cast :
choi jongho as jongho juanda
heo yoorim as aisha veronica"nih makan," ujar jongho sambil menaruh apel ke tangan kanan aisha.
"apel terooos," sungut aisha.
"daripada lo, mie instan terooos," sahut jongho.
"tapi beneran deh, gue curiga duit lo abis beli apel doang," ujar aisha, setelah itu menggigit apel yang diberi oleh jongho.
"ya kaga lah!" sahut jongho.
aisha mengangguk tanda mengerti. nggak pernah heran sama jongho yang tiap harinya ada aja bawa apel. bahkan di rumahnya juga banyak apel.
"main yuk," ujar aisha.
"nggak deh, gue mau main sama bang mingi hari ini," sahut jongho.
aisha menghela nafasnya, "masa lebih milih bang mingi sih? apa arti persahabatan lima tahun kita?" cecar aisha.
"kebanyakan nonton drama ya lo. btw sha, lebih dulu gue sahabatan sama bang mingi ketimbang elo," sahut jongho.
"jahat banget sih! ayo dong main, di rumah gue lagi ada guanlin," ujar aisha.
"guanlin? sepupu lo yang tengil itu kan ya? yang hobi pamer? yang banyak tingkah?"
aisha kembali menggigit apelnya, "iya, yang lo benci itu," sahutnya.
"hadeh ngapain, ntar yang ada gue ribut sama dia."
memang bukan rahasia lagi, kalo jongho main sama aisha dan di saat itu juga ada guanlin, dapat dipastikan adanya keributan.
"ya ini guanlin yang ngajak main," sahut aisha.
"iya deh iya, jamber ke rumah lo?" tanya jongho.
aisha tersenyum sambil mencubit kedua pipi jongho, "abis pulsek ya, uwuwuwu sayang jonghoooo!"
"alay!"
abis pulsek, jongho langsung otw ke rumah aisha. tadi sempat pulang ke rumah bentar, mandi terus izin ke orang di rumah. sekalian, ngambil apel.
"woy!" jongho noleh, oh ternyata si tengil alias guanlin.
"apa?!" sahut jongho nggak santai.
"santai woy, masuk dah. ada yoonbin juga di dalam." ujar guanlin.
jongho bertanya-tanya, yoonbin siapa sih? jongho nggak kenal. pas liat cowok yang bernama yoonbin, jongho langsung mikir oooh kembaran guanlin.
"jongho kuuuuu," ujar aisha sambil turun tangga. "bawa apa? oh, pasti apel." nanya sendiri jawab sendiri.
"kenalin, ini namanya yoonbin, sepupu gue juga," ujar aisha sambil nyuruh jongho noleh ke yoonbin.
"jongho, salam kenal," ujar jongho.
"yoonbin, salam kenal juga," sahut yoonbin.
"kembaran guanlin?" tanya jongho.
yoonbin menggeleng, "bukan." sahutnya.
dalam hati jongho langsung pendiem, nggak kaya guanlin yang bacot banget.
bingung mau main apa akhirnya nonton tv sambil nyemil. sambil ngobrol-ngobrol juga, yang banyak omong cuma jongho, aisha sama guanlin, yoonbin mah iya-iya aja.
"sha, makan," ujar jongho sambil ngasih apel ke aisha.
"hadeh, padahal tadi pagi udah," aisha ngeluh tapi apelnya tetap dimakan.
"jongho sahabat lo atau pacar lo sih?" tanya guanlin.
aisha melotot, "ya sahabat gue lah! persahabatan lima tahun bersama apel!" sahut aisha.
"yakin sahabatan?" tanya guanlin lagi.
"ya iya, mau apa lagi?" sahut jongho.
"pacaran aja deh lo berdua, gemes gue liatnya." yang nyahut bukan guanlin, tapi yoonbin dengan tampang ngeselin ngejek aisha.
"HAAAH BACOT!" percayalah ini cara untuk menutupi salah tingkahnya aisha.
nggak kenal jongho ya? jongho ini member ateez, dulu dia ikut acara mixnine, dia 00 line.
nah, kalo aisha ini member everglow, sama kaya jongho dia 00 line juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
la vie en rose | '99-05 kids
Fanfictionshort story collections. @MIS0LAND, 2018