[04]

1.1K 210 73
                                    

Banyak yang minta hwangkeum,
Jadi aku bikinin kalian keumini aja:)

Jangan sider ya sayang.








“donghyun, anterin kotak ini ke tetangga, rumah no 33.” donghyun yang lagi tiduran+ hetset-an sambil baca wetpet pun terpanggil oleh kakak sepupunya, bae jinyoung.

Ya sepupunya sementara tinggal di rumah donghyun karena rumah donghyun memang deket sama kampusnya baejin.

“iya iya, kak.” donghyun pun mengambil kotak dari sepupunya dan mengantarkannya ke tetangga, walaupun jaraknya cukup jauh. Rumah donghyun tuh no10, dan dia harus nganter kotak ini ke no33.









Pas sampe rumah itu.

Toktoktok

“assalamualaikum paket paket.” ucap donghyun setelah mengetuk pintu rumah no 33.

“waalaikum sal-eh kak donghyun.” sapa hayo??

“lho minhee?? Jadi kamu tinggal di sini toh?” gatau, keknya donghyun seneng banget deh.

“iya,kak donghyun kesini mau ngapa?”tanya minhee tanpa basa basi. Klo semisal yang dateng yunseong gitu, minhee mah pertama tereak reak dulu, habis ity nanya nanya, trus to the point.

Karena yang dateng pelakor. Klo kata minhee. Jadi dia langsung to the point aja.

“oh, ini dari kakak sepupu gw, baejinyoung. Tolong kasihin ke kakak lu ya, ” minhee pun mengambil kotak dari donghyun trus bilang terimakasih trus kembali nutup pintu rumahnya.







Tapi sebelum minhee nutup pintunya, donghyun megang tangan minhee untuk menghentikan aksi menutup pintunya.etdah gitu banged bahasanya_-

“tunggu,” minhee pun kembali melirik donghyun, dan menyerngitkan dahinya.

“nanti kalo kakak chat, jangan lupa di bales, ” dan minhee pun menganggukan kepalanya walaupun keliatannya gak ikhlas gitu

Padahal donghyunnya dah kesenengan.

Dan donghyun pun balik ke rumah.

Pas sampe rumah, donghyun kaget. Ternyata di rumah udah ada Yunseong yang lagi nunguin dia.

“lho yunseong? Napa ke sini?” tanya donghyun. Yunseong pun melirik donghyun.

“gak ngapa ngapain kok, cuma pengen main aja. Kamu habis darimana?”

“rumah minhee. ” raut mukanya yunseong pun jadi berubah setelah donghyun bilang dia dari rumah minhee. Pengen gitu lho, rumah yunseong di datengin donghyun. Yunseong dah bahagia banged. Bahagia itu sederhana tapi susah juga sih klo si doi gapeka:)

“gak niatan datengin rumah aku gitu?” donghyun pun mengehela nafasnya dan menatap yunseong malas.

“gmn mau nyamperin kalo kamu hampir tiap hari mampirnya di rumah aku terus, hwang yunseong.” yunseong pun terkekeh sama yang diucapkan donghyun.

Emang bener sih, hampir tiap hari yunseong ngampirin rumahnya.

“ih kamu sih, gak peka. Kan aku suka sama kamu.”

“hah?!”












“ACIIIEEEE UHHUYY MANTEO NIH? GAS AYO SEONG!!” gatau tiba tiba baejin, sepupu donghyun nongol gitu aja.

“BANG BERSISIK BANG!”








































tbc!

Tuh, asupan keumini plus hwangkeum. Hwangmininya soon!

Eh klo misal keumini, ukenya saha teh?

Gak mau tau, aku oleng sama kapal hwangkeum hwangmini, sama keumini.

cinta segitiga | HwangkeuminiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang