prolog

145 18 14
                                    

sebelumnya gua bingung sama cara penulisan dilaptop. cara ganti font nya juga gk tau dimana. intinya disini,gua masih pemula.



SECRET



"lo gk usah nyembunyiin nya Nay... lo jujur sama gua"

"apaan sih lu? gua baru pulang langsung diomelin"

"omelin?kgk. gua kgk ngomelin lu. gua pengen lu jujur sama gua.."

"jujur apaan?"

"sebenernya lo bahagia gk sih sama gua? secara kita ngejalin hubungan karena perjodohan syalan"

Nayeon diem. dia juga bingung harus jawab apa. 

"gua bahagia"

"lo siap nikah sama gua? lo gk nyesel udh milih gua dibanding Taehyung sama Chanyeol?"

"kgk. gua gk nyesel... lo orang asing dikehidupan gua. ya walau kita pernah temenan pas dikampus. tapi gua ebih milih lu karena gua pikir lu lebih baik dari pada mereka berdua. walau lu jail,nakalnya diluar batas normal,tapi gua yakin lu bisa jadi pendamping yang baik buat gua nanti dimasa depan"

"..."

Jungkook diem. dia gk pernah kepikiran ini jawaban Nayeon. Jungkook udh punya pacar sih,siapa lagi klo bukan Tzuyu,sepupu Nayeon. Tapi Jungkook putus sama Tzuyu semenjak tau bakal dijodohin.

                                                                                    ***


3 Bulan berlalu. tentunya udh ganti status #2019gantistatus. Semenak pernikahan,sikap Nayeon berubah. terkesan lebih pendiem.


flashback


"nay... gua kecewa sama lo"

"hah? kenapa?"

laki laki yang berstatus sebagai kakak iparnya itu natap tajam ke Nayeon.

"gua kira lu bakal pilih gua. kita juga pernah ngejalin hubungan dulu,tapi disaat ada kesempatan buat kita bersama lu malah pilih orang lain"

"maaf Park Chanyeol,gua gk mau ngejalin hubungan sama cowo hypersex kaya lu. cuman ngeliat body cewe doang,liat yang bohay langsung aja"

"tapi gua serius sama lo"

"lo pikir gua gk inget apa kejadian pas lo perkosa gua sampe gua trauma?! gk akan pernah chan... untung aja gua gk hamil"

Chanyeol cuman bisa diem.

"maaf Chan,Jungkook udh nungguin gua dirumah"

semenjak saat itu,Nayeon ngerasa bersalah dan berdosa sama Jungkook. makannya Nayeon coba buat nutupin masa lalunya. awalnya sebelum nikah,Nayeon gk terlalu mikirin masa lalunya. dia mulai kepikiran waktu Chanyeol ngancem klo dia bakal ungkit masalah dia sama Nayeon dulu.

memang jika di Korea hal gitu mah udh biasa,tapi ini statusnya Nayeon nikah sama orang lain. otomatis dia ngerasa bersalah karena gk bisa ngejaga mahkotanya sampe dia nikah. kadang Nayeon juga tiba tiba takut klo ngelakuin sex sama Jungkook.

mungkin karena traumanya.


bukan hanya hal itu aja yang disembunyiin Nayeon. Tapi suatu kenyataan pahit soal dia dan Jungkook yang bikin Nayeon makin nutup dirinya. Jungkook gk tau,Nayeon gk mau Jungkook tau karena hal ini sangat sangat berpengaruh sama Rumah tangganya.






kenyataan bahwa....














jungkook adalah adik tiri Nayeon.

















helo helo haiiii slow apdet karena ini dilaptop. gua juga gk selalu on di laptop karena ngontrol kuota.




You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 30, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

SECRETWhere stories live. Discover now