Khaira Azhar Leksmana

27 3 0
                                    

Khaira Azhar Leksmana. Gadis yang sering dipanggil Rara itu, tengah bergelut dengan pikirannya. Antara harus lebih memilih tinggal di Indonesia atau ikut pulang ke Amerika. Pasalnya, ia sudah terlalu betah untuk tinggal di Indonesia. Tidak hanya itu alasannya. Karena Rara tak sanggup berpisah dengan 'dia' dan teman temannya.

"ARGH!!! pusing gue lama lama" teriak Rara di dalam kamarnya. Untung saja kamar Rara kedap suara. Jadi, tidak sampai terdengar ke luar.

Oiya sedikit cerita. Rara sebenernya orang Amerika. Ayahnya yang bernama Leonard Horowitz Leksmana adalah keturunan Amerika. Dan ibunya Sanny Aura Leksmana adalah asli orang Indonesia. Jadi, Rara adalah spain Amerika. Keluarganya adalah orang nomor 1 terkaya di dunia. Pantas saja, Rara bisa dikenal banyak orang dengan nama keluarganya, Leksmana. Tidak hanya sampai disitu. Rara juga memiliki hari-hari yang terbilang sering buruknya ketimbang baiknya. Sampai akhirnya ia ditemukan dengan laki-laki pujaan hatinya. Yang selalu menolong Rara dari akibat kecerobohannya sendiri.

Semenjak kejadian dimana ia memiliki seorang kekasih, hidupnya yang semula abu-abu. Sekarang tengah berbunga bunga dan warna warni.

👑👑👑

Happy reading guys.
Gue kali ini bawa cerita kolab.
Semoga kalian suka ya.

Salam sayang,


Matcha_latte

My Senior Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang