🥀 First Meet 🥀

983 56 3
                                    

🎶 Maafkan aku jadi suka sama kamu🎶

-Sungguh maaf...

🎶 Awalnya curhat lama-lama kucemburu 🎶

-Sungguh cemburu...

🎶 Maafkan aku yang mengharapkan cintamu 🎶

-Berharap sedari dulu...

🎶 Bila belum saatnya kusabar menunggu 🎶

-Ku tetap sabar menunggu...

🎶 Bila masih bersama kutunggu kau putus 🎶

-Walau dirimu belum menjadi miliknya, aku tetap tidak akan membiarkan mu bersamanya...

(Ku Tunggu Kau Putus -Sheryl Sheinafia)

--
Earphone yang kupakai terlepas. Seseorang menariknya, Jimin. Pria yang kusukai sejak kecil, tapi tak pernah ku sampaikan kepadanya, karena kita 'sahabat', jika kuungkapkan perasaan ku yang sebenarnya, pasti ia akan menganggapnya sebagai candaan.

"Kenapa kau tarik? Lagi seru-serunya dengerin", ucapku sambil mencoba mengambil earphone ku yang Jimin angkat.

"Kau ini pendek, jangan macam-macam denganku", ledek Jimin sambil mengangkat earphone ku lebih tinggi.

"Kau juga pendek", jawabku sambil berusaha meraih earphone.

"Ashhh, kau ini selalu saja begitu, bagaimana pun, aku kan lebih tinggi dari mu", ucap Jimin menyerah, dan mengembalikan earphone ku.

Akupun terkekeh mendengarnya, karena Jimin memang pendek diantara semua laki-laki yang ada di sekolah.

"Hei, kalian berdua, kenapa gak ngajak gua dah, kalo maen ajak gua", ucap Chaeyoung.

"Heheheheh, maap baby Chaeyoung", ucap ku kepadanya.

"Gua bukan bayi", ucap Chaeyoung sinis.

"Lu itu big baby~", ucap Jimin.

"Ah, terserah kalian berdua", ucap Chaeyoung kesal. "Ayok ke kantin", ajak Chaeyoung.

"Ayokkk!", Jawabku dengan semangat. Lalu saat diriku ingin berjalan dengan Chaeyoung, kusadari Jimin berbalik arah. "Kau mau kemana?", Tanyaku pada Jimin yang sedang berlari.

"Aku ingin mengajak teman", ucap Jimin sambil lari.

"Teman?", Tanya Chaeyoung.

"Entah", jawabku sambil menaikkan kedua bahuku.

--
"Dub, lu mau makan apa?", Tanya Chaeyoung.

"Entah, gua juga bingung, lu mau makan apa?", Tanyaku balik.

"Hemm, pesen minum aja deh", ucap Chaeyoung yang pergi ke stan minum dan membeli jus strawberry, buah kesukaannya.

Akupun memilih untuk membeli roti panggang dan susu cokelat kesukaanku... Dan Jimin...

"Hemm, Jimin mana dah, lama amat", tanya Chaeyoung.

M.E.L.O.D.ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang