Pagi hari dan suasana baru mungkin adalah kata yang tepat untuk keluarga Potter. Mereka menyiapkan semua makanan dengan cara muggle, memasak bersama seperti keluarga normal dan tanpa sihir. Jasmin dan James yang malah melakukan lempar tepung membuat keadaan dapur semakin kacau. Tiba-tiba bel berbunyi menampilkan Sirius dan Regulus, Jasmin tau apa yang terjadi kepada mereka. Jasmin menyuruh kedua Black itu masuk ke dalam rumah dan duduk di ruang tamu, James membawakan mereka berdua minuman.
Sirius menceritakan apa yang terjadi di rumah mereka dan mengapa mereka pergi kerumah Keluarga Potter. Mrs Potter menyambut mereka dengan senang hati dan memberikan kue buatan mereka, buatan James yang bentuknya tidak bisa di tebak. Jasmin mendapatkan telepon dari Lily dan langsung menyuruhnya untuk datang ke rumahnya, tentu dengan senang hati James bisa menjemputnya.
"Jadi kita akan menjemputnya menggunakan apa?" tanya Jasmin pada Mr Potter yang bersiap menjemput Lily Evans
"Menggunakan perapian, kau sudah tahu alamatnya?" tanya Mr Potter
"Tentu aku tahu, siapa yang tidak tahu alamat teman sendiri," ucap Jasmin
"Lily tidak mengetahui alamat rumah ini bodoh, kau memberikan alamat kepada Lily tanpa menjelaskan rumah kita di mana," ucap James gemas
"Godric Hollow memang alamat yang salah?" tanya Jasmin polos
Sirius menepuk kening Jasmin membuatnya meringis kesakitan, "kau tidak memberi tahu letaknya, rumahmu ini adalah desa penyihir," ucap Sirius
Mr Potter tertawa melihat apa yang terjadi di rumahnya, dia merasa senang bahwa James dan Jasmin memiliki teman yang cukup baik seperti Sirius dan Regulus. Mr Potter memimpin mereka untuk menggunakan perapian, kecuali Regulus yang memutuskan untuk menetap di sana. Jasmin mendarat dengan posisi yang kurang baik, dia terjatuh tepat di atas James.
Lily terkejut dengan kehadiran mereka begitu juga dengan keluarha Mugglenya tapi tidak dengan saudari perempuan Lily. Jasmin mendekati saudari Lily tapi dia mendapatkan perlakuan kasar dari gadis itu.
"Maafkan anakku yang satu itu, tingkah menjadi kasar ketika mengetahui Lily bersekolah di Hogwarts," ucap Mrs Evans
"Oh.... tidak apa-apa, aku mengerti, beberapa teman muggleku bercerita seperti itu," kata Jasmin bertingkah ramah
Sirius dan James sedang memperkenalkan sebuah barang dari toko Zonko. Jasmin berusaha mengambilnya dan menyingkirkannya agar Lily tidak terkena kejahilan dari kembaran dan temannya itu. Setelah perbincangan kecil dengan keluarga Evans, Mr Potter memutuskan untuk segera kembali menuju rumah karena dia tidak ingin anak-anak melewatkan waktu bermain mereka. Setelah mereka kembali menuju rumah keluarga Potter, Mrs Potter langsung memberikan beberapa makanan yang dia dan Regulus siapkan.
"Aku kira rumahmu akan berbeda Jasmin, karena kalian keluarga penyihir," ucap Lily ketika melihat sekeliling rumah tersebut
"Apakah begitu? sebenarnya berbeda, ah itu dia, kucing penyihir, berbedakan?" tanya Jasmin sambil tertawa
KAMU SEDANG MEMBACA
Stop loving Me[Remus Lupin] √
FanficJasmin Potter adalah kembaran dari James Potter. Mereka berada di satu asrama yang sama yaitu Gryffindor, bisa dikatakan bahwa dia adalah "Heather" di Hogwarts. Banyak pria menyukainya dan senang kepadanya, hingga salah satu pria membuatnya jatuh ci...