Nama gue Raina gue sekolah di salah satu SMA Negeri di Kota Bandung. Gue punya cerita tentang cinta yang menurut gue sih masih cinta monyet di masa putih abu-abu ini. Tapi yang menurut gue seru banget pas gue kelas 12 menjelang UNBK.
Waktu itu gue lagi masa masa try out kan, berhubung Nama gue dari R Dan kelas gue XII MIPA 2 gue kebagian sesi 2 di ruang 1. Gue lagi nungguin giliran gue TO sama temen temen kelas gue didepan ruang 2, karena kebetulan ruang 1 ada di deket tangga jadi kita semua nungguin di depan ruang 2 tiba tiba orang yang ada di ruang 2 itu pada buka buka jendela buat nanya nanya ke kita yang ada diluar.
Waktu itu mapel MTK, jadi mereka itu tanya-tanya ke kita-kita yang lagi ada diluar sampe berisik banget. Untungnya pengawas di ruang 2 nya guru bk yang santuy jadi ya didiemin aja mereka nanya nanya
Eh pas mereka nanya nanya temen gue Ada yang nyeletuk "eh rai, si Fatih kan suka sama lo?!"
Pas malemnya fatih ngechat gue kek mau ngedeketin gitu tapi gue orang nya kalo gue gasuka sama orang itu gue gabakal ngerespon soalnya gue gamau pokoknya.
Nah udah kan gue ga ngerespon Fatih, ga lama nya gatau kenapa gue tuh jadi deket sama temen kelasnya namanya Farel, jadi Farel itu kaya perantara antara gue sama Fatih. Hari makin hari Kita chatan terus berlanjut.
Farel orangnya cuek, ga perhatian kaya cowo pada umumnya. Farel suka minta traktir nextar kalo di sekolah tapi malu buat ngambil soalnya dia gamau Fatih tau kalo dia deket sama gue.
Setiap gue mau ngasih ga pernah jadi mulu sampe pada suatu hari gue ketemu dia dan dia nyuruh gue buat ngelempar nextar dari atas, karena kelas gue diatas dan kelas dia dibawah.
Gue suka cerita cerita tentang diri gue sendiri ke Farel, karena gue percaya dia. Tapi Farel orangnya tertutup dia jarang banget cerita ke gue tentang diri dia. Jadi, ketika dia cerita tentang diri dia ke gue, kaya seneng aja gitu gue bisa dijadiin tempat berkeluh kesah bagi dia. Sampe pada suatu hari Farel ngechat gue kaya gini.
"Rai, gue boleh cerita ga"
"Boleh aja selau, lo lagi ada problem?"
"Ini gue lagi suka sama cewe tapi gue gatau dia bakal suka ga sama gue, lo mau liat fotonya ga cewe yang gue suka?"
"Coba siapa?"
Abis itu dia ngirim ava what's app gue dan bilang "ini fotonya", gue langsung kaget seketika
"Anjir itu mah gue"
"Bercanda doing elah, jangan baper"
"Iya selau"
"Canda ya"
Dia tuh kaya ngeyakinin gue kalo dia bercanda. Yaudah kan disitu gue b aja. Setelah itu Kita kaya b aja chatan biasa lagi.
Sampe pada saat dia bales chat gue kaya gini,
"Sip dah oke iya sip"
"Buset dah semuanya disebutin(pake emot ngakak)"
"Kan biar spesial"
"Asik udah kaya martabak aja"
"Melebihi martabak"
"Ini orang gombal apa gimana "kata gue dalem hati
Setelah lulus SMA gue dan Farel beda universitas. Gue kuliah di Universitas Gadjah Mada. Dan Farel di Univerditas Diponegoro.
Waktu itu Farel pernah janji ke gue mau nraktir gue pas waktu libur lebaran saat kita masih di Bandung. Tadibya kita mau pergi hari senin, berhubung Farel latihan bust lomba di salah satu univ, akhirnya kita pergi di hari minggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepotong Kisah Remaja
RomanceKisah tentang seseorang yang sangat cuek dengan anak SMA bisa dikatakan cinta pertamanya yang begitu dramatis.