Sebuah universitas korea yang terletak di kota Seoul.
Berdiri Seorang wanita dengan rambut panjang yang terurai, terkena angin sepoi yang menghampirinya.
Dia cantik, berkulit putih, wajah yang bulat yang membuatnya semakin imut.
Ia berdiri di depan gerbang dengan perasaan yang gugup melihat sekelilingnya dengan hati-hati.
Ia merasa gugup karena ia datang dengan suasana yang baru.
Krrrrrriiiiiiiiiiinnnnnnngggggggggg
Terdengar suara bell yang sangat keras pertanda kelas akan dimulai.
Yang membuat ketujuh pria itu berlari secepatnya menuju ke kelas mereka.Tidak sengaja pria paling akhir menabrak wanita tersebut.
Tanpa meminta maaf ia terus berlari dan tidak menghiraukan wanita yang ia tabrak.
Sedangkan wanita tersebut melihatnya dengan jelas. Untung wanita tersebut sabar dan tidak marah karna ini hari pertamanya.
"Cepatlah kita akan terlambat!!"
teriak salah satu dari mereka.
"Hyung tunggu aku!!"
Teriak V berlari sambil menyusul hyungnya.Sesampainya di kelas, mereka mengatur nafas mereka yang membuat kepalanya hampir pecah.
"Hyung.. kenapa larinya cepat sekali sih. Kan ngosngosan jadinya" resah Jimin yang bantet.
"Mian, mian. Lagian udah bell takut terlambat"
jawab jhope yang beda setahun dengan Jimin.
Tidak lama mereka mengatur nafas, mereka sudah kedatangan guru.
"Selamat pagi semua"
sapa guru yang biasa dipanggil Ssaem.
"Selamat pagi Ssaem".
"Hari ini kalian mendapatkan siswa baru pindahan dari Busan" langsung ke inti cerita.
"Busan?"
tanya Jimin kepada Suga yang berkulit putih dan manis (gula kalah deh)."Busan. Itu kampung halaman mu bersama Jungkook kan?" tanya kembali Suga kepada Jimin.
"Iyya Hyung. Waah Daebak" jawab Jimin.
"Cewek apa Cowok Ssaem?" tanya RM selaku ketua digroup itu dan yang paling bisa BHS Inggris.
"HUuuuuuuu..."
semua murid meneriaki RM."kalau masalah gitu aja kamu cepet"
ujar Jin selaku yang paling tua dan dipaggil tua sama yang lain.
"Silahkan masuk..." perintah Ssaem.Wanita itu berjalan masuk kedalam kelas. Dengan suara sepatu yang begitu pelan.
Rambutnya terurai panjang sambil membawa tas yang indah sebagai pelengkap dirinya.
"Silahkan perkenalkan dirimu" ujar kembali sang guru.
"Ne, Halo semua. Nama aku Oh Soo Hyun. Aku pindahan dari Busan, semoga kita bisa berteman ya.."
Perkenalan dirinya yang singkat sudah selesai.
Selanjutnya Soohyun disuruh untuk duduk di tempat yang kosong.
Sedangkan tempat yang kosong hanya ada di dekat Jungkook selaku Magnae atau yang paling muda dalam group tersebut.
Suara sepatu semakin dekat di telinga Jungkook, sampai Soohyun tepat berada di dekatnya.
Jungkook yang tidak begitu tertarik dengan wanita tidak memperdulikan Sohyun.
"Halo.." sapa Sohyun.
Jungkook tidak memperdulikan Sohyun yang menyapanya, bahkan tidak meliriknya. Pelajaran di kelas pun dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS & SEORANG WANITA
FanfictionCerita ini diambil dari mimpi aku yg sebenarnya akan aku jadikan buku jika cocok..