Selamat datang di book 'Hilarious'
Pastikan kamu sudah membaca book 'Secret Romance' sebelum membaca ini ya, karena 'Hilarious' merupakan sequel book dari 'Secret Romance'
Happy reading!
•••
"Taeyong-ah."
"Hm?"
"Apa kau tahu kenapa aku sangat bahagia dan merasa hebat karena telah menikah denganmu?"
Taeyong tersenyum malu-malu, perutnya tergelitik seolah didalam sana terdapat ribuan kupu-kupu yang tengah mengepakkan sayap dengan gerakan cantik. Meski suaminya masihlah menyebalkan dan menjadi pemicu emosinya meluap-luap, namun tak jarang sosok itu menggodanya dan melantunkan kalimat manis bak Teddy bear jelly.
"Tidak tahu," Taeyong mengulum bibir. "Memangnya kenapa kau bisa sebahagia itu?" Ia bertanya sembari memandangi sang suami dengan mata rusanya.
"Kau yakin ingin tahu?"
"Tentu."
"Sangat yakin, sungguh yakin atau benar-benar yakin?"
"Ketiganya."
Jaehyun tersenyum tipis, mendekatkan bibirnya pada telinga si mungil yang sudah bersemu tanpa sebab. "Karena aku akhirnya memiliki seseorang yang bisa ku ganggu selama sisa hidupku."
"Yak!"
"Appa... Daddy..."
Jaehyun menoleh sekilas pada sang buah hati yang tengah tertidur di atas ranjang. Gadis kecil itu terusik mendengar pekikan Taeyong.
"Aish, pelankan suaramu, idiot."
"Lalu kenapa kau menutup mataku, sialan?!" Taeyong menggerutu dengan nada pelan. "Kau kira mataku yang berbicara?!" Ia berbisik kesal.
Menoleh, Jaehyun melepas tangannya dari mata sang suami kecilnya lalu menyengir lebar.
"Karena dari tatapan matamu aku bisa mendengar kau berteriak, Aaaakh! Suamiku yang tampan manis sekali." Sang aktor menirukan suara Taeyong ketika sedang berteriak malu masih dengan nada setengah berbisik.
"Fuck off!" Taeyong memutar bola mata malas.
"Oi... Arti fuck off apa sayang?" Jaehyun menaik turunkan alis.
"Ceker ayam pedas."
"Shut up!"
Taeyong menyeringai. "Arti shut up apa sayang?"
"Jaeyuk bokkeum."
Keduanya berbagi senyuman tipis lalu terkekeh pelan. Lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga bukan waktu yang singkat dan perkara mudah. Banyak gonjang-ganjing serta tantangan yang harus mereka lalui bersama.
Namun, hal itu pula yang membuat mereka sadar,
Kunci kebahagiaan dari sebuah pernikahan adalah berbagi. Bukan hanya tentang berbagi rasa sedih dan susah bersama pasangan, tapi juga menyalurkan kebahagiaan sekecil apapun itu setiap saat.
Hidup lebih berarti ketika cinta menjadi elemen terpenting didalamnya,
Dan, sebuah pernikahan yang baik membutuhkan jatuh cinta lagi dan lagi.
"Hei, ceker ayam pedas."
"Apa lagi?" Taeyong yang baru saja sampai di kamarnya bersama Jaehyun menghela nafas. Ia menoleh pada sang suami dibelakangnya lalu mengangkat alis.
"Kenapa kau tersenyum seperti orang gila?" Taeyong bergidik. "Jangan-jangan di lokasi syuting tadi kauㅡ"
"I love you without knowing how, or when, or from where. I love you simply, without problems or pride. I love you in this way because I do not know any other way of loving but this, in which there is no I or you, so intimate that your hand upon my chest is my hand, so intimate then when I fall asleep your eyes close..."
Taeyong mengulum senyum mendengar penuturan panjang lebar dari suaminya.
"Itu puisi Pablo Neruda untuk istrinya, keren kan?" Jaehyun tersenyum bangga. "Aku bisa menghapalnya. Otakku ternyata masih sepintar duluㅡagh!"
Taeyong menendang tulang kering sang suami sebelum berjalan dengan kaki yang dihentak-hentakkan ke arah ranjang. "Jaeyuk sialan." Gumamnya sebelum berbaring kenyamping di atas ranjang. Ia membelakangi sisi kosong disebelahnya.
"I don't need words to express my love for you."
Taeyong memejamkan mata rapat-rapat saat mendengar bisikan Jaehyun dibelakang telinganya. Lengan lelaki berlesung pipi itu melingkar sempurna pada pinggangnya hingga semakin menambah sensasi menegangkan dan melayang-layang seakan ia tengah bermain roller coaster.
"Good night, my everything."
Jaehyun mengecup pipi suami kecilnya sebelum membalut tubuh mereka dengan selimut tebal lalu kembali mengeratkan pelukannya pada pinggang Taeyong.
"Appa! Daddy! Aku digigit kecoa! AAAAAKH!"
Cek the FMV here!
Hilarious
Sunday, June 30
jaesweats-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Hilarious | Jaeyong ✓
Fanfic❝I love being married. It's so great to find one special person you want to annoy for the rest of your life❞ M/M | GENFIC | M-PREG | MATURE | BOOK 2 a sequelㅡread 'Secret Romance' first Kehidupan pernikahan Jaehyun dan Taeyong nyatanya tidak semulus...