UNTOUCHABLE

61 7 0
                                    

A/n : ini sebenernya draft lama, gatau deh udah pernah ku publish atau belum (lupa:v). Tapi aku pengen up, hehe.

happy Reading!!.

-UNTOUCHABLE-

"Dasar cupu! Tidak ada satu wanita pun yang mau dengan mu!" Perempuan itu menginjak sebuah bunga lalu pergi entah kemana.

Jeon Jungkook, pria berkacamata itu ditolak lagi. Hanya karna penampilan cupunya.

Kini ia berjalan perlahan sambil menunduk. Karena banyak mata menatap iba juga hina terhadapnya.

Tadi dia sedang menyatakan perasaan nya kepada Im Yoora. Gadis paling cantik di kelas nya, dan gadis yang cukup populer karna kecantikannya.

Plaakk...

Tiba tiba ada yg melempar telur di kepalanya saat ia melewati koridor.

"Dasar cupu tidak berguna!"

"Memangnya tampangnya seperti apa berani mendekati Yoora."

Jungkook terus berjalan menunduk menghindari tatapan mereka.

---

Jungkook menyenderkan sepedanya di sebuah pohon di depan rumahnya.
Saat ia mau membuka pintu, terdengar suara perempuan mengaduh. Cepat-cepat Jungkook kembali keluar.

"K-kau tak apa-apa?" tanya Jungkook panik. Perempuan itu hanya mengangguk.

Dilihatnya pergelangan kaki perempuan itu mengeluarkan darah. "Ayo ku bantu membersihkan luka mu," kata Jungkook seraya membantu perempuan itu berdiri.

Kemudian Jungkook membawa perempuan itu ke rumahnya dan membersihkan darah yang ada di kakinya.

"Kau tidak apa-apa?" tanya Jungkook khawatir

"Y-ya aku tidak apa-apa," jawab perempuan itu.

"Siapa namamu?"tanya Jungkook begitu selesai membantu perempuan itu duduk di kursi teras rumahnya.

"Aku.. Eunha," ucap Perempuan itu menyebutkan namanya.

"Baiklah, namaku Jungkook. Kau mau kuantar pulang?" tawar Jungkook. Ia khawatir dengan kondisi kaki Eunha.

Eunha menggeleng sambil tersenyum manis, "Kita harus sering bertemu," kata Eunha tiba-tiba.

"Mm..maksudnya? Ahh aku ambilkan kau minum dulu ya."Jungkook masuk kerumahnya untuk mengambil minuman.

Namun saat kembali ke depan. Eunha sudah pergi. Jungkook menunduk merasa kesepian lagi.

"Kenapa semua orang pergi? kenapa semua orang menjauh?" Jungkook bermonolog.

Setelahnya ia kembali masuk dan berganti baju karna ia masih memakai seragam sekolahnya.

---

Jungkook sedang memeriksa tas sekolahnya. Dan sebuah benda putih berbulu keluar dari tasnya.

Se-ekor tikus kecil lagi. Dipandanginya tikus itu lama lalu diambil dan dimasukan ke kandang.  Ada beberapa tikus disana. Mereka semua Jungkook dapatkan dari dalam tasnya.

"Apa mereka tidak bosan? Terus saja menaruh tikus di tas ku. Aku saja bosan melihatnya," ucapnya sembari menatapi sekitar lima ekor tikus.

Jungkook mulai membuka buku pelajarannya dan mengerjakan tugas-tugas. Hingga pukul 12 malam ia baru selesai.  Kemudian ia pergi tidur.

---

Pagi-pagi Jungkook sudah keluar dari rumahnya untuk pergi sekolah.

"Hai jungkook."

Untouchable [EUNKOOK ONESHOOT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang