"You,cepat habiskan makanmu!Setelah itu siap-siap untuk pergi sekolah!"Yoru memperingati sahabatnya untuk cepat-cepat agar tak terlambat masuk sekolah.
"Iku,apa kau sudah mengerjakan PR-mu?"Tanya Kai memastikan bahwa Iku sudah mengerjakan PR-nya.
"Umm...sudah,"Ucap Iku ceria dan semangat sambil menunjukan senyum ceria.
"Rui,apa kau sudah memahami pelajaran yang diberikan saat home schooling kemarin?"Sekarang giliran Rui yang Kai tanya.
"Umm..."
"Koi cepatlah bersiap-siap!Aku tak sabar ingin berangkat sekolah pagi,"Ucap Kakeru dengan sangat semangat berkobar sambil mengepalkan tangannya.(Name) yang sedang makan mendengar pembahasan tentang 'sekolah' membuatnya tak selera lagi untuk menghabiskan makanannya.
"Sekolah ya?Aku ingin sekolah..."Gumamnya sambil menatap ke arah makanannya dengan sendu.
"Eehh?Kau berbicara apa tadi?"Ucap Tsukishiro yang tak sengaja mendengar gumaman (name).
"T-tidak ada!"Sangkal (name) dengan cepat.
"Kau ingin sekolah ya?Memangnya kau kelas berapa?Apa kau mampu membayar sekolah itu,huh?"Tanya Hiro sinis sambil melemparkan tatapan dingin ke arah (name).
(Name) hanya bisa menunduk sedih.Ia beranjak dari posisi duduk dan segera menaruh mangkuk yang masih berisi sedikit sup ke tempat pencuci piring.
"(Name) kenapa tak dihabiskan?"Tanya Haru perhatian.
"Iya kenapa tak kau habiskan?Sarapan itu baik untuk mengisi tenaga saat kau sekolah nanti,"Ucap Tsukishiro sambil tersenyum.
"....?!"(name) membelalakan matanya terkejut atas ucapan manager lama.Sontak ia mendongakan kepalanya menatap Tsukishiro.
"A-aku akan sekolah?!"Ucap (name) dengan nada tak percaya.
"Iya.Kau akan kudaftarkan sekolah nanti.Kau akan sekolah di sekolah yang sama dengan Koi dan Kakeru ya?"
"Benarkah?!(name) akan sekolah di sekolah kita?!"Ucap Kakeru heboh.
"Yeaay!Cepat bersiap-siap (name) kita akan berangkat sekolah bersama!"Tambah Koi semangat.
"Nanti aku akan ke sekolah dan mengurus semua pendaftarannya."Lanjut Tsukishiro dan berdiri dari posisi duduknya.
Ia berjalan mendekati (name) dan menepuk-nepuk kepalannya pelan,"Terima kasih,makanannya enak.Semangat belajar ya?"Ia tersenyum tulus dan mengacak-acak rambut (name) gemas.
"Umm..pasti!"(name) mengangguk yakin dan segera membereskan piring dan mangkuk sehabis makan.Lalu ia mencuci semua itu dengan semangat dan cepaf.Tak sabar ingin pergi bersekolah.
Namun,beberapa saat kemudian ia kembali sedih,"Tapi aku tak punya seragam sekolah,tas,dan buku."
Shun berjalan mendekati (name) dan menepuk pundaknya.(name) yang sedang melamun pun kaget.
"Shun!Kau mengagetkanku,"Shun hanya terkekeh pelan.
"Masuklah ke kamarmu.Dan kau akan menemukan sesuatu yang menakjubkan~"
(Name) heran dan menuruti perintah Shun.Ia segera berjalan menuju kamarnya.
Ia membuka pintu kamarnya perlahan.(name) terkejut ketika mendapati tas sekolah,seragam,dan buku tulis di atas tempat tidur miliknya.
"Wuaah..."Tanpa sadar (name) meneteskan air matanya,menangis bahagia."Terima kasih semuanya..."
~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
I WILL [NOT] BE YOUR STARLIGHT FOREVER
FantasíaSeorang gadis tiba-tiba disuruh untuk memasuki sebuah kehidupan yang baru tentang peridol-an.Dia dijauhi dan dicaci oleh masyarakat,bahkan saat ia telah memasuki dunia peridol-an. Six Gravity dan Procellarum.Itu nama grup yang ia tekuni dengan se...