4-bngsd

38 5 0
                                    

Jangan mudah terpancing

"Yaudah ayo masuk, gue tau jalan lain". Taehyung jalan deluan kayak lagi jadi pembina anak pertama kali nakal.

Sedangkan Yoona masih berusaha buat kembali ke kenyataan. Dia kira bakal ada adegan yang bikin dia jedar jeder. Agak kesel juga sih, kenapa coba gak dari tadi Taehyung ngasih tau. Jadinya kan gak gini.

Padahal tadi pagi sudah niatin bakal belajar sampe bersumpah di depan cermin buat rajin dari pagi ini. Eh malah kayak gini, emang di takdirkan buat gak belajar kali ya.

"Gue gak bisa manjat".

"Yaudah merayap sana". Taehyung nunjuk kebawah pagar pakai dagu.

"Ihh itu kecil bodo".

"Jadi mau yang gede?". Sumpah ya Taehyung kayak om pedo, takut anjir. Ini tanda-tanda gak aman jadi Yoona diam bae.

WOY NGOPI APA NGOPI? DIAM DIAM BAEE,G

Taehyung pergi loncatin pagar kayak gak ingat kalau masih ada folower nya dan Yoona langsung ngasih tatapan horor ngebuat Taehyung jadi ngerutin dahinya.

"Selow dong mba, lucu banget sih. Buruan manjat atau gue tinggal". Dan akhirnya Yoona terpaksa buat jadi kera sakti.

"Hadap sana, nanti lo ngintip".Di iyain aja sama Taehyung, gak tau kenapa biasanya bakal nyerocos seribu balasan sampai muak sendiri.

Yoona langsung manjat dan berhasil naik, tapi ragu buat turun. Jadi Yoona masih mengendalikan jiwa dan raganya. Dari tadi nahan teriak pas mau nyoba loncat.

"Lama lo bngsd".

"Dih ngegas".

"buruan anjir atau gue tinggal".

"iya iya, ngancem mulu". Yoona maksain diri buat loncat tapi gak bisa juga yang ada malah kayak monyet berayun.

Saking takut nya dia sudah gak bisa ngatur keseimbangan dan akhirnya turun dengan cara jatuh.

Jangan harap ada adegan romantis, ini semua menyakiti jiwa dan raga. Bikez sudah jatuh ketiban tangga, bukan tapi di beri elpiji.
"AAAAA-a"

"Heh mulut lo, kayak perawan mau diperkosa aja. Nanti ketahuan bngsd". Taehyung langsung pergi ninggalin Yoona, Rip bokong.

"Anjir gak ditolongin malah dikatain". Ucap Yoona sambil bersihin debu kayak orang habis kelahi.

"Ntar lo baper kalau gue tolongin".

"NAJIS ANJING!".

><

Sekarang sudah di depan kelas sendirian, gak berani masuk. Bingung aja gitu tumben sepi, biasanya ada guru sama gak ada guru sama aja kayak orang demo.

Jangan-jangan hari ini pada gak sekolah semua kan A N J A Y.

Ceklek

Setelah bertapa buat ngumpulin segenap keberanian akhirnya bisa tau kenapa, ternyata mereka lagi gosip sekelas. Bisik bisik anjir kayak penting banget, untung gue sekolah hari ini.

"Yaudah dehh gitoh ceritanya males gue, lupain!".

"Ssst Lisa, ini kenapa sih?".

"Tuh si chen bucin, poteq mulu sama anak sebelah".

"Lah Chen suka sama anak yang sebelah doang? Apasih?".

Come HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang