Im Nayeon
Jeon Jungkook
Kim Taehyung
°°°
Dandelion...Terhempas oleh angin, namun tak akan mengubah indahnya.
Bunga rumput yang tidak tumbuh sebagai bunga hias dan tak pernah menunjukan keindahannya kepada setiap orang. Dandelion hidup dan tumbuh di sekeliling ilalang yang jauh dari orang. Bahkan tak jarang ilalang senantiasa menyembunyikannya dalam rerumputan. Namun keindahannya tak akan pernah tertutupi sekalipun ilalang telah menjadi bunga matahari.
Hidupnya sederhana,
Ketika Dandelion merekah, ia akan mengikhlaskan bunga-bunganya terbang tinggi mengikuti angin, terlihat ringan tanpa beban. Bertebaran, bahkan mampu terbang jauh mengikuti angin.Dapat hidup disegala tempat, Dimanapun angin yang membawa benih Dandelion berhenti, disitulah Dandelion akan tumbuh. Serpihan-serpihan kecil bunganya yang ringan akan terbang terbawa angin dan menyebar kemana pun ia mau, yang akhirnya akan tumbuh menjadi bunga baru di tempat ia jatuh dan membawa kehidupan baru.
Terlihat rapuh,
Namun Dandelion sebenarnya banyak mengajarkan kepada manusia tentang arti hidup sesungguhnya. Tangkainya sangat kecil, namun sangat kuat, sangat indah, dan memiliki arti yang dalam.Kuat menentang angin, terbang tinggi dan menjelajah angkasa, dan akhirnya hingga di suatu tempat untuk tumbuh menjadi kehidupan baru.
Ya, itulah Dandelion yang bisa menggambarkan sosok gadis bernama Im Nayeon.
Seorang gadis miskin yang rapuh namun tak pernah menunjukkan sisi lemahnya. Sosok yang tak pernah dilihat oleh sekelilingnya, namun selalu menebarkan kasih tulus ya.
Selalu mencoba untuk terbang tinggi dan menjelajah angkasa, berusaha untuk mengejar dan menggapai cita-cita nya. Meski sangat berbatu-batu jalannya, namun tidak pernah berhenti.
Bahkan saat angin membawanya jatuh di suatu tempat ke jurang yang dalam, ia tetap membawa kebahagiaan untuk sekitarnya.
Namun Dandelion tetaplah Dandelion yang tak mampu bertahan kala musim dingin tiba.
Sincerely With Love
Ririeland
KAMU SEDANG MEMBACA
DANDELION [inyXjjk]
Fiksi PenggemarIndah, Cantik, penuh arti Cast: Im Nayeon, Jeon Jungkook SLOW UPDATE