SEOKJIN POV
Nama gua kim seokjin biasa dipanggil jin,gua msh SMA tapi gua udh nikah aneh kan?gk dong gua nikah gara" dijodihin dan bahagianya gua tuhh gua dijodohin sama perempuan cantik,baik agak galak sihh,pinter dan pastinya dia cinta pertama gua.gua pertama ketemu sama dia itu dulu gua msh kls 3 SMP dan gua lihat dia mau loncat ke laut yaa sepertinya dia mau bunuh diri gitu tapi ada gua untungnya gua datang tepat waktu dan gua narik dia kedalam pelukan gua.
Gua sama dia sepantaran tapi kita beda sekolah dan akhirnya kita SMA satu sekolah disitulah gua sangat bahagia bahkan gadis itu satu kls sama gua.gadis itu juga saingan gua dia sangat pintar
Gadis itu namanya kim jisoo dia adalah istri gua,gua bahagia banget punya istri seceria dia tapi setelah 2 bulan kita menikah dia berduka karena adik kesayangannya meninggal gara" kecelakaan dan disitulah jisoo sering mengurung dirinya didalam kamar gua sangat khawatir tapi setiap gua manggil dia pasti ada suara benda yang dilempar dan bendanya pun sampai pecah.
Semuanya tidak bisa menenangkan hati jisoo bahkan adik sepupu kesayangannya pun gk bisa nenangin dia,gua suaminya pum sedih lihat dia seperti itu.
Gua punya sahabat namanya jimin,yonggi,jungkook,sama taehyung.Taehyung itu adek sepupu kesanyangan jisoo dia sangat sayang sama taehyung begitupun dengan taehyung,kalau ketiga sahabat gua yang lain juga udh nikah dan alasannya sama gara" dijodohin.
Jisoo juga punya sahabat namanya jennie dia juga adek sepupu jisoo,rose sama lisa mereka bertiga udh nikah dan mereka nikah sama sahabat" gua,kalau taehyung dia punya kekasih namanya irene dia sepantaran sama kita juga.
Adek kesayangan jisoo itu namanya jeslyn dia meninggal pada kls 3 SMP dan jeslyn punya sahabat namanya somi dan somi adalah adek jungkook sehabat gua,jisoo juga sangat menyayangi somi bahkan sepertinya dia sudah menganggap somi sebagai adeknya.
TBC
jadi yaaa ini itu ff pertama aing jadi kalau gk seru maaf yee hehehe
Jangan lupa vote+comment yee hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
husband-Jinsoo
Randombanyak typo maafkeun Non baku bosq:)) dosa tanggung sendiri gan:) 02-07-19