Terimakasih semua, yang udah baca cerita aku dari pertama sampe terakhir 😭
Makasih selalu vote dan comment cerita ini😍
Selalu nunggu aku up
Pokonya terimakasih banyak😘😌Dan ini Epilog, semoga kalian suka
Maaf klo masih banyak yang kurang dari cerita aku, banyak typo nya😁Silahkan dibaca, Ending nya
_____________
8 Bulan Kemudian
Kini usia kandungan Alea sudah menginjak usia 9 bulan, sudah dua bulan terakhir orang tua serta mertua nya berada dirumahnya dengan El.
Sekarang hari Minggu, dan El tidak ke kantor, malahan El masih tidur di kasur nya, disebelah nya ada Alea yang juga masih tertidur dengan lelap.
Tangan kanan El memeluk tubuh Alea dengan perlahan, lalu mata nya terbuka, dan yang pertama dilihatnya adalah Alea.
Senyum nya kini terukir, lalu El mendekat-kan wajah nya, lalu mencium dahi Alea lama.
Pikiran kembali saat mengingat pertemuannya dengan Alea dan lain sebagainya.
Reno dan Dena sudah menjadi orang tua, anak mereka laki-laki yang diberi nama Revano Megantara.
Saat ini Naddine dan Raka juga sudah menikah, bahkan kini Naddine tengah hamil, dan usia kandungannya saat ini 6 bulan.
Alea mengerjapkan matanya, lalu melihat El yang kini tersenyum pada nya.
" Pagi Kak " Sapa nya sambil tersenyum. El yang mendengar nya kembali mencium dahi istrinya itu " Pagi juga sayang " Balas nya lembut.
Lalu El mengusap lembut perut Alea yang sudah membesar " Pagi anak Ayah " Ucap El sambil menatap, tersenyum dan mengelus perut Alea.
" Pagi juga Ayah " Balas Alea sambil menirukan suara bayi yang membuat El tertawa.
Alea bangun dari tidur nya, dilihatnya jam dinding yang berada dikamar nya, yang saat ini sudah pukul 8 pagi.
" Siang banget aku bangunnya " Ucap nya pelan.
" Udah 9 bulan kamu bangun siang " Tanggap El yang tidak dihiraukan oleh Alea, dan kini Alea berjalan masuk kedalam kamar mandi, dengan memegang pinggang nya.
El pun bangun dari tidur nya, dan berjalan menghampiri Alea, kemudian tangan kiri nya memeluk pinggang Alea, sedangkan tangan kanan nya memegang tangan kanan Alea.
Alea menatap El dengan alis terangkat.
" Aku anterin kamu ke dalem, kamu mau mandi-kan? Aku siapin air anget nya dulu, terus kalau nanti kamu udah selesai mandi, kamu teriakin aku aja, jangan jalan sendirian, licin " Ucap El sambil menggiring Alea untuk masuk kedalam kamar mandi.
•
•
•
•
•
•
•" Kak El aku udah mandi nya! " Tariak Alea dari dalam kamar mandi, lalu El yang tadi nya sedang memainkan gitar nya langsung berjalan menuju kamar mandi.
Dan keluar dari kamar mandi sambil membopong Alea yang sudah memakai pakaian ibu hamil.
Alea memegang pipi El " Kakak kuat juga yah gendong aku, padahal kan aku lagi hamil, ada baby nya disini " Ucap nya sambil mengelus perut nya.
El tertawa, lalu mendudukan Alea diatas kasur mereka " Ya ialah, Kakak-kan sering olahraga " Ucap El sambil nyengir.
" Ia ia " Ucap Alea.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODHAN SAAT SMA✔✔-Wattys2019
Fiksi Remaja[FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] [END]"Disaat remaja gak ada yang mau dijodohin, yang ini malah minta buat di jodohin." •••• Silahkan lah baca, kalo penasaran langsung aja❤ ⚠WARNING⚠ 14+ BAHASA NON BAKU+KASAR(MUNGKIN) KALO BAPER TANGGUNG SEN...