#28 : Bonus Chapter

1K 74 4
                                    



Korea Selatan, 25 Agustus 2021

3 tahun kemudian setelah kejadian yang menyakiti banyak pihak.

Seventeen menjadi group senior yang sibuk dengan urusan pribadi mereka masing - masing, terlebih lagi setelah 2 tahun bertunangan dengan Seulgi, Wonwoo akhirnya memutuskan untuk mencapai jenjang pernikahan dengan Seulgi.

Selama 2 tahun itu juga Seulgi menunjukkan perubahan yang cukup baik, Seulgi sadar akan kesalahannya di masa lalu bersama Taemin, dan kejahatan Taemin pun terungkap alhasil dia masuk ke dalam penjara atas semua kesalahan yang dia perbuat.

Seungcheol, Jeonghan, Joshua dan Jun sudah menyelesaikan wajib militer mereka dan siap kembali untuk menghibur fans lagi di atas panggung.  Selama Seungcheol, Jeonghan, Joshua dan Jun melaksanakan wajib militernya, member yang lain fokus pada jadwal mereka masing - masing.

Woozi sibuk dengan ruang musiknya, dia sudah banyak membuat banyak lagu untuk persiapan comeback saat formasi mereka sudah kembali menjadi 12.

Wonwoo masih terus berlatih dance dan terkadang dia juga ikut main di berbagai drama /matau web drama sebagai cameo bersama dengan Mingyu.

Minghao lebih banyak menghabiskan waktunya di studio fotografi nya sendiri. Banyak hasil karyanya yang di pajang di situ sehingga banyak fans yang setiap hari selalu mengantri untuk melihat karyanya.

Dokyeom dan Seungkwan, mereka berdua lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengikuti banyak variety show di TV. Kekocakkan dan ke-humblean mereka banyak membuat acara variety menginginkan kerjasama.

Sementara Vernon dan Dino selalu di sibukkan dengan jadwal kuliah dan latihan dance mereka.

Dan sekarang sudah 2 tahun mereka beraktivitas sendiri - sendiri, sampai akhirnya waktu yang di tunggu pun datang. Seongcheol, Jeonghan, Joshua dan Jun pulang ke dorm setelah menyelesaikan wajib militer, mereka berempat di sambut baik oleh member yang lain, Seventeen pun memutuskan untuk merayakan moment kenahagiaan itu bersama - sama di restoran yang tak jauh dari dorm.

"Hyung, kangen!!" Dino si bungsu langsung berlari kecil ke bangku Jeonghan dan Joshua untuk sekedar memeluk.

"Uuu, Dino nugu aegi?" ucap Jeonghan yang akhirnya di ketawain oleh semua member. Udah lama gak mendengan candaan Jeonghan pada di bungsu Dino.

Dino cemberut. "Udah gak aegi lagi, Hyung!" bantah Dino dengan bersikap imut.

"Geli gue." kata Woozi dengan savage.

15 menit kemudian makanan yang mereka pesanpun datang ke meja makan, Jun pun membagikannya satu persatu ke member yang lain.

"Selamat makan!" kata Joshua semangat.

Malam itu Seventeen makan dengan lahap, ini adalah pertama kalinya mereka semua berkumpul semenjak kejadian 2 tahun lalu. Sebagian dari mereka mungkin sudah lupa dengan kejadian itu, tapi tidak dengan Wonwoo. Ya kalo bisa di bilang di hatinya masih bertengger nama Hyori, nama gadis itu terus membekas.

"Hyung, gimana di dorm militer? Serem gak?" tanya Dokyeom dengan polosnya.

"Di kata film horor pake serem - serem?" Seungcheol malah menjawab dengan bercanda, Dokyeom mengerutkan keningnya dan semua hanya menertawainya.

"Hoshi tuh suka film-"

Ucapan Mingyu terhenti saat tersadar nama siapa yang baru aja dia sebutkan. Semua langsung melirik ke arah Wonwoo, berharap nama Hoshi itu bukanlah hal yang sensitif untuk Wonwoo.

"Kenapa pada ngeliatin gue?" tanya Wonwoo santai. Yang lain masih diem gak berkutik.

"Guys, itu udah berapa tahun yang lalu lupain aja. Gue udah Seulgi juga kan?" Wonwoo menyakinkan yang lain kalau dia baik - baik aja sekarang, gak ada yang perlu di khawatirkan lagi.

SunbaenimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang