bagian 3

27 3 0
                                    

Perlahan mata gue terbuka dan sinar matahari nya silau banget , perasaan kemaren hujan deh kok .

Pas gue rubah posisi gue jadi duduk dan ngucek mata gue , gue natap sekitar kanar gua cat nya bukan putih tapi biru langit .

"buset gue di culik!" kata gue teriaak histeris dan ada satu sosok laki laki bukain pintu kamar , dan berdiri di ambang pintu

"gak usah ngaur masih pagi ,tuh seragam lo temen lo bawaain tadi malem" kata sehun enteng ,kurang ajar pasti dia pegang pegang gue .

"lo apain gue semalem!" kata gue dan nimpuk pake bantak di sebelah gue , dan sehun berusaha ngelindungin diri dari timpukan gue .

"mana mau gue ama cewek cem lo " hatu gue mencelos ngedenger sehun ngomong kayak gitu pengen gue injek gue penyekin kalo perlu .

"jangan gitu kak nanti lo demen sama gue " kata gue langsung berdiri ngerapihin kasur . Dan kak sehun masih berdiri pake pakaian sekolah .

"nanti lo telat buruan gue tungguin , gue baik kan " dan gue langsung madep ke arah sehun .

"baik baik pantat lo kak duluan aja sono!" kata gue randa nge bentak dan kak sehun udah keluar dari kamar langsung teriak .

"yaudah cepet mandi ! Sarapaan ! Gak usah lama mandi bebek aja !" teriak nya dan gue langsung muter bola mata gue males.

"iyee bawel lo kak !" gue teriak balik tapi gak ada balesan ,mungkin lagi di bawah jadi engga kedengeran . Gue langsung melesat ke kamar mandi .

🍭🍭🍭🍭🍭

Gue sama kak sehun lagi di ruang makan , makan roti panggang kak sehun . Lagian udah gue bilang salah malah keukeuh .

Pengen gue injek ampe ilang dari dunia kak sehun tuh ,nguji ke sabaran gue terus . Tapi dia baek gimna dong .

"kak lo sendirian di rumah?" tanya gue di sela sela kak sehun lagi makan roti nya .

"rumah ini gak pernah di pake sama ortu gue yaudh gue jadiin tempat ngumpul ,ortu gue beda lagi rumah nya " jawab sehun dan gue langsung ber oh ria .

"makasih ya kak " kata gue ramah sambil senyum ke sehun .
"Gue gak iklas ya maap maap aja " jawab nya dan gue langsung melotot ke arah kak sehun .

"laah bisa gitu " kata gue ke kak sehun dan kak sehun nganguk .
"berarti lu ada utang sama gue kapan pun gue minta apapun lu harus mau " dan gue langsung ngehela nafas males terus minum .

"ayo berangkat" ajak sehun dan gue langsung melotot pagi pagi gini di suruh berangkat terus piket ogah , mending gue telat di tambah boncengan sma sehun kalo taehyung ngeliat mampus gue .

"engga kak lo duluan aja gue sama temen gue " jawab gue dan sehun langsung pergi gitu aja .

Yaudah gue akhirnya keluar nyari sepatu ,ett dah masa gue pake sendal mana engga ada sepatu . Gue pake apa kesekolah masa sendal jepit .

Mending kalo sepatu sendal gue masih mau , gue celangak celinguk nyariin sepatu yang bisa di pake .

Yaudah gak papa gue pake sendal jepit aja , kenapa sih sahabat gue goblok banget gak sekalian di bawa sepatunya  . Coba kalo gk ada sendal bisa bisa gue nyeker kayak ayam .

Gue mutusin buat telepon si taehyung , palingan naik bus lagi kan lebih romantis . Tapi masa gue pake sendal jepit .

"tae bareng ke sekolah" - gue

"iya sayang kamu tunggu di halte bus aja aku lagi gak bawa mobil "-taehyung

"oh oke bye " - kata gue dan langsung mutusin sambungan teleponnya jalan ke halte bus macem kek gembel .

Baju bagus rapih cantik ,eh liat bawah sendal selow eeh apaan tuh nama sendalnya lupa gue .

🍭🍭🍭🍭🍭

Taehyung mana lagi , sekarang gue lagi nunggu di halte bus udah jam 07.11 kan sekolah gue masuk jam setengah 8 . Tumben banget taehyung telat secara dia kan anaknya rajin .

Gue akhirnya telepon si taehyung , tapi gak di angkat angkat . Rasanya hati gue sesak lagi nginget kejadian yang kemarin tapi gue harus tetep cari bukti .

Pasrah gue akhirnya gue jalan dari halte bus ke sekolah , abisnya gue kesel udah ada 2 bus yang lewat mau nunggu berapa jam lagi .

Jam 07.21 busett gue ngeliat jam di hp gue langsung ngibrit , lari kenceng pokoknya semoga nyampe .

"byurr" pas gue lagi lari ada cowok naik motor udah tau jalanan becek masih ae ngebut pakaian gue nyaris basah semuanya .

"pakaian gue basah tolol!" kata gua teriak sambil ngejar motor sport nya , gak guna udah pengen jauh . Gue spontan ngeliat plat nomornya langsung gue buka hp gue dan nyatet di note .

"awas sampe ketemu lo gue cincang lo  " gue ngegerutu sambil terus lari dan dikit lagi nyampe sekolah .

🍭🍭🍭🍭🍭

Sampe di sekolah gue engos engossan gila cape banget  ,untung gerbang belum ditutup pas gue masuk gue tahan biar gak ketutup .

Gue sekarang lagi jalan di koridor mau ke kelas , awas tuh bel istirahat tuh motor gue cariin . Orang arahnya motornya ke sekolah gue kok pasti orangnya di sekitar sini .

"ra?" ada yang manggil gue dan gue langsung nengok ternyata si kampret minju .

"lu udah ngerjain pr " katanya dan gue mencerna sebentar meresapi sambil jalan bersama dengan minju .

"belom! Lu sih gue jadi ketiduran di rumah kak sehun!" kata gue nyalahin si minju .

"lah kok gue sukur sukur kita bawain seragam lu" jawabnya ngebela dan gue langsung asem.mukanya.

"bawain baju iya sepatu kagak! Gue pake sendal jepit liat nih! Belum ngerjain pr lagi " kata gue dan berhenti ngelangkah ..

"hahahahha!!" si minjul asu banget ketawa ketawa gak jelas pas ngeliat sendal jepit gue .

"udah ah gue cabut aja lu cabut gak?" tanya gue kesel keminju  yang lagi berusaha buat gak ketawa .

"engga hari ini gue gak bisa cabut sorry" katanya dan gue nganguk lalu jalan ke parkiran diem diem buat cabut ke tempat biasa.

"ati ati tuh sendal jepit!" kata minju sambil ketawa ketawa dan teriak ke gue .
"iih anjing " kata gue ngelepas sendal.jepit dan pengen gue lempar ke arah dia , minju nya udah kabur duluan .

Gue ngelangkah diem diem semoga rencana gue cabut gak ketauan , nahkan sampailah di parkiraan gue tinggal majat doang .

Gue lagu berusaha manjat , pelan pelan karna kekejar waktu gue takut ada osis keliling dan ketangkap basah nanti gue .

"nara?" panggil seseorang gue langsung beku sesaat pas lagi manjat .

Jangan lupa voment biar cepet up

Follow IG aku ina_osh nanti di follback kok dm aja .

Gomawo🍭💕😁



BAD || OH SEHUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang