Black Skull Mafia. Kelompok mafia terbesar, terkuat, dan terhebat sedunia. Memiliki ratusan markas besar yang tersebar di seluruh penjuru bumi. BSM juga punya slogan, yang mampu membuat semangat para anggota BSM menjadi berkobar menyala-nyala. Let's read the BSM slogan.
Jangan mengusik kami, jika kalian tak ingin hancur ditangan kami. Jangan mengganggu kami, jika tak ingin musnah ditangan kami. Jangan meremehkan kami, jika tak mau habis dan mati ditangan kami.
-BlackSkullMafia
Itulah slogan yang mereka punya. Cukup menyeramkan. Setahun ini BSM sudah mampu membunuh 1 juta orang lebih. Itu semua berkat pemimpinnya yang tangguh. King Cranium. Begitulah sebutan para anggota kepada sang raja tersebut. Ia adalah seorang laki-laki tampan yang punya tahta tertinggi dan disegani oleh seluruh anggota mafia. Terkecuali musuhnya sendiri. BSM adalah tempatnya para mafia terhebat. KC tidak sendirian. Dia di bantu oleh tangan kanannya. Jika KC sedikit terlambat turun tangan langsung ke lapangan, maka Darco Stereo adalah penggantinya. Nama lain Darco adalah Savage Evildoer (SE). Oiya, jangan lupakan teman teman KC. Mereka juga adalah inti dari BSM.
Yang pertama. BAR. Dia jago nembak, tinju, dan karate. Jangan main main ama dia. Sekali ngusik, langsung patah tu tangan. Yang kedua ada JGL. Dia jago semua bela diri. Sekali ngusik, hancur tuh tulang. Yang terakhir, RH. Dia jago nembak, jago dalam semua hal bela diri, dan yang terpenting yang harus diingat dari RH adalah gampang senggol bacok mode on. Sekali ngusik, tinggal nama loh.
Banyak lagi perangkat di BSM sebenernya. Anggotanya aja ada 1juta orang lebih. Belum lagi yang nanti akan ikut seleksi. 1 juta itu, disebar di berbagai penjuru dunia sesuai dimana markas berada. Anggotanya pun tidak hanya dari Indonesia. Tapi, dari belahan dunia. So, sudah siap mengikuti BSM? Let's read the BSM stories.
☠️☠️☠️
Khusus 2 chapter, aku bikin sebagai pengenalan aja.
Happy reading guys ✨Salam,
Almhdnalyra
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Skull Mafia
ActionJangan usik kami, jika kalian gak mau hancur di tangan kami. Jangan ganggu kami, jika kalian gak mau musnah di tangan kami. -BSM Oke. Kali ini gue bawa cerita yang gak kayak biasanya. Bukan tentang sebuah cinta di SMA. Bukan juga sebuah cinta sang...