PERTARUNGAN BAWAH TANAH

6.4K 179 30
                                    

Jip berwarna hitam tengah melesat melewati sepanjang jalanan kawasan Gangnam.Meskipun Yuri sendiri sebenarnya tidak tahu ke mana Hyoyeon akan membawanya.

Selama perjalanan Yuri hanya diam,menatap ke arah luar jendela dan sesekali dirinya memperhatikan Hyoyeon yang begitu santai mengemudikan mobilnya sembari menghisap sebatang rokok ditemani alunan musik Rock 'Welcome To Jungle' miliknya Gun's n Roses.

Sesekali Hyoyeon ikut menyanyikan salah satu lirik lagu tersebut.Santai sekali dirinya,seakan tak ada yang jadi masalah di dalam fikirannya.Padahal Yuri tau,apa yang akan mereka berdua hadapi nanti.

Pertarungan bawah tanah.
Ya,pertarungan bawah tanah.Bertarung secara vale tudo,yang berarti semua di perbolehkan dan tidak ada aturan yang mengikat,di dunia bawah tanah daerah kawasan Gangnam ini.

Hyoyeon bertindak sebagai promotor Yuri dan Yuri yang bertarung di atas arena.Bertarung sebagai aduan orang-orang kaya di dunia bawah tanah Gangnam.

Yuri seakan-akan mengerti apa yang ada di pikiran Hyoyeon,tentunya adalah dirinya dan pastinya...uang.Uang hasil dari pertarungan yang di dapat sangatlah besar jumlahnya.Hanya dalam sekali bertarung.Bila menang,maka otomatis bayaran yang akan mereka berdua terima sangatlah besar dan bila kalah,malah sebaliknya,atau bahkan tidak di bayar sama sekali.Oleh karena itu,mereka berdua sangat memikirkan dan memperhitungkan sekali masalah ini.

Mereka berdua memang sangat membutuhkan uang,untuk keperluan mereka masing-masing dan terpaksa harus bekerja dengan cara bertarung seperti ini,meskipun sebenarnya Hyoyeon tidak terlalu begitu peduli dengan uang untuk dirinya,Hyoyeon hanya memikirkan Yuri saja.Itulah yang sebenarnya ada di dalam pikiran Hyoyeon,mungkin berat baginya,tapi lelaki itu berusaha untuk bersikap santai dan tidak menganggap ini menjadi beban,meskipun Hyoyeon akan sangat menyayangkan sekali bila Yuri kalah.

Hyoyeon sudah menjadi seperti partner bagi Yuri.Di balik sikap santai dan angin-anginannya,Hyoyeon nyatanya adalah merupakan seorang pemikir sekaligus ahli strategi yang cerdik dan bahkan rela bertaruh agar Yuri bisa menang di dalam setiap pertarungan.

Sedangkan Yuri,Yuri adalah petarung.Tugas Yuri sederhana,bertarung sampai menang.Meskipun sebenarnya ini sangat sederhana,tapi kenyataannya sangatlah berbeda dengan apa yang ada di atas arena.Lawan-lawan yang sangat kuat,yang bertarung secara brutal dan tanpa aturan.

Tidak seperti pertandingan olahraga beladiri yang sebagian besar masih menetapkan aturan untuk melindungi keselamatan bagi kedua peserta yang sedang ingin bertarung,memakai pelindung di beberapa bagian tubuh,tidak boleh menyerang tubuh di bagian ini dan sebagainya.Tidak seperti itu.Sungguh.

Dalam pertarungan di dunia bawah tanah,hukum rimba sangatlah berlaku tanpa pandang bulu.Siapa yang kuat dialah yang akan jadi pemenangnya pun sebaliknya,siapa yang lemah,dialah yang akan tertindas.Itulah yang terjadi.Sangatlah berbeda dari pertandingan beladiri yang biasanya kita ketahui pada umumnya.

Di atas arena,kita akan menemukan berbagai macam lawan dengan teknik dan strategi bertarung yang berbeda-beda,memperbolehkan cara-cara kotor tanpa di ketahui atau bahkan sebenarnya di ketahui,namun hanya di diamkan saja oleh wasit.Hanya sedikit jenis petarung yang bertarung dengan menggunakan kode etik seorang petarung sejati yang akan kita temukan.Semuanya bertarung seperti ayam aduan dan di pertontonkan di depan para borjuis ,konglomerat,pengusaha kaya,dan sebagainya,hanya sebagai hiburan yang beresiko tinggi dan berbahaya.

Bagi petarung sendiri,hanya untuk dua hal alasan mereka bertarung,untuk harga diri dan untuk uang.

Akhirnya mobil Jip berwarna hitam yang sedang di kendarai oleh Hyoyeon sampai juga ke sebuah gedung yang ia tuju.Gedung dimana yang menjadi salah satu dari tempat hiburan malam yang sangat terkenal tidak hanya di daerah kawasan Gangnam semata melainkan seantero Korea Selatan atau bahkan mungkin terkenal di dunia,terutama bagi mereka pecinta gemerlapnya dunia malam.

Love & TragedyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang