat dicap gasopan.

"Haduh anak jaman jigeum padahal belum diizinin eh malah pergi seenak jigong ralat jidat !"-omel pak song kesal.

Sugamungil pov end.

"Berhubung hari ini banyak yg tidak masuk kelas jadi tolong kasih tau sama yg gak masuk kelas soal tugas yg bapak berikan tadi !"-ujar pak song setelah mengakhiri pelajarannya untuk istirahat.

"Baik bapak!"-teriak semua murid.

"Saya bukan bapak kalian ! Oke sekarang boleh istirahat!"-ucap pak song lalu keluar dari kelas.

"Lah padahal dia sendiri yg nyebut dirinya bapak !"-celetuk bobby

"Amit-amit gue punya bapak kek pak Song ,tiap hari ceramah mulu"-sahut jisoo

"Pak song tiap hari ngoceh mulu heran ,ga takut mulutnya dower apa ya ?"-heran lisa.

"Udah jangan ngegibahin pak song ,ntar kalian dapet pahala"-nasehat jehope yg sesat.

"Owalah goblok tenan si kuda !"-ucap younghoon.

"Lis ! Jen ! Kuy ke kantin, cacing kesayangan gue pada teriak minta dikasih makan "-ajak jisoo sambil mengelus2 perut ratanya yg didalemnya banyak cacing2 manjah.

"Ayokk !!!"-teriak lisa jennie lalu berlari keluar kelas.

"Bazeeng ! Gue yg ngajak ,gue juga yg ditinggalin."-gerutu jisoo lalu mengikuti jejak duo curut.

Jirose side.

"Lah rose ngapain ke ruang osis ? Mau maling lo ??"-tanya jimin setelah sampai didepan pintu ruang osis.

"Pikun dasar !"-ujar rose lalu membuka pintu ruang osis dan masuk kedalam.

"Anjirlah orang gue nanya baek2 eh malah dijawab kek gitu ,untung gebetan :)"-gumam jimin sambil mengelus dadanya ,sabar.

Setelah masuk ,rose langsung menyalakan komputer dan mulai mengetik daftar eskul untuk pendaftaran nanti.

Sedangkan jimin ? Si anak itik lagi duduk leyeh-leyeh dikursi depan rose sambil memandangi wajah rose yg masih fokus pada komputer didepannya, dan jari jemari lentik rose yg bergerak lincah diatas keyboard komputer.

Cepet bgt dah ngetiknya ,gue aja neken keyboard komputer masih pake jari telunjuk ehee-ucap jimin dalam hati.

Gak heran sih orang jarinya jimin itu bantet ,sama kek badannya ihihi-ejek rose

Rose yg merasa dipandang lekat oleh jimin pun merasa risih.

"Ngapain lu natep gue kek gitu ?"-tanya rose tanpa mengalihkan pandangannya dari layar komputer.

"Serah gue lah kan ini mata punya gue , emang gaboleh ?"-jawab jimin yg masih memandang lekat wajah rozeh.

"Yeu si babi ngegas ! masalahnya tatapan lo tuh kek om-om pedo !"-balas rose.

[ LOVE OR LIFE ]__JiminRoséanne Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang