"Tea," panggil Grizelle membuat Anthea menoleh.
"Hm?"
"Lo dipilih sama Ketua osis jadi perwakilan foto buat majalah sekolah, mau ya?" Jelas Grizelle membuat Anthea bertanya tanya mengapa ia yang terpilih.
"Lo gasalah denger zelle ?"
Tanya Anthea memastikan."Gatau sih. Tadi si Kena nyuruh gue bilang ke lo kalo lo dipilih jadi perwakilan itu,"
Wajah Anthea memang bisa dibilang diatas rata rata. Banyak yang menyukainya, tapi entah. Anthea tidak memerdulikannya. Jika remaja seumurannya berpacaran tetapi Anthea berbeda.
♡
"Jadi gimana Ken? Udah nemu model cowoknya ?" Suara itu datang dari pintu ruang osis membuat Kena menoleh kearahnya.
"Belom Zo," jawab Kena sedikit lesu. Ia sudah mencari pasangan model untuk Anthea tapi ia belum menemukan yang pas. Padahal Bu Felly menginginkan keduanya besok.
Suasana mulai sepi. Keduanya berpikir keras agar tugas mereka cepat selesai.
"Kayaknya gue tau deh siapa yang jadi model cowoknya," Tiba tiba Zoe berlari menuju lapangan menghampiri seseorang.
"Gall! Gue boleh minta tolong?"
Tanya Zoe sambil mengatur nafasnya."Minta tolong apaan?"
Tanya Gallant menghentikan permainannya."Jadi perwakilan model buat majalah sekolah," Tawar Zoe meyakinkan. Dengan wajah penuh harapan.
"Engga ah. Ga tertarik."
Gallant langsung menolak dan meninggalkan Zoe dilapangan. Gallant sudah banyak menerima tawaran seperti ini. Tetapi tidak ada satupun yang diterima. Namanya juga Gallant.♡
Hai! Dah lama ga apdet ya ? Heheh maap
Lgi bener bener ngerencanain alurnya semoga sukaaaa!
Jdi mau blg aja klo 'Last Breathe' punya 2 versi visual.Yang pertama
Yang kedua
Yap bener ada versi barat sm koreanya
Semoga suka yaa!
See you in next partt
- Author cantek ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Breath
Fiksi RemajaGallant Braylon. Adalah manusia yang sangaat mencintai Anthea Faith. Apa mungkin ? Jika Gallant hanya diciptakan untuk mencintai Anthea? Hmmmm sepertinya iya. Karena rasa ini terlalu besar untuk dimiliki seorang manusia. Bahkan jika Gallant memberik...