NEW FAMILY

209 18 19
                                    

   (Name) melangkahkan kakinya ragu untuk memasuki dorm.Sedangkan Koi dan Kakeru sudah melangkahkan kakinya dengan mantap memasuki dorm.Kau terpaksa harus mengikuti mereka karena takut tertinggal.

   "Aku pulang~"Ucap Koi dan Kakeru kompak yang disambut dengan tatapan tanya oleh penghuni dorm.

   "Selamat datang Koi,Kakeru~"Sambut seorang pria berambut putih keperakan dengan iris mata lime.Pria itu mendekati (name) dan menilai penampilan (name) dari atas ke bawah.

   (Name) yang ditatap seperti itu hanya tersenyum kikuk kepada orang yang menatapnya.Koi yang mengetahui kegugupan (name) langsung memperingati pria berambut putih keperakan itu.

   "Shun,jangan menatap (name) seperti itu!Dia terlihat gugup,"Ucap Koi memperingati dengan halus.

   "Hehehe...maaf~Namamu siapa?"Ucap pria itu dengan senyuman aneh yang mengembang.

   "N-namaku (your full name),"Ucapan (name) yang gugup mengundang perhatian banyak orang,penghuni dorm ini.Sembilan pria datang mendekati.

   Pria berambut hitam keunguan mendekati Koi dan bertanya tentang gadis itu.

   "Koi kenapa kau membawa seorang gadis kemari?"Tanya pria berambut hitam keunguan dengan tegas.

   "Semuanya dengarkan!Namanya (your full name),aku mengajaknya kemari karena ia tak punya rumah dan hidup sebatang kara,"Jelas Koi agar semua orang tak salah paham.

   "Kalian perkenalkan diri kalian masing-masing agar (name) tahu,"Saran Kakeru.

   "Yeah dimulai dari aku.Namaku Iku Kannaduki."Ucap pria berambut coklat beriris senada.(name) menjabat tangannya ragu dan dibalas dengan senyuman ceria khas Iku.

   "Rui Minaduki.Senang berkenalan denganmu,"Selanjutnya pemuda bersurai sedikit panjang berwarna hijau beriris senada.(name) menjabatkan tangannya dengan ragu.Sepertinya ia gugup.

   "Kai Fuduki.Aku wakil Procellarum,"Ucap pria berambut coklat beiris azure.Ia tersenyum kikuk ke arah (name).

   "You Haduki.Senang berkenalan denganmu~Muach.."Pria berambut merah panjang yang diikat dengan iris ungu memberikan wink andalannya.Dan dibalas dengan senyuman kikuk dan gugup oleh gadis itu.

   "Yoru Nagatsuki,"Ucap pemuda berambut coklat dengan iris biru tua.

   "Shun Shimotsuki.Kau bisa memanggilku raja iblis~"Canda pria berambut putih keperakan dengan iris lime.

   "Arata Uduki,"Sapa pria yang sedang meminum susu stroberi dengan rambut hitam beriris senada dengan nada dan muka datar.

   "Aoi Satsuki,senang berkenalan denganmu,"ucap pria berambut blonde beriris biru muda.

  

   "Haru Yayoi.Aku wakil dari Six Gravity."Pria berambut hijau ke-emasan dengan iris hijau menjabat tangan (name) sambil tersenyum ramah.

   "Hajime Mutsuki.Kau siapa?Kenapa kau bisa ikut Koi dan Kakeru kemari?"Tanya pria berambut hitam keunguan dengan iris ungu.

   (Name) menjawab dengan gugup semua pertanyaan itu.Ia menceritakan dari awal bertemu dengan Koi dan Kakeru,kehidupannya,kesehariannya,tetang ia yang sudah tak punya orang tua,tak punya rumah,dan lain-lain.

   "Kenapa kau tak tinggal di sini saja?"Tanya Iku dengan semangat.

   Hajime yang mendengar itu pun berdehem keras."Ekhem...Kita harus tanya manager terlebih dahulu.Jangan membuat keputusan dengan cepat!"Ucap Hajime tegas.

   "Baiklah aku akan bertanya kepada manager dulu,"Hajime mengambil Hand Phone-nya dan menelpon manager mereka,Tsukishiro.

   "Manager ada seorang gadis yang akan menginap di dorm.Apakah boleh?"

I WILL [NOT] BE YOUR STARLIGHT FOREVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang