Bab 46: Memfitnah

1K 90 3
                                    

Bab 46: Memfitnah


Hehe ... Xiaoxiao tertawa, "Maomao adalah putraku, kau tidak bisa membawanya pergi." Selain itu, Maomao bukan anak dari keluarga Xuanyuan. Itu hanya kebohongan yang diceritakan Lie Xuanyuan.

Namun, dia tidak berniat mengungkapkan kebohongan itu. Lagi pula, dalam dua tahun ke depan, dia akan tinggal bersamanya.

"Ini bukan terserah kamu! Kita lihat saja. Hem... "Lalu, Hong Xuemei keluar.

Maomao memanjat sepanjang kaki Xiaoxiao ke lengannya, "Mommy. Jangan berpura-pura menjadi keluarga paman. Nenek sangat galak dan dia memukulmu. Ayo pergi. Jangan tinggal di sini. "

Betapa pintarnya Maomao! Dia layak mendapatkan ungkapan bakat. Pada awalnya, dia pikir dia benar-benar memiliki ayah dan nenek, tetapi kemudian, setelah dengan hati-hati menganalisis percakapan antara paman dan ibu, dia tahu mereka bertindak. Dia tidak memiliki ayah, atau keluarga, apalagi nenek. Dia hanya memiliki ibunya ... Meskipun dia juga berharap bahwa dia memiliki banyak keluarga, dia tidak akan pernah membiarkan orang lain menggertak ibunya.

Karena kepintaran putranya, Xiaoxiao tetap terpana cukup lama. Maomao harus tahu mereka hanya berpura-pura. Dia memegang erat Maomao, "Maaf, Maomao, kita tidak bisa pergi; kita harus melanjutkan. "

"Mengapa?"

"Karena, semua yang kita lakukan sekarang adalah untuk memenuhi keinginanku selama delapan tahun." Dia mengambil napas dalam-dalam untuk menahan rasa sakitnya. Dia tidak bisa melepaskan satu-satunya petunjuk untuk membalas dendam! Karena itu, bahkan jika ada fitnah dan penghinaan, dia tidak punya pilihan selain menanggungnya.

Tentu saja, Maomao tidak sepenuhnya mengerti apa yang dimaksud ibunya, tetapi dia masih mengangguk.

Dalam beberapa saat.

Lie Xuanyuan datang ke kamar Xiaoxiao. Dia sepertinya tahu perbuatan ibunya.

Melihat Lie Xuanyuan datang, Maomao pergi dengan rasa tidak puas, "Hem." Ibu diganggu karena dia.

"Kiddo, keluarlah. Aku harus berbicara dengan mommy mu. "

Kepala kecil itu melemparkan, tetapi dia berperilaku baik dan keluar. Mungkin, paman tidak akan mengalahkan ibu seperti nenek ... Dia berpikir untuk dirinya sendiri.

Di kamar tidur besar, Xiaoxiao duduk di kursi, "Jika kamu di sini untuk meminta maaf atas nama ibumu, aku pikir itu tidak perlu. Aku tidak peduli. "

Dia berbicara dengan jujur, tidak bermaksud mempermalukannya.

Lie Xuanyuan membungkuk, "Ha. Aku datang ke sini untuk memberi tahumu bahwa aku harus pergi ke luar negeri untuk beberapa bisnis selama beberapa hari. Di hari-hari ini, kamu harus tinggal sendirian dengan ibuku .... Bisakah kamu melakukan itu? " Mata gelap itu mengangkat, penuh pesona mempesona.

Dia tidak bisa menahan cemberut, "Kamu ingin meninggalkanku dengan ibumu? Jangan bercanda. Dia percaya aku meracuninya dan ingin membunuhku! "

"Jika sesuatu terjadi, kamu dapat beralih ke Yan. Namun, aku percayamu. Kamu bisa berhasil. " Menyelesaikan, dia terkulai lebih rendah, bibir dingin jatuh ke dahinya. Ketika dia berdiri tegak, senyum menawan yang dingin bermain di sudut mulutnya.

Ciumannya yang tiba-tiba membuat Xiaoxiao tercengang untuk waktu yang lama. Sudut mulutnya berkedut, dia mengangkat tangan untuk menyeka dahinya, "Kamu ..." Dia adalah kepala Night Empire, setelah semua .... Kenapa dia selalu berperilaku seperti bajingan tak tahu malu? Berkali-kali dia hampir dimakan olehnya.... Dia menemukan itu berbahaya untuk tinggal di sisinya.

Hot  MommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang