Kenalin Gue Jeje

4 0 0
                                    

Jeje

"Fergi!" Panggil Jeje dengan suara keras. Sontak semua perhatian yang ada di dalam kelas mengarah pada Jeje dan Fergi.

"Apaan?" Tanya Fergi sewot.

"Dih, marah-marah aja lu mah!" Ujar Jeje.

"Iya buruan ada apaan elah."

"Yeuhh sabar atuh fergiso!" Jeje menoyor kepala Fergi keras.

"Sakit njing!" Umpat Fergio.

"Bodo," Jeje menoyor kepala Akmal yang ada di samping nya sambil berkata, "cepetan kasih tau! Malah diem."

"Sabar atuh boss," Akmal melihat Jeje dengan tatapan gausah mukul juga.

"Itu si Vika pacar lo itu lagi berantem sama anak kelas 10 di kantin." Lanjut Akmal.

"Ih kampret! Kenapa ga dari tadi dikasih tau, tolol!" Fergio menoyor kepala Jeje dan Akmal kemudian segera meluncur ke tkp.

"Njir sakit. Ga kira-kira tuh si Fergio mukul nya." Ucap Akmal kemudian meringis kesakitan.

"Lemah lo." Ujar Jeje kemudian keluar dari kelas yang lagi berisik karena sekarang sedang jam istirahat.

Gue kemana ya... Gabut banget njir. Eh iya ke kantin aja! Kan lumayan tuh nontonin pacarnya si Fergio lagi berantem. Ucap Jeje dalam hati.

Dengan sesegera mungkin Jeje menuju kantin.

Disana terlihat Vika dan anak kelas 10 itu sedang saling jambak. Di tengah-tengah mereka tampak Fergio berusaha memisahkan.

Kasian juga tuh si Fergio, kagak ada yang bantuin wkwk... Tawa Jeje dalam hati melihat penderitaan teman nya. Bangke emang si Jeje wkwk...

Sedang asyiknya Jeje menonton pertengkaran itu, guru-guru datang dan melerai Vika dengan adik kelas tersebut. Ih anjing siapa yang manggil guru. Lagi asik juga! Umpat Jeje dalam hati.

"Mendingan gue ke UKS aja, numpang tidur." Jeje melangkahkan kaki nya menuju UKS.

Di UKS tampak tidak ada siapa-siapa. Baguslah, dengan begitu Jeje dapat tidur tanpa sepengetahuan siapapun.

***

Jeje merasakan tubuhnya diguncang-guncang oleh seseorang. Dan itu membuatnya terbangun dari tidurnya yang indah.

Hal pertama yang ia lihat adalah seorang murid cewe yang manis.

"Kak Jeremy bangun." Katanya.

"Iya ini gue bangun. Jam berapa sekarang?" Tanya Jeje pada cewe manis dihadapannya ini.

"Jam 4 sore kak. Sekolah udah pulang dari dua jam yang lalu." Jawab cewe tersebut yang sepertinya adik kelas Jeje.

"Yaudah makasih udah bangunin gue. Bye!" Jeje meninggalkan cewe manis tersebut tanpa beban.

Ya ampun mimpi apa gue semalem... Barusan gue bangunin ka Jeje dan liat muka dia pas tidur. Kyaaa... Batin nya berteriak senang.

Pangeran Kelas Gesrek!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang