🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑

10.6K 813 126
                                    

WARNING: INI CERITA HERMA JADI MOMMY TY PUNYA 2 LUBANG YANG SATU ANUS YANG SATU PERANAKAN, BAGI YANG JIJIK DAN NGAK SUKA BEGINIAN SILAHKAN LEWATI CHAP INI!!!

Maafkan kirei untuk typo yang bertebaran but happy reading!!!

🍓🍓🍓

Buk

Buk

Suara tumbukan daging yang beradu dengan sepatu terdengar memenuhi seisi ruangan basket, membungkam bibir seluruh mahasiswa yang berada didalam ruangan tersebut.

Kebungkaman seluruh mahasiswa yang berada didalam ruangan ini bukanlah tanpa alasan, kebungkaman mereka semua bersumber dari hal yang sama yakni rasa takut akan penganiayaan yang tengah mereka saksikan saat ini.

Penganiayaan yang tengah berlangsung dihadapan mereka bukanlah penganiayaan biasa, penganiayaan ini merupakan penganiayaan terkeji yang pernah mereka lihat seumur hidup mereka, penganiayaan terkeji yang dilakukan oleh kedua pangeran kampus kebanggaan Shinwa University, Jung Jaehyun dan Jung Eunwoo.

Bila seluruh mahasiswa itu merasa takut dengan kejadian mengerikan yang tengah berlangsung dihadapan mereka, maka berbeda cerita dengan Jaehyun dan Eunwoo yang terlihat sangat santai dengan perbuatan anarkis tengah mereka lakukan.

Jaehyun yang sedari tadi menjadi pusat perhatian seluruh mahasiswa yang ada disekelilingnya pun nampak begitu santai melanjutkan semua siksaannya pada tubuh Mingyu, terutama pada bagian selatannya.

Pria tampan ini nampak sangat santai menginjak injak barang berharga milik Mingyu menggunakan sepatunya, bahkan dia nampak biasa saja menyaksikan ekspresi kesakitan yang tertampil pada paras menyedihkan korbannya.

"Arghh hentikan k-kumohon akhh.. " Erang Mingyu sambil menutupi bagian selatannya yang terasa sangat nyeri.

Wajahnya memerah padam merasakan injakan demi injakan yang mengarah kepada alat kelaminnya, injakan tiada henti ini membuat penisnya berdenyut sakit, bahkan penisnya serasa akan patah disetiap Jaehyun menginjaknya.

Jaehyun hanya menatap dengan dingin sosok menyedihkan yang berada dibawah kakinya, dia nampak tak tertarik dengan permohonan Mingyu, baginya ini hal yang pantas didapatkan bajingan tengik ini setelah semua yang telah diperbuatnya kepada sang istri.

Gara gara sosok menjijikkan ini, seantero Shinwa dapat melihat dengan sangat jelas kedua lubang kemerahan istrinya, kedua lubang mungil yang begitu disukainya.

Seakan belum cukup mempertontonkan kedua lubang menggemaskan istrinya, sosok sialan ini kembali mempertontonkan bokong sekal dan dada montok istrinya didepan khalayak ramai, membuat seantero Shinwa dapat melihat kesempurnaan tubuh pasangannya.

Jika dia mengingat semuanya, ingin rasanya dia mencincang tubuh semua orang yang ada didalam ruangan ini hingga habis tak bersisa menggunakan katana-nya.

Dia tidak rela jika ada sosok lain yang melihat tubuh sempurna pasangannya, apalagi melihat dan meraba seluruh aset berharganya, sudah cukup dia berbagi tubuh molek tersebut bersama sang adik-- Jung Eunwoo, dia tidak sanggup jika harus berbagi lagi dengan yang lainnya.

Jadi jangan salahkan dia jika dia berperilaku anarkis pada kejantanan buruk rupa yang ada dibawahnya, bahkan dia berpikir untuk mencincang batang kecoklatan ini menjadi lembaran daging Sashimi yang akan disuguhkannya kepada seluruh mahasiswa yang berada didalam ruangan ini.

Bunyi sepatu yang bertubrukan dengan daging terdengar semakin keras saat Jaehyun menambah kekuatan kakinya, dia terus melakukannya hingga kulit tangan Mingyu terkelupas dan mengalirkan cukup banyak darah.

Sebuah Aib 🍑 [ Jaeyong x Eunwoo ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang