WILLIAM
Lima hari.
Nggak.
Udah enam hari gue nggak berhenti kepikiran bocah kelas 1 yang bener-bener doyan pura-pura pingsan waktu upacara.
Nggak ada kapok-kapok nya, heran. Padahal idungnya udah gue jejelin kaos kaki andalan uks yang bau nya bisa membunuh ratusan bahkan jutaan tanaman subur di dunia. Nggak tau dah sumpah itu kaos kaki siapa nyarang di bawah rak sepatu nggak ada yang mau ngakuin.
Yak.. kalopun itu punya gue sih, gue juga nggak bakal ngaku. He He.
"Harus gimana lagi ya.." gumam gue sambil menghela napas duduk di bench pinggir lapangan abis pemanasan buat latihan futsal hari ini. Maklumlah kapten, harus jaga image biar ketenaran nggak pudar.
"Wil!! Wil!!!" meledak suara yang kayak petasan nikahan orang betawi di samping telinga gue. Udah nggak kaget sih, udah biasa. Jadi gue cuma noleh dengan keadaan kuping pengang sebelah.
"Sar, lu nggak perlu jerit-jerit gue belum tuli dan nggak bakal mau juga sih jadi tuli" jawab gue males ladenin sepupu sekaligus asisten menejer club futsal tim gue yang mulut nya keak knalpot bocor ini.
"....e-emang ....kekencengan ...ya? Suara gue nggak enak di denger ya? .....trus gue ...harus gimana kalo manggil lu? Wil.... Will..... gitu?" cerocos Sarah yang malah bisik-bisik narik wajahnya ngejauh dari telinga gue.
"Sar, nggak bisik-bisik juga... elus dada gue ngadepin lu ya Tuhan. Nyebut kan gue" gue cuma bisa geleng-geleng kepala sambil ngusap keringet wangi gue. Iyalah wangi, kalo bau mana kuat Sarah duduk di samping gue.
Gue pernah jadi culun dan bau dulu soalnya ahaha.
"Eh lu masih cuma ngadepin gue! Belum ngadepin temen gue yang lebih ngeselin! Ingat wil, di atas langit masih ada langit! Gue gini-gini sepupu lo yang paling ca—mnnnm!"
Lelah dengerin knalpot bocor, gue sumpel aja mulut nya pake handuk bekas ketek gue. Muka dia langsung terbelalak kaget gitu, ngebuang jauh-jauh handuk gue dari mulut dia.
"Taik lo" umpat Sarah sambil ngecap-ngecap mulut nya yang dia sembur sesekali.
"...cp cp ..asin ya wil?"
Gue ngakak dan langsung cabut balik ke lapangan ngasih intruksi anak-anak bikin tim random buat latihan.
Setelah tim di bentuk, gue suruh Arya buat jadi center deh kali ini gue di bagian kiri, formasi 1-2-1. Formasi yang fleksibel dimana setiap pemain harus terus bergerak cari ruang di setiap posisi yang di tinggalin pemain lain. Formasi kesukaan gue nih, keuntungan nya tim gue bisa pake berbagai variasi serangan. Keak nembak si doi, kalo pake cara pertama gagal, ya pake cara kedua. Kalo pake cara kedua gagal, ya pake cara ketiga. Kalo masih gagal lagi juga, ya nasip, muka lo kejelekan kali. Eh maap cangkem ku.
"KAK WILLIAM!! SEMANGAAT!!" jerit adek-adek kelas dari tribun. Gue noleh dan melambaikan tangan sambil senyum semanis mungkin.
Padahal hari sabtu, tapi tetep aja tribun gedung olahraga selalu rame kalo club futsal latihan. Jelas lah, ada gue ahahah.
Bercanda.
Eh.
Nggak.
Beneran deh.
Mulai dari cewek-cewek yang nyemangatin gue, teriak-teriak panggil nama gue, bahkan sampe setiap hari loker sepatu gue penuh proposal-proposal cewek yang mengajukan diri buat jadi pacar gue.
"Bang Wil berisik banget dah itu gue risih kalo jadi lu deh.." celetuk Arya dengan muka jengkel nya noleh ke gue.
"Eh hargai laah.. Lu gimana mau dapet cewek ar, baru digituin aja risih" komen gue terkekeh pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku Wibu!! [BL]
General FictionHIKARU-DESUUUU! Jika kamu adalah orang biasa yang merasa tidak lemah dan tidak kuat, merasa tidak memiliki kehebatan apapun, merasa tidak memiliki pengaruh besar apapun. Dengan keseharian yang biasa, kisah cinta yang biasa, masalah hidup yang biasa...