🗓 Day #29
🎬 Daddy Kink, Nc-Chanlix
By : LaiteaEhm...
Warn 18+ area, have a fetish, kink, and cringe sexfull moment/?
Hope u enjoy
...
(hehehehehehehehehehehhehehehe)
"so if you are guys my baby girls so, that meanss...... Im your.... "
"Daddy?..... Eum moving on! Aku berharap Stay semua. Menikmati liburan dan. Live kali ini.. Tapi sayang kembali 'Chan's bang'malam ini haru usai"
"hope you guys enjoy and.. See you! "
Chan mematikan ponselnya seusai melakukan siaran live.. Ia melirik ke arah sang manager yang kemudian membawa ponsel khusus untuk live itu pergi dari studionya.
"hi babe... "
"hello~ kunci pintunya" ujar Chan
Chan menopang kepalanya dengan sebelah tangan di meja, melihat seseorang yang mungil dengan rambut pirang sepertinya datang menghampiri..
"genit sekali di Live tadi.. " ujar Felix.
Ya.. Si mungil itu Felix..
"genitan mana sama yang serius nunjukin ABS di panggung tadi? "
Felix mempoutkan bibirnya lucu.. Ia duduk di meja Chan dan mengusap rambut pirang pria itu..
Kepalanya menunduk mencuri beberapa kecupan dan lumatan di bibir Chan.
"yang lain?? "tanya Chan. Ia menyusupkan tangannya di pinggang Felix yang terekspose..
Felix masih menggunakan croptop putih tadi.. Sedangkan member lain sudah berganti pakaian.. Ia Lupa membawa baju ganti dan membiarkannya..
"pulang.. Hyunjin sudah puas menonton kak Changbin dan Seungmin berkelahi.. "
Felix tertawa.. Selain karena lucu juga karna jemari Chan di pinggangnya menggelitik..
"sit on my lap? But not in here.. "
Felix mengangkat sebelah alis.. Bingung..
"kursi ini tidak akan mampu menampung berat tubuhku dan tubuhmu bisa bisa jatuh.. " ujar Chan..
Memang kursi dorong yang biasa ia pakai hanya hisa menopang berat tubuhnya saja sepertinya dan.. Untuk ukuran anak banyak gerak seperti Felix..
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINESIA • HAREM!FELIX
Fanfic•×• 4TH COLLABORATION PROJECT •×• Harem!FELIX; Uke!FELIX Oneshoot • T - M [WARN! NC SCENE INCLUDED! MATURE CONTENTS! 18+ REQUIRED!] • Various Genre YAOI! STRAY KIDS IN YOUR AREA! DON'T REPORT OUR BOOK! PLEASE GO AWAY IF YOU HATE IT!