Akhirnya tenang juga dan tanpa sadar sekarang sudah jam 3.
"tadaema, kakak lapar nih"
"iya bentar masak dulu ya sono ke kamar dulu aja, oh iya entar besok pagi kamu bagian tugas masak ya fureta"
"iya" katanya sambil berlari ke arah kamar.
Pasti ada yang mikir kok fureta masak, emang umurnya berapa tahun? Fureta itu umurnya udah 11 tahun pastinya kebagian jatah masak dong. Yah pokonya jatah masaknya diatuh malem kamis pas sarapan sama makan malem.
Aku pun masak dengan santai.
Next time setelah masak. Soalnya gak ada kejadian apa apa pas masak.(biar cepet)
Sudah 1 jam berlalu untuk masak dan akhirnya jadi juga masakanya.
"fureta ayo makan"
"iya kak"
Fureta pun turun dari lantai atas menuju meja makan, dan duduk di kursi. Aku menaruh piring di atas meja, dan duduk di samping fureta.
"nih makanya fureta"
"makasih kak"
"jaa, itadakimasu" kataku dan fureta kompak. Aku langsung memakan sayur dan nasi yang ada di piring.
"... Kak, besok kakak masuk kan, gak libur lagi kan"
"iya kenapa"
"gak, kesel aja kalo kakak terus ada di rumah enak tidur tiduran"
"ih iri aja"
"dah ah udah habis, gochisosama desta"
Fureta langsung lari menuju ke kamarnya.
"dasar fureta" kataku dengan suara pelan sambil merapihkan bekas makan.Setelah makan aku masuk ke kamar dan membuka hp yang kodenya barusan aku ganti (yah taukan takut di bobol sama haruni lagi). Seperti biasa aku juga membuat cerita di hp sehabis nyelesain naskah. Di hp cerita yang aku buat berjudul 'asobi iku yo minna' (ayo main) yah ini cerita comedy.
.
.
.
Beberapa menit telah berlalu untuk ngetik cerita. Setelah selesai aku memencet tulisan publikasi. Aku langsung menaruh hp untuk mengambil cemilan yang aku taruh di dalam lemari. Setelah mengambil cemilan aku tidur tiduran di kasur.
"kling"
"em, ada pesan masuk" aku mengecek ternyata pesan dari para pembaca cerita yang baru aku publikasikan.
"coba pesanya kayak gimana"
Oikiri_23
Ceritanya bagus 😊
Makasih ya telah mendukungku
Ceritamu itu seru seru terutama
Yang april school itu sangat seru.
Makasih aku terharu 😭
Eh jangan nangis dong
Kamu udah baca semua ceritaku
Iya, semuanya menurutku sangat
Seru
Makasih padahal banyak yang
Bilang cerita yang april school
Itu kurang menarik loh
Gak usah pikirin perkataan
Orang lain. Percaya diri aja
Sama diri sendiri 😊 dan tetap
Tersenyum.
Maacih huaaa 😭😭😭😭
Iya, udah dulu ya aku mau
Ngerjain pr dulu dah
Dah ."Ah cek ah takut ada pr" kataku sambil berjalan ke arah meja belajar
"semoga gak ada pr" kataku sambil membuka lembar buku yang ada tandanya( biasanya aku lupa nyopot tandanya kalo sehabis pr) jadi takut nya salah. "besok pelajaran matematika, olahraga, b.inggris , sama sains. Ah jangan lupa masukin baju olahraga nya" aku pun memasukan baju olahraga lalu mengecek satu satu buku dan yang terakhir buku matematika tanpa di sangka sangka ada pr di sana.
"ADA PR TERNYATA! GIMANA NIH"
"kakak berisik, lagi ngerjain pr nih"
"iya maaf"
Aku langsung ngerjain sampe larut malem.
"syukur besok fureta yang masak"
.....Pagi pun datang jam 5:00 am
"carry forward kanarasu todokeru yo"
Alaram bunyi aku langsung mematikan hp dan lanjut tidur dan tiba tiba"Kak bangun dah pagi, kalo gitu percuma pasang alaram kalo gak bangun"kata seseorang sambil menggoyangkan tubuhku.
"iya" kataku sambil duduk masih mengumpulkan nyawa.
"aku mau bikin sarapan, mandi geh"
"iya bentar lagi"
"entar kalo aku yang mandi duluan lama loh"
"iya iya "kataku jalan menuju kamar mandi
"aduh" kataku yang mengelus elus dahi yang kepentok pintu tadi
"bekanya jalan yang bener napa"
"iya"Selagi aku mandi fureta masak telor ceplok di dapur.
Next."Makan sudah, mandi juga sudah. Tinggal nunggu dijemput sama riku" kata fureta yang duduk di ruang tengah sambil makan permen.
Tak lama kemudian "fureta, ayo berangkat "
"iya bentar " kata fureta sambil make sepatu. Setelah selesai dia langsung keluar. "ayuk"
Aku langsung keluar mengunci pintu dan nyamperin haruni. "haruni berangkat gak"
"iya iya" kata haruni yang berlari menuju pintu.
"seperti biasa ya, ribut dulu pagi pagi"
"ayuk"Seperti biasa kami bercanda sepanjang jalan.
"haruni kamu udah pr mtk aku syok pas tadi malem ngeliat"
"ada beberapa yang belum sih"
"no berapa"
"13,15,26 sama 30"
"itu aku udah "
"tukeran yuk, kamu no berapa yang belum"
"4,8,17 sama 26"
"oh tukeran yuk"
"ayuk aja"
"tapi gimana no 26 nya"
"gimana ya"
Tiba tiba kami berdua ada yang manggil dari arah depan dekat gerbang sambil melambai
"itu ada jawabanya" kata haruni lari menuju eli yang tadi memanggilnya.
"eli" kata haruni yang suaranya di bulatkan supaya mirip komando dengan muka serius
"apa" kata eli kayak melihat curiga ke arah haruni
"jawaban p-" aku langsung memotonga perkataannya karna pasti ngaur
"tukeran jawaban pr mtk no 26 sih" kataku
"oh tentu saja" katanya
"ih kuromi barusan aku mau bilang kata kata keren loh" kata haruni membuang muka padaku.
"Sudah lah" kataku sambil menunjukan wajah jahat.
"pertama pelajaran metematika 1jam abis itu baru olahraga kan" kata eli dengan santai tanpa memikirkan haruni yang ngembek.
"iya"
"udah lah ayo jalan kekelas aku sebel nih" kata haruni yang kesel
"bekanya jangan jail "
"udah ayo masuk" kataku meleraikan mereka sambil merangkul mereka untuk segera masuk kelas.
Kami sudah ada di kelas aku segera duduk di kursiku yaitu barisan ke 3 dari depan dari 5 barisan yang ada dan berada di samping jendela, haruni berada di belakang aku dan eli sampingku.
"liat dong pr yang belumnya kataku" akhirnya kami saling contek mencontek ( harap jangan di tiru kerjakan pr masing masing)
"ting ting ting ting" bel bunyi "syukurlah sudah kelar haruhi menaruh pensilnya dengan keras.
Guru pun masuk
"anak anak ayo masuk dan duduk rapih, ketua kelas pimpin doa" iya. Lalu kami langsung membaca doa dan membungkuk ke guru.
Seperti biasa pelajaran matematika pasti pada gak pada bisa jadi ada yang makan ada yang ngegambar ada ngerjain pr yang belum selesai tapi ada yang serius juga sih.
.
.
.
Pak guru melihat jam tanganya "oke sampe sini dulu ya anak anak pr yang minggu kemarin kumpulin
Semua ngumpulin buku lalu guru keluar.
"Pelajaran olah raga selanjutnya yay" kata haruni denga senang
"hah pelajaran olahraga" kata eli dengan lesu. Yah pastinya karena dia kurang bisa olahraga
"kalian nih sifat kalo pas olahraga bertentangan, sudah yuk ganti baju"
"ayuk" kata haruhi yang semangat.
"ayuk" kata eli masih dengan suara dan muka lesunya .
kami langsung berangkat ke ruang ganti siswa(🌼)(🍁)(🍀)(🌹)(🌸)(🌷)(🍂)(🌺)(🌻)
Mina san gomenasai ne. Jitsua (sebenarnya kemarin mau ap tapi tapi malah keasikan nonton hikimaru yang di update mafumafu di channel kemarin dan kemarinya lagi jadi malah lupa kalo mau up) gitu deh dakara gomenasai ne .Besok asmara antara yah tau kan bakal kambuh loh jadi baca ya besok
Ini lagu alarm nya si kuromi by yah jan lupa di tonton
Bay bay minasan, matane minasan
Aiwakofuuka11😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah kehidupan Aoki kuromi
Ficção AdolescenteAda seorang anak perempuan berumur 14 tahun, dia seorang penulis cerita pada buku, tapi kadang kadang kalo tidak memiliki pekerjaan di menulis cerita di hp nya untuk mengisi waktu senggang nya. tapi tidak ada yang mengetahui identitas nya kecuali o...