Sehun
Ospek udah selesai dan kuliah udah mulai dari hari senin kemarin. Belum banyak tugas yang harus dikerjain, meski emang udah ada beberapa tapi masih bisa nyantai dikit lah.
Besok udah weekend lagi dan kaya biasa gue sepertinya ngga punya acara ataupun pergi-pergi.
Minggu lalu gue dan Yuna belum jadi ke tempat wisata pohon pinus, Mangunan, karena kita punya acara masing-masing. Gue diajak temen-temen main ke pantai dan si Yuna juga udah ada janjian sama temennya ke bazar buku.
Kira – kira Yuna bisa ngga ya besok?
Coba gue chat deh kalo gitu.
--
Gue
Na?
Lo besok free ngga?Yuna
Maaf hun, gue besok mau nemenin sepupu gue ke Jogja fashion week di Hartono Mall.
Yah, gajadi main berdua lagi.
Gue
Ahh gitu, yaudah iya gapapa.
Lo punya sodara di Jogja ternyata?Yuna
Maaf ya hun.. kita belum bisa main ke Mangunan.
Iya, kuliah di kampus kita juga.Gue
Iya, gapapa Yun. Semoga aja weekend depan lo bisa hehe.
Jurusan apa dia?Yuna
Iya amin. Sepupu gue jurusan ilmu politik juga sama kaya lo, tapi kayanya lo belom kenal soalnya dia ngga satu kelompok bis sama kita.
Gue
Oh, iya kayanya gue belum kenal kalo beda kelompok hehe.
Lo sama sepupu lo sering ke acara kaya gitu Na?Yuna
Engga sih, dia yang lebih sering karena dia suka fashion tapi ya gue kadang diajak buat nemenin kalo dia lagi ga ada temen.
Eh hun, gue besok kalo malem free nih, Mau diganti nonton aja?Tunggu, Yuna malem free ternyata, bisa main nih hehe.
Gue
Acaranya kelar jam berapa emang Na?
Lo lagi pengen nonton film apa?Yuna
Dari jam 12 siang sampe jam 6 sore kayanya hun.
Kalo gue lagi pengen nonton Crazy Rich Asian hun, hehe.
Kalo lo?Gue
Oh itu, gue tau tapi belum sempet nonton trailernya.
Gue mah apa aja mau kok, soalnya gue suka banget nonton film hehe.Yuna
Itu film lo gapapa nonton ada romance nya gitu? Kadang kan ada tuh cowo yang ngga suka atau terpaksa nonton film yang romance.
Gue
Haha, ga masalah Na. Gue mau kok nonton itu sama lo. Gue jemput ya besok malem.
Yuna
Bener hun?
Gue
Iya bener Na. Lo mau kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kita | YoonHun
Fanfiction"Lo tuh ya, kalo sampe gue baper tanggung jawab pokoknya!" "Oke, lo udah baper belom sekarang?" . what?! . YoonHun | Bhs.Non baku . Yh photo cover edit by @myyseyoon