📖 Happy Reading 📖
.
.
.
.Setelah absen, akhirnya kita lanjut jalan buat cari makanan di sekitar hotel. Setelah diskusi berkali kali, akhirnya kita makan bakso.
Jin : "ini siapa yg bayar?"
Suga : "patungan ae dh"
Jungkookie : "patungan atau suit?"
Beomgyu : "ap ae gua mah"
Kamal : "ydh patungan ae dh"Akhirnya kita semua pun patungan. Tadinya pen suit cuman... kita pada ga bawa uang banyak.
Akhirnya pesenan kami pun datang, kami pun langsung makan. Setelah selesai makan, kita langsung bayar. Setelah bayar, kita pun balik ke hotel.
Setelah nyampe hotel, gua pun langsung ke kamar. Nyampe di kamar, gua ganti baju sekalian beres". Abis beres" gua ntn drakor sebentar sblm tidur.
Pagi pun tiba
Kita semua bangun pukul 7 pagi buat sarapan. Kita ngumpul di depan lift buat ke tempat makan yang di sediakan hotel.
Kamal : "kita ke lantai brp?"
Jungkookie : "masa ga tau sih lu"
Kamal : "eh emg lu tau??"
Jungkookie : "tau"
Jungkookie : "jin hyung, lantai brp??"
Kamal : "ktnya tau eh tp tanya"
Jungkookie : "dih, suka suka gua lah"
Yeonjun : "berantem mulu lu pada"Akhirnya pun kita ngikutin orang yang juga ke tempat makan. Ternyata lantai tempat makanny itu ad di cupon makannya.
Suga : "woi ini lantai tempat makannya ad di kartu, napa pada ga liat dh"
Soobin : "noh jungkookie"
Jungkookie : "heh enak aj, kamal noh"
Kamal : "apalu"
Jin : "eh bocah bnr bnr y kaga bisa diem, berantem mulu"
Jungkookie : "kok gua hyung?? Kan kamal"
Jin : "udh diem, gua ga ngajak main brg taehyng sm jimin lagi dh lu pada"
Jungkookie : "ehhh iy iy"Akhirnya pun kita sarapan. Kita milih meja baru ngambil makanan. Setelah sarapan, bbrp dari kita ada yang langsung renang, ad yg langsung nge gym.
Mereka langsung karena kolam renang sm tempat nge gym itu satu lantai sama resto.
Beberapa menit kemudian
Setelah renang sama nge gym, kita langsung balik ke kamar masing masing buat ganti baju sekalian mandi.
Awalnya gua udah selesai duluan dari pada mereka. Tapi pas gua ke kamar mereka, mereka masih pada sibuk jadi ya gua balik lagi ke kamar gua.
Gua kadang bingung mereka mandi aja ribet pake banget. Gua tdiny pagi pen beli baju di uniqlo cmn kta kakak gua nti ae gpp ngantri ydh gua ngikutin ae.
Setelah mereka selesai mandi, kita langsung ke mall buat beli baju. Kita nyampe mall sekitar jam setengah 9an. Dan di situ udah rame banget padahal mallny buka jam 10an.
Dan kita langsung lari ke barisan. Akhirnya setelah menunggu beberapa menit, kita pun masuk. Kita di kasih waktu 5 menit buat milih baju.
Setelah selesai akhirny kita pun langsung keliling mall. Kita ga tau pen ngapain di sini tapi ya karena kakak gua pen ngeliat liat yadh gua ngikut ae.
Ya jadiny mereka ke toko buku. Mereka akhirnya beli buku padahal baru beli baju. Tapi gua agak bingung sih mereka ngantri aja ribet banget.
Sheva : "woi, ngapain lu pada ngantri panjang panjang, napa kaga jdiin satu"
Jungkookie : "panjang panjangin antrian ae gpp"
Suga : "gua mah sama jeyhope, namjoon udah jdiin satu cmn ya tuh yg lain kaga tau"
Jimin : "gua sama tae bareng"
Jungkookie : "lu pada kaga ngajak gua ya buat bareng"
Taehyung : "mana sini buku lu"Akhirnya pun mereka jdiin satu bukunya biar ga panjang"in antrian. Kasir yg ngeliat kita aja ketawa gara" kelakuan mereka.
Sheva : "maap y mba kakak saya emang ribet banget padahal ada cara gampang cmn mereka ribet ribetin"
Mba kasir : "wkwkwk gpp"Beomgyu : "shev lu blg apaan ke mba kasirny?"
Sheva : "minta maap akibat kelakuan lu pada tadi panjang panjangin antrian"
Yeonjun : "owh wkwkwk"
Jin : "gua jdi terkenal dong"
Jungkookie : "brisik brisik lu hyung"
Jin : "diem lu kook"
Namjoon : "eh diem kaga lu pada, gua tinggalin lu di sini"
Jungkookie : "eh iy iy"
.
.
.
.
.
.
.
Next?
Hy maap banget, aku baru update lagi🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ ʙᴛꜱ + ᴛxᴛ
RandomNamjoon : "masih enakan masakan gua" Jin : "eh lu aja masak, panci kadang gosong" Namjoon : "eh diem lu, kyk lu ga pernah aja" Jin : "gua emg ga pernah, gua udh jago masak, worldwide handsome lgi" ( flying kiss ) Jin : "gengs ini "Jinmap" bener k...