Markhyuck area
Dilarang salah lapak
Spesial summerparty Markhyuck
Happy reading💕
.
.
.
.
.
.Mark janji siang ini akan mengajak Haechan untuk nonton. Sekalian ngajak Haechan kencan dari semalam dia merencanakan kemana saja dia akan ngajak Haechan besok.
Pagi harinya dengan wajah yang cerah Mark pergi kesekolah, dengan semangat yang Mark punya dia menghampiri Haechan yang kebetulan lewat gerbang sekolah.
“Haechan” teriak Mark, orang yang dipanggil namanya Cuma menoleh. “nanti jadi pergi kan?” lanjutnya
“jadi jika kamu gak keberatan” kata Haechan santai
“kalau gitu nanti aku jemput ya jam 3 sore” kata Mark sambil berlari masuk kegerbang sekolah.
Haechan tak menjawab setelah itu dia lebih memilih untuk jalan kekelasnya.
.
.
.
.
.
.
.
.Jam menunjukkan pukul 15.00. Sesuai janji Mark sudah berada didepan rumah Haechan dengan mobil biru bergaris putih disampingnya.
Mark membuka kan pintu mobil untuk Haechan “ayo berangkat sekarang” tanpa memandang Mark, Haechan langsung nyerobot masuk kedalam mobil Mark sedangkan sang empu hanya menggelengkan kepalanya , dia menutup pintu mobil lalu dia memutari mobilnya dan masuk kedalam mobil pengemudi.
Keheningan terjadi didalam mobil, “mau nonton film apa?” Haechan memulai perbincangan memecahkan keheningan.
“nonton film horor gimana?” seketika wajah Haechan seketika memucat tangannya bergetar.
“ki..kita no..nonton horor” ucap Haechan terbata-bata.
“iya” jawab Mark santai.
Haechan menegukkan salivanya dengan susah payah. Pikirannya sudah melayang entah kemana, sejujurnya Haechan sangat takut dengan film yang berbau-bau horor.
‘ciiiittt’
Mark menghentikan mobilnya, lantaran mereka sudah sampai ditempat tujuan. Dengan segera Mark keluar dari mobilnya tak lupa dia membuka kan pintu mobil untuk sang princes kesayangannya Haechan.
Mark menggandeng tangan Haechan, memasuki gedung bioskop tersebut, sebelum itu Mark membeli dua popcron untuknya dan Haechan. Setelah itu mereka masuk ke dalam dan mengambil bangku sesuai dengan nomer di tiket.
Tubuh Haechan menggigil, keringat dingin mengucur di dahi nya, Mark yang melihat gelagat Haechan dia jadi bingung sendiri.
“chan kamu gak papa?” tanya Mark khawatir karena wajah Haechan semakin pucat saja.
Mark gak peka amat si Haechan takut pintar :)
Back cerita.
“aku oke kok Mark” bohong Haechan, Haechan tidak ingin menghancurkan acara menontonnya bersama Mark, dia tak ingin mengecewakan Mark.
Mark kembali menikmati filmnya, mengabaikan Haechan yang wajahnya pucat pasih karena ketakutan. Toh kata Haechan sendiri dia tak apa, jadi Mark pikir juga tak masalah.
Mark dengan santai nya memakan popcronnya dia sangat menikmati film nya, menurut Mark film ini sama sekali tak menakutkan baginya. Tapi, tidak dengan Haechan.
“aaaaaakkkkkkk” Haechan menjerit kala sesosok hantu tiba-tiba muncul di film. Secara reflek Haechan memeluk Mark menyembunyikan wajahnya didada bidang Mark.
“Hikss..hiks.. Mark aku takut kenapa kau hikss memilih film ini” Haechan terisak dia sangat ketakutan saat mendengar gendang mengerikan dari film tersebut, runtuh sudah pertahanan Haechan yang sedari tadi dia bangun.
Mark tersenyum simpul, kini ia tau apa yang menyebabkan Haechan sedari tadi berkeringat dingin dan wajahnya pucat, dia tidak tahu sebelumnya kalau Haechan takut dengan hantu. Seketika Mark membelai rambut Haechan menenangkan namja manis yanga ada dalam dekapannya.
Diam-diam Mark tersenyum senang, hatinya bersorak gembira, dia sangat berterima kasih pada setan-setan yang ada di film itu. Karena sepanjang film berputar Haechan terus saja memeluknya nya, namja manis itu tak ingin melepaskan pelukan Mark seincipun, kenikmatan mana lagi yang Mark dapatkan selain pelukan namja manis kesayangannya yang stunder.
Fin
Garing😅
Jangan lupa vote dan komen.
Projeck summerparty markhyuck
Salam markhyuck shipper
KAMU SEDANG MEMBACA
oneeshot Story-(Markhyuck)
Короткий рассказBerisi tentang kebucinan Mark terhadap Haechan -----BxB---- ----Markhyuck area---- @Aihalilin