[32] - Cek Up

1.7K 206 65
                                    

Hari ini harinya dahyun buat cek up kandungannya. Kayak yang udah di bilang, cek up kali ini dahyun nggak di temenin ama jungkook karena si jungkook ada jadwal Praktek yang nggak bisa ditunda.

Jadilah si dahyun hari ini di temenin ama yeonjun, sang anak tertua.

"Bun" panggil  yeonjun ke dahyun.

Dahyun yang lagi siap-siap pun noleh ke anaknya itu.

"Kenapa? "

"Aku ngajakin yeji nih, nggak papa kan? " tanya yeonjun.

Beda mah yang udah punya pacar wkwk.

Dahyun ketawa aja tuh, terus mulai godain anaknya itu.

"Iya, nggak papa. Bunda juga kebetulan mau ketemu ama calon mantu " goda dahyun.

Yeonjun malu malu kucing tuh.

Ya abisnya dia di godain mulu. Dari awal pacaran sampe sekarang. Mana ini pacar pertamanya lagi, kan tambah malu yeonjun tuh.

"Bunda mah, lagian mas tuh mau sekalian ke salon" kata si yeonjun.

Dahyun ngerutin alisnya, tumben si yeonjun mau ke salon.

"Ngapain ke salon, mau nemenin yeji?" tanya dahyun.

"Nggak, mas mau ngubah warna rambut bun. Yeji nggak suka, katanya kayak atta gledek. Yaudah deh mas mau ubah jadi item lagi aja" jawab yeonjun.

Dahyun ketawa aja tuh. Ternyata anaknya ini sebucin itu.

Giliran Pacarnya nggak suka sama rambutnya langsung aja di turutin buat di ubah. Coba kalo adek-adeknya yang nggak suka sama rambutnya, makin jadi kelakuannya mempertahanin itu rambut.

"Bunda mau ikut tapi entar jadi nyamuk, malah gangguin kalian" goda dahyun lagi.

"Bundaaaa!"

"Iya iya, bercanda kok. Yaudah sekarang kita berangkat! "

Dahyun ama yeonjun pun mulai keluar dari kamar.

Pas di ruang tengah, dahyun bisa ngeliat si yeji yang lagi ngobrol ama soobin dan kai.

"Halo yeji" sapa dahyun.

Yeji yang liat dahyun langsung aja berdiri tuh terus Salim ama calon mertua eaakk.

"Eh Tante, apa kabar Tan? " tanya yeji.

"Apaan sih, kok tante. Panggil bunda aja kali" kata si dahyun.

Yeji nya senyum aja tuh. Senyuma malu wkwk.

"Hehe iya bunda "

"Cieee cieeee kak yeji ama mas yeonjun cieee" goda si kai.

"Apa sih dek, masih kecil juga" dengus yeonjun.

"Idihh, kai udah gede ya! Udah punya adek mblek! " si kai protes sambil julurin lidahnya ke yeonjun.

Yeonjun nahan diri buat nggak ngejitak itu kepala si kai. Ada pacarnya wey, masa iya dia mau nunjukin penganiayaan wkwk.

Yeonjun sabar genks :)

Masih baru jadiannya, jdi masih rada kalem. Dan malu-malu.

"Yaudahlah, ini kayaknya juga udah telat. Aa sama kai jagain rumah yah, bunda berangkat dulu" kata dahyun.

Soobin ama kai langsung hormat ke dahyun.

"Siyap komandan! " seru keduanya.

"Jagain bunda ya mas" kata soobin ke yeonjun.

"Jangan lecet, kalo lecet dikit entar uang jajannya di potong terus nggak bisa lagi ngajak kak yeji jalan, mampus! " cerocos si kai.

Yeonjun rasanya pengen nyumpel mulutnya si kai pake kolor spongebob si beomgyu.

Jeon Fam's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang