1. masa kecil

591 59 33
                                    

"Una-ya liat ini aku menemukan bunga kuning ini disana karna ini sangat lucu aku akan membawakannya untukmu" ucap jungkook

Kini mereka masih berumur 6 tahun mereka adalah sahabat yang sangat dekat karna orang tua mereka pun sangat dekat mereka selalu bersama kemanapun mereka pergi.

"Waa kuki gomawo ini lucu" ucap eunha

"Nee hehe" ia tertawa sembari menggaruk tekuknya yang tidak gatal.

"Kuki eunha harus pulang yah una harus mandi sudah sore " ucap eomma eunha

"Eomma boleh kah kuki mandi bersama una" ucap nya polos.

"boleh tapi kuki bilang ke eomma kuki dulu oke" ucap eomma eunha

"Nee kuki pergi dulu dahhh una" ucapnya dan dan berlari menuju rumah.

"Dahh kuki"ucap eunha

Eunha dan eomma nya pun pulang kerumah setelah beberapa menit ketukan pintu terdengar dan menampakan jungkook yang langsung masuk membawa bajunya.

"Eomma mana una?"ucap nya

"Dia sudah di kamar mandi kuki kau pergi saja langsung ke sana" eomma eunha memperbolehkan mereka mandi bersama karna eomma eunha yakin mereka belum mengerti soal seperti itu jadi eomma nya tidak takut.

"DARRRR UNA" jungkook mengagetkan eunha dengan masuk secara tiba tiba.

"AISH KUKII JAHAT UNA KAGET LIAT TU SABUNNYA JATUH!!! " ucap nya kesal.

"Maafkan kuki una"ucap nya cemberut.

"Una marah sama kuki ya?una jawabbb?" Ucap jungkook

Eunha pun tersenyum dan menyiramkan air kepada jungkook tiba tiba dan membuat jungkook meloncat loncat karna dingin.

"Hahaha kuki apa dingin"ucap eunha

"Unaaa ya ini dingin tapi ini seruuu waaa" padahal tadinya eunha ingin balas dendam padanya dan membuat nya kedinginan tapi ia malah kegirangan dasar bayi.

Mereka sudah selesai mandi dan mulai bermain tapi hari sudah mulai larut namun mereka tidak mau berhenti bermain.

"Kuki apa eomma mu tidak mencari mu ini sudah malam" ucap eomma eunha.

"Tidak eomma kuki sudah bilang jika kuki ingin menginap boleh kan eomma?" Ucap jungkook

"Tentu saja boleh jika kuki sudah bilang" ucap eomma eunha tersenyum.

"Yasudah cepat kalian tidur ini sudah malam tapi gosok gigi kalian dulu" ucap eomma lagi.

"Nee eomma" ucap mereka berbarengan.

"Una ayooo" jungkook menarik tangan eunha dan menuju kekamar mandi dan setelah itu ke kamar eunha.

Disana mereka tidak langsung tidur tapi mereka memainkan senter dan melayangkan cahayanya ke atas langit kamar dan posisi mereka menatap langit kamar.

"Una jika sudah besar nanti kau ingin jadi apa?" Tanya jungkook sambil melihat ke arah eunha.

"Aku ingin sekali menjadi seorang dokter kuki" ucap eunha

"Waa jadi kalau kuki sakit kuki bisa diobati una kan?" Ucap nya polos.

"Ya tentu saja hahaha" mereka tertawa bersama.

"Kalau kuki ingin jadi apa?"

"Kuki ingin selalu ada disisi una apa kah itu bisa seperti eomma dan appa kuki selalu bersama dan saling mencintai" ia tidak tahu namanya suami istri jadi jungkook hanya mengatakan itu pada eunha padahal eunha bertanya ia ingin jadi apa tapi dia malah menjawab aneh aneh dasar kuki namun eunha hanya tersenyum kepadanya.

"Una tidak akan meninggalkan kuki hehe kuki kan adik una" tapi saat eunha sedang bicara eunha melihat jungkook malah tertidur dasar anak ini ia sedang bicara malah di tinggal tidur dan eunha pun tentu saja langsung tertidur juga di samping jungkook.

Masa kecil yang polos dan indah mungkin masa kecil seperti ini yang pasti mereka rindukan nanti.

--------

Ini part pertamannya gmn menurut kalian dan maaf kalau kurang nge feel ya wkwk

Vote and spam komen oke❤

TEMAN KECIL [EUNKOOK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang